Tuesday, October 14, 2014

Wong ndeso akhirnya bisa ke JW Marriott Surabaya

Eh tau nggak... ini mah ceritanya aku katrok banget alias wong ndeso malu-maluin. Nggak papa lah malu-maluin, emang kenyataannya iya kok. Dasar wong ndeso. Akhirnya wong ndeso bisa masuk JW Marriott beneran, setelah sekian lama dan berkali-kali cuma lihat bangunannya dari luar serta para penjaga dan anjing pelacaknya. Dan dalam hati wong ndeso pernah bergumam "kapan yo aku iso mlebu nang jero kono"
Yach walaupun nggak nginap, pengen tau aja dalemnya hotel berbintang ini yang katanya sih harganya lumayan buat kita-kita yang lagi kembang kempis dengan isi dompet.



Akhirnya mimpi dan keinginan wong ndeso terkabul sudah. Awalnya hari Sabtu tanggal 11 Oktober 2014 aku menginjakkan kaki pertama kali, langsung duduk di lobby tapi ada sesuatu rahasia yang nggak bisa aku ceritain disini. Iya gaes, ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di JW Marriot yang ada di kota Surabaya. Bener-bener seneng deh, apalagi dapat voucher menginap gratis di hotel ini... ulala nggak bakalan nolah dech :)


Lanjut hari Minggu tanggal 12 Oktober 2014 balik lagi ke JW Marriott buat acara yang dinanti-nanti. Ini nih ke dua kalinya aku menginjakkan kaki ke JW Marriott. Datang ke hotel ini mah karena ada acara, coba nggak ada acara yang ngundang blogger nggak mungkinlah aku bisa ada disini :)


Makasih juga buat mbak Nurul Rahmawati, Mbak Yuni dan Om Renaldi, Mbak Ceria Wisga, Mbak Titi Alfa Khairia, Mbak Vanda, Mbak Ummi Fadilla. Bertemu kalian adalah sesuatu banget. Senang dan haru, sahabat maya dan bertemu secara nyata. Kita bisa saling bersilaturahmi. Terima kasih juga buat Majalah Femina, Systema Nano, dan Dapur Cokelat. Untuk cerita detailnya akan aku jabarkan satu persatu ya. Cerita tentang acara ini biar kalian merasakan juga kepuasanku disana. 
Baca juga yang ini gaes, cerita tentang Wong Ndeso :)

Wong ndeso kere



Related Posts

Wong ndeso akhirnya bisa ke JW Marriott Surabaya
4/ 5
Oleh

26 komentar

Karna bloger jadi serba tau dengan GERATIS ya mbak, mantab banget nih, saya mah taunya cuma kebun, sawah dan ladang pak tani, meskipun gak ada putri Diana disana hehehe

wah perjalanan yang asik, mantap sekali, saya tunggu edisi ngapain disana, ahhaha

Hikmah jadi blogger, walau ndeso tetep eksis... hehehe

asiknyaaa.....coba nginep 2 day 3 night,wikz

Seru nya main ke jw marriot yaa mbak, baguss yaa dalam nya :D

Saya pernah nginap sekali di situ bu, pada tahun 2010. Memang bagus tapi perasaan sama aja dengan hotel bintang lainnya.....

Selamat ya udah jadi Wong JW Marriot hehe

Wah mbak Dwi... bagi-bagi jurus dong biar saya kecipratan tuah saktinya blogger XD

Ngopo rono Mbak?
#lungguh anteng nunggu crita sakteruse
*podho2 ndesane*
:D

waaah JW Marriooot^^
asyik deh, kereeen^^

Hahaha aku juga pernah, sekadar masuk saja, lihat-lihat lobby lalu keluar lagi hahahaha

ah,,mang yono selalu merendah,,,nggak percaya sama sekali ah,,,awas ntar kalo ketemu kita cangkruan di warkop ya,,,

oke,,,ditunggu ya cerita selanjutnya,,,

iya,,pastinya tetap eksis mas,,hidup blogger,,,

wah,,,tambah asik itu mbak,,,

iya seru banget,,,bagus2 bget didalamnya,,,

iya sih sama aja,,,senengnya cuma krn belum pernah kesana,,,hehehe

hahahaha,,,kok jadi orang JW Marrott sih,,,,???

wah,,,inipun saya tak tau memakai jurus apa,,cuma diajak ama teman2 ceritanya,,,

iyo,,,ntar tak ceritakno yo,,simak terus yo,,,,

hahahaha,,ini baru pertama kali saiiii,,,jadi maluuuu

iya,,sama donk berarti sama aku,,,

Keren ya, Mbak.. Secara hotel bintang 5 gitu.. :P

haahahaha,,iya,,suer,,,keren banget,,,

Waaah saya belum pernah ke hotel ini,,, :D

ini saya juga pertama kali mak,,,,berkah blogger,,,

Yuk berkomentar :)