Starbuck KM26 Tol Gempol

"Ty Tweety, aku pengen jalan-jalan po'o. Aku pengen ke Malang nih, pengen cuci mata", rengekku pada suami.

"Cuci mata apa sih Ty, itu ada detergent di kamar mandi", jawab suamiku dengan ketusnya.

"Plis dech, masak detergent dibuat cuci mata", balasku dengan ketus pula.

Aku memaksa dan terus memaksa suamiku sampai dia mau.
Dan seketika itu si suami langsung mengeluarkan mobil dari bagasi rumah. Brem brem brem si mobil mulai dipanaskan mesinnya. Hari ini weekend, waktunya bersenang-senang dengan suami. Iyesss, kami akan jalan-jalan.

Melaju dengan kecepatan 60 km/jam melewati jalan tol menuju kota wisata yang aku inginkan, dimana lagi kalau kota dengan julukan kota apelnya.

Dari kota Surabaya sengaja berangkat pagi, pastinya mata masih kriyep-kriyep ngantuk, sebenarnya aku kasihan banget sama suami karena dipaksa untuk nyetir di pagi yang dingin ini plus si do'i pastinya masih ngantuk.

Di jalan tol yang sudah mulai ramai kendaraan sengaja aku ajak suami bicara, tujuannya biar si do'i nggak merem pas nyetir. Bisa bahaya donk kalo mobil dibanting setirnya ama si Tweety.

Siap-siap masuk km26, tempat peristirahatan yang super lengkap
"Oh iya, kita lewat jalur tol arah Gempol kan Ty? ituloh KM26, disana sepertinya Starbucks udah buka drive thru deh. Kita mesen kopinya yuk, biar mata melek", ajakku pada suami.

"Oke, cap cus ya kita kesana udah nggak tahan nih mata, sepertinya emang butuh kopi aku, masih ngantuk", sahut  suamiku.

Di KM26 akhirnya laju mobil diperlambat, memasuki jalur drive thru milik Starbucks. Membaca cara memesan secara drive thru dulu. Biar nggak kelihatan seperti wong ndeso hahaha.

Cara pemesanan
Untungnya, walau kita emang wong ndeso tapi mbak Barista nya ramah banget. Kami dilayani dengan senyuman manisnya. Makasih ya mbak.

Dan, seketika itu pesanan kami langsung kami terima. Cepet banget loh. Suka banget kalau pelayanannya cepat seperti ini.. Makasih ya, janji deh bakalan kesini lagi kalau ngantuk. Pelayanannya sungguh memuaskan.


Senyuman ramah mbak Barista Starbucks
Memesan coffee Misto sebagai pembuka. Dengan tatapan wajah tak berdosa seperti wong ndeso. Ah, pelayanan Starbucks sungguh luar biasa. Mantap tenan si mbak yang tadi juga melayani kami berdua dengan ramah, penuh senyum dan yang lebih membuat aku tersenyum lebih lebar saat aku mendapatkan voucher dari Starbucks. Hahaha...

Rugi kalo nggak mampir. Masuk ke dalam cafe nya ah. Ngadem dulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang. Mobilpun diparkir, dan kami ngopi cantik dulu di Starbucks.

Arghhh... adem banget bikin tambah ngantuk. Semriwing-semriwing AC nya, jadi tambah berat nih mata. Mau masuk aja tadi pakai dibukain pintu segala, pelayanan yang sungguh luar biasa dan suka banget. 


Dan, pastinya harus nambah lagi. Aroma kopi Sumatera sangat menggodaku. Aku pengen banget nyruput kopi itu dan aku akan memesannya.

Kopi Sumatera yang menggoda

OMG rasa dan aroma kopi si Starbucks ini bener-bener bikin meleleh, rugi kalo cuma kita lewati doang. Untungnya mampir barang sebentar aja di tempat kece beginian. Masuk ke dalam sambil kita nikmati suasana nyruput kopi yang sesungguhnya. Kalau perlu pilih tempat duduk di sofa yang paling empuk.

Kami duduk di dekat jendela, menikmati pemandangan lalu lintas mobil di samping kami. Sambil nyruput kopi aku melihat suasana sekitar yang bikin aku betah disini.

"Ty Tweety, aku sepertinya nggak jadi yang ke Malang."

"Loh, kenapa?"


"Aku mau disini aja, aku betah disini. Aku mau minum kopi sepuasnya disini."


"Beneran nih nggak jadi berangkat? Yakin loh ya, ntar jangan minta jalan-jalan ke Malang lagi."

"Iya janji, jalan-jalannya ntar kalau udah ada anak ya."

"Amin, semoga kita segera diberi momongan."

Dan, weekend ini aku habiskan bersenang-senang bersama suami di Starbucks KM26. Sambil menikmati fasilitas wifi yuk mari kita internetan gratis dan pastinya ngeblog menjadi tujuan utamaku disini. Mengambil view dinding biar konsentrasiku nggak buyar.

Nyruput kopi sambil ngeblog

Makasih Starbucks, tempatnya yang asyik. Kopinya juga mantap dan aku kerasan disini menikmati wifi super kencang.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)