Berani bermimpi dengan Garuda Indonesia

Pagi-pagi nyampek kantor langsung menuju meja kerja, tak lupa absen dulu biar nggak kepotong gaji untuk bulan depan, maklum tak ada tanda tangan dan tak ada batang hidung sama saja dengan memotong jatah gaji sehari. Iseng-iseng sok sibuk dengan ngeklak ngeklik mouse komputer, padahal jam masuk kantor belum berbunyi. Tiba-tiba telinga ini beraksi merekam pembicaraan seorang teman yang tepat duduk dibelakangku.



Kemarin temanku lagi berlibur, Jum'at malam setelah pulang kerja dia langsung bording. Sebelumnya dia memang sengaja mencari tiket pesawat murah di internet. Pantesan saja hari Kamisnya dia sok sibuk banget gitu,,,seperti nggak bisa diganggu. Oalah, ternyata nyari tiket pesawat murah ta mbak yu.

Dia ingin berlibur ke Balikpapan, mengunjungi destinasi keren di tempat itu. Lumayanlah selama 2 hari liburannya rugi kalo nggak disempatkan berlibur ke tempat-tempat indah di sana. Apalagi dia bareng ama suaminya maklum penganten baru maunya jalan-jalan terus.

Dia cerita kalau dia naik pesawat Garuda Indonesia,,,ceile,,,itu kan maskapai terbaik Indonesia aku aja pernah naik pesawat itu udah berkali-kali tapi sayangnya masih dalam mimpi. Hihihi :)

Bukannya tempat wisata yang dia curcolin melainkan pelayanan selama ada di dalam pesawat Garuda Indonesia itu. Dan lagi-lagi aku sedikit nguping,,,,hahaha maklum,,,wong ndeso belum pernah naik pesawat :)

Eeee,,ngomong-ngomong temanku sebelum berangkat katanya tuh dapat pelayanan chek in, salah satunya adalah phone chek in gunanya adalah untuk para penumpang yang memiliki tiket yang sebelumnya dia telah membeli melalui sistem online nantinya dia bisa langsung tanya ke call center Garuda Indonesia tapi katanya pelayanan ini hanya khusus untuk penerbangan domestik jadi yang untuk internasional masih belum ya,,, Pelayanan selanjutnya yang berhasil aku rekam dengan baik adalah si do'i mendapatkan ruang tunggu selagi nunggu pesawat tiba :)

Weleh-weleh,,,mantap tenan cuy,,,,yo aku mau kalo gitu,,,sambil nyruput kopi anget jelas bisa donk yaaa,,,Ah,,,bikin mupeng,,,pastinya bisa sambil ndlosor-ndlosor ya sambil internetan,,, colokin charge laptop dan yuk kita mulai ngeblog lagi,,,#itu mah aku,,,mantep tenan euy,,,

Tak hanya ketika akan berangkat saja, di dalam pesawatpun dengan sombongnya dia bercerita pelayanan yang diberikan maskapai terbaik Indonesia ini. Katanya sih katanya, semua petugasnya semua murah senyum :)

Semuanya pasti dilayani, butuh ini butuh itu :) Butuh minum dilayani, butuh makan di layani, pengen nyemil dilayani, kedinginan butuh selimut dilayani juga, minta bantal tambah dilayani :) kurang apa coba :)

Aaaa,,,,gigit jari aku nguping pembicaraannya. Garuda Indonesia emang keren banget, kapan bisa naik itu maskapai yak,,,maskapai terbaik Indonesia. Dan beginilah wajah dari Lounge Garuda Balikpapan,,,tambah mupeng cuy...

Aaaaa,,,buyar-buyar sudah bel masuk kerja. Waktunya cari uang lagi, ngumpulin duit buat bisa naik maskapai terbaik Indonesia, siapa lagi kalau bukan Garuda Indonesia dengan hunting tiket pesawat murah. Kalau begini caranya aku berani bermimpi suatu saat bisa naik maskapai ini :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)