Warung Padang mang Jooo, mantap tenan

Pulang kerja perut keroncongan. Si cacing udah nggak bisa diajak kompromi. Berhenti sejenak buat tarik nafas setelah itu tolah toleh cari warung yang murah meriah. Clingak clinguk seperti kadal jatoh, eh akhirnya nemu juga warung yang di cari. Putar balik menuju warung Padang, warung Padang milik mang Jooo. Ahhhh ,akhirnya dengan berbagai menu andalan. Cumi isi telor, kikil rasa super, tongkol goreng krenyes-krenyes. Mamamia, semua menu aku sukaaaa. Selain itu menu lain ada perkedel kentang, udang rempeyek, rendang, ayam goreng krenyes, dan masih banyak lagi.
Bismillah, siap-siap makan
Aku pilih menu cumi isi telur ukuran jumbo, secara ya udah lama banget aku nggak makan cumi. Kalo Tweety memesan tongkol goreng krenyes-krenyes plus kuah kikil.

Aku lagi makan, jangan diganggu
Dengan sangat rakusnya aku mulai mencocolnya dikit demi dikit sambil menikmati sambel ijonya. Huwaaaaa, mantap sekali pedasnya sampe ada yang meleleh nih air di hidung.

Suerrr, makanannya enak bingit. Aku boleh nambah?

Bagi kalian yang doyan masakan Padang jangan sungkan-sungkan berhenti di warung ini. Warung mungil yang terletak  di jalan Kenjeran dengan nuansa kuningnya bakalan memanjakan perut kalian semua. Cukup bayar 38ribu dengan menu paling jumbo. Jadi jangan heran kalo tubuhku jumbo soalnya makannya selalu ukuran jumbo. Yuk cap cus ke warung Padang milik mang Jooo.


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)