Kejadian 1 tahun yang lalu

Jum'at tanggal 11 Oktober 2013. Paginya di antar Tweety ke kantor, karena Tweety lagi ada urusan keluar kantor nanti jam istirahat siang. Jadinya, sepeda motor dibawa Tweety. Bingungnya kalau pulang kantor, mau ikut siapa pulangnya, dan pilihannya adalah naik angkot. Naik angkot menjadi alternatif terakhir, berhenti di terminal Bratang dan ganti bus kota jurusan Bungurasih. Turun di jalan A. Yani tepatnya di jembatan penyeberangan di daerah Dolog. Sambil tolah toleh liat kendaraan yang lalu lalang di bawah jembatan.


Naik-naik ke atas jembatan penyeberangan, tinggi-tinggi sekali. Hiii aku takut
Di atas jembatan penyeberangan aku mengambil foto ini


Nyampek di daerah Ketintang Unesa macetnya minta ampun. Aku tau mengapa macet. Karena long weekend 4 hari Cint, dari Sabtu, Minggu, Senin Selasa. Sabtu Minggu nya emang hari libur. Terus Seninnya cuti bersama, Selasanya tanggal merah (Idul Adha). Pulang kerja semua jalanan pada macet. Sholat Maghrib dan Isyak di pinggir jalan daerah Ketintang. Karena macetnya nggak selesai-selesai akhirnya cari makan malam di daerah yang macet ini.

Sambil makan malam di pinggir jalan bersama Tweety, aku mengabadikan moment macet ini
Sabtu pagi, 19 Oktober 2013 pulang kampung. Naik kapal feri. Seperti ini tiket masuknya. Tertera Rp. 3700,- tapi harganya Rp. 5000,- kok bisa ya?
Tiket Kapal Feri Tanjung Perak - Kamal
Nah, pas di kapal feri nya aku naik ke atas, mencari tempat duduk yang ada di dalam. Lumayan ada AC nya jadi bisa ngadem. Pas duduk manis, aku melihat anak kecil yang di gendong ibunya sedang bergurau dengan kakak laki-laki yang duduk disampingnya. Senang banget melihat kedua anak kecil itu.


Dan disamping depan tempat duduk aku, juga ada anak kecil yang sedang bermain sendirian. Memakai baju kuning dan rok mini merah. Lucu banget ya. Jadi kepengen cepat-cepat punya anak kecil. 



Jarang-jarang sebenarnya aku pulang kampung. Aku pulang kampung untuk menghadiri resepsi pernikahan teman SMA ku. Teman sebangku di kelas XII IPA-A Smansa Pamekasan namanya Silvina Primadayanti. Teman yang selalu ada di samping tempat duduk aku di kelas XII.

Undangan yang dikirim Silvina Primadayanti ke alamat kantorku


Baliknya ke Surabaya, aku hanya bawa oleh-oleh 3 buah mangga. Kepengen banget makan ini mangga dari kemarin-kemarinnya. Di bilang ngidam, masih belum positif. Yach semoga cepat-cepat positif. Amiieen Ya Allah
Kucing dan 3 buah mangga + petis madura

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)