Warung Padang mang Jooo, mantap tenan

Pulang kerja perut keroncongan. Si cacing udah nggak bisa diajak kompromi. Berhenti sejenak buat tarik nafas setelah itu tolah toleh cari warung yang murah meriah. Clingak clinguk seperti kadal jatoh, eh akhirnya nemu juga warung yang di cari. Putar balik menuju warung Padang, warung Padang milik mang Jooo. Ahhhh ,akhirnya dengan berbagai menu andalan. Cumi isi telor, kikil rasa super, tongkol goreng krenyes-krenyes. Mamamia, semua menu aku sukaaaa. Selain itu menu lain ada perkedel kentang, udang rempeyek, rendang, ayam goreng krenyes, dan masih banyak lagi.
Bismillah, siap-siap makan
Aku pilih menu cumi isi telur ukuran jumbo, secara ya udah lama banget aku nggak makan cumi. Kalo Tweety memesan tongkol goreng krenyes-krenyes plus kuah kikil.

Aku lagi makan, jangan diganggu
Dengan sangat rakusnya aku mulai mencocolnya dikit demi dikit sambil menikmati sambel ijonya. Huwaaaaa, mantap sekali pedasnya sampe ada yang meleleh nih air di hidung.

Suerrr, makanannya enak bingit. Aku boleh nambah?

Bagi kalian yang doyan masakan Padang jangan sungkan-sungkan berhenti di warung ini. Warung mungil yang terletak  di jalan Kenjeran dengan nuansa kuningnya bakalan memanjakan perut kalian semua. Cukup bayar 38ribu dengan menu paling jumbo. Jadi jangan heran kalo tubuhku jumbo soalnya makannya selalu ukuran jumbo. Yuk cap cus ke warung Padang milik mang Jooo.


36 comments:

  1. wah kelihatan nya sedap banget ya kak makanannya, sudah lama nih saya nggak pernah makan diwarung padang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo segera ke warung padang mumpung masih anget,,,hehehehe

      Delete
  2. bikin perut makin keroncongan aja nih ..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo sini mas fiu,,,maem bareng,,,hehehe

      Delete
    2. asik diajak maem bareng ,,,hehhe

      Delete
    3. tapi sekarang ya,,,ayo kesini,,sekarang loh,,,

      Delete
    4. hmmmm. kok hrus skrg sih ,,,, :( :D

      Delete
    5. hahahahaha,,kan adanya sekarang mas,,,

      Delete
  3. Wahahhah kalau udah urusan makan di Warung Padang, wah saya termasuk fans beratnya juga. Ada banyak warung Padang di kota Pontianak. Misalnya IKOBANA, Simpang Ampek , Salero Bundo, dan masih banyak lagi. Ciri khasnya ya itu Sambel Ijo nya heihiehiehe. Wah wah jadi laparrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh,,sama ya,,,tosss dulu donk,,selera makan kita sama ya,,,di Pontianak pasti murah ya kang,,,

      Delete
  4. wah, jadi laper nih melihat nasi padang, saya dah lama nih nggak mencicipi nasi padang, maklum sekarang jarang main ke proyek.. biasanya yang belikan mandor - mandor ..*geratis, saya palig suka kikil khas padangnya itu loh mbak ... * pulangnya bungkus juga khan?. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo sini,,mumpung masih anget nih,,dipilih2 ya lauknya,,,ntar tapi bayar sendiri,,hehehe

      Delete
  5. kl dulu makan masakan padang di jawa,rasanya makan makanan yang mahal..pas di batam tiap hari bei juga gpp,rasanya bener2 padang hehe...apalagi pas di Riau,aish..padang bangettttt hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. disitu murah ya,,kan udah tanah Sumatera,,,,udah rasanya padang banget pastinya ya mbak,,,

      Delete
  6. wah, langsung laper aq mbak :)

    ReplyDelete
  7. wah saya ikutan huhah mbak hehe kok kayaknya sedap bangett gitu yah apalgi skrng idul adha hehe salamt Idul adha mbak hehe jng makan cumi isi kambing yax hehe, pedasnya sampe sini nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,masak sih sampek situ,,,mana kambingnya,,aku minta kambingnya saja kalo gitu,,,

      Delete
  8. Sumpah enak bingit. saya juga suka makan nasi padang...

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. di Jerman ada Nasi Padang nggak mbak???

      Delete
  10. di perempatan Galaxy Mall ada warung padang Sederhana, padahal sih restoran mewah. Ngga pernah mati ya masakan padang nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Titi,,disana selalu rame,,,,

      Delete
  11. Nama rumah makannya Mang Joo,,nggak kayak nama Padang,,hehe...

    ReplyDelete
  12. Linat dari sajian lauknya buat aku ngiler Mba.he,, he,, he,,,,,

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,emang sengaja dibikin biar ngiler,,,

      Delete
  13. akuu sukaa masakan padang :D

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)