Saturday, November 08, 2014

Peserta dan Pemenang Giveaway Rengginang Lorjuk Asli Madura by Dwiex'z Someo

Berikut adalah nama-nama (berupa akun sosmed FB dan twitter) peserta Giveaway Rengginang Lorjuk Asli Madura by Dwiex'z Someo. Nantikan nama pemenangnya dengan mengundi 3 orang pemenang menggunakan sistem kocok arisan dan 1 pemenang dengan komen tak ter OOT pada hari Minggu tanggal 9 November 2014 (jam menyasuaikan si admin lagi sibuk apa nggak). Mau nambah pemenang, kita lihat saja besok ya, siapa tau nama kalian muncul.



Update tanggal 9 November 2014

***
Setelah benerin genteng rumah, akibat hujan deras yang mengguyur Gresik semalam, akhirnya tibalah waktunya mengundi pemenang "Giveaway Rengginang Lorjuk Asli Madura by Dwiex'z Someo" dengan memilih komen yang aku suka atau tak ter OOT, dan pemenangnya adalah :

Santi Dewi (@santiadji)

Yeayyy selamat ya...

Dan karena aku lagi berbaik hati, maka akan aku pilih lagi 1 pemenang dengan komen yang yahud, dan dia adalah...

Mak Irowati

Selamat ya...

Dan setelah melakukan pengundian kembali, melalui sistem kocok arisan pemenangnya adalah...

Bismillahirrohmanirrohim...

  1. Nomor 12, jatuh pada akun sosmed @lianny
  2. Nomor 2, jatuh pada akun sosmed @deim_21
  3. Nomor 38, jatuh pada akun sosmed @pakdecholik
Dan, ada tambahan 1 pemenang lagi yang diundi melalui sistem kocok arisan, dia adalah...

Nomor 11, jatuh pada akun sosmed @taufiqfirdausaa

Selamat buat para pemenang untuk yang belum menang aku ucapkan banyak terimakasih ya udah ikut serta meramaikan Giveaway ku. Semoga Tuhan yang membalas semangat '45 kalian.

Untuk pemenang, segera kirim alamat kalian untuk pengiriman hadiah ke alamat email dwipita@yahoo.co.id

Pengiriman hadiah akan aku kirim setelah semua para pemenang telah mengirimkan alamatnya.

Terimakasih banyak.



Related Posts

Peserta dan Pemenang Giveaway Rengginang Lorjuk Asli Madura by Dwiex'z Someo
4/ 5
Oleh

40 komentar

42 peserta giveaway rengginang ini sungguh sangat meng antusiasi banget ya bu...sukses dan semoga saya menang di komentar tidak ter OOT yeah.

komentar saya banyak yang OOT, jadinya di setel Komentar Anda akan terlihat setelah disetujui...hehe

wahh ternyata pesertanya ada banyak juga yah :)

nomor sebelas? semoga berbalas hahaha *pray

Wah, banyak yang ikutan. Good luck ya untuk semuanya :)

Mbak.. "lorjuk" itu bahasa indonesianya apa?

Selamat buat pemenangnya :)

Ini postingan gk sopan, malam2 bikin orang ngiler T_T

Alhamdulillah.... terimakasih mbak Dwi....peluk cium muachhhh.....

assalamu'alaikum ...
mampir pertama kesini, mak, eh ada hajatan yaa ... ada rengginang nya lagi
selamat buat mak Irowati dan semua pemenang, saya ikut nengokin rengginang aja hehe

Hoho.. kemaren pengen ikut. Tapi setelah liat pesertanya yang bejubel, jadi ngeper duluan :D
Undi lagi donk mbak, siapa tau nyangkut ke saya yang telat datang ini :D

Hahahah nama ku nda masuk dalam daftar peserta nya. Hiehiehe. Pahadal sudah ikutan. Wahahahaha. Apa saya nda liat ya hihihihi. Selamat buat yang menang ya

Pak De CHolik panen juara. Sudah menang di blog PLN ideku untuk PLN
Sekarang menang lagi Hiehiheiheie
Makan makannnnnnnnnnn

41 mas,,,bukan 42,,,iya,,dipilih yg gak oot,,hehehe

hahaha,,aku nggak tau juga,,,

K.O duluan tuh namanya,,,hahaha

pakde langganan rezeki emang,,,emang hoki beliau,,,

Hihihihi emang bukan rezeki sayah :D

semoga rezekinya di lain tempat ya Ikka,,,semangattt

Hooreeee namaku nyangkut hihi. Makasih banyak ya, selamat buat pemenang lainnya.

Alhamdulillah kebagian rezeki
Terima kasih Nduk
Salam hangat dari Jombang

selamat ya buat para pemenang...

Alhamdulillah mendapatkan rezeki dari mak Dwi... Terima kasih :)
Selamat juga utk yg lain. Selamat utk mak Dwi, pesertanya banyak :)

Yuk berkomentar :)