Sunday, December 07, 2014

Full Color di Acara ELC Tupperware

Minggu ceria biasanya aku gunakan untuk berkumpul dengan teman-teman lainnya, namun berkumpulnya hari ini lain daripada yang lain karena keluar kawasan Surabaya tau sendiri kan kalau Surabaya menjadi basecamp tempat kita kopdaran. Para emak Surabaya emang sangat seru selain seru rame pula  dan pastinya sangat kece jadinya acara kali ini seperti liburan, liburan yang sempat bikin bete. Ups…kok bete ya, emang ada apa??? Oke lanjut…

Dokumen Pribadi

Janjian di Jalan Jakarta kami (yang terdiri dari aku, mbak Yuni, Niar, dan mbak Nining) sudah siap-siap memberikan senyuman yang paling dahsyat. Berpose di depan kantor distributor Tupperware yang ada di Surabaya Utara. Satu dua tiga chersss para emak memang luar biasa kalo disuruh bergaya emang sudah jago. Hahahay :) Loh…baju kita kok full color ya padahal nggak janjian. Eh iya ya, wah seru nih emang jodoh deh kita kalo urusan beginian :)

Dokemen Niar Ningrum

Acara ELC yang di adakan di Ubaya Training Centre daerah Trawas, menggunakan 6 bis dan kurang lebih 1,5 jam kita perjalanan ke sana. Nyampek sana seperti biasa disempatkan narsis-narsis dulu kapan lagi bisa kesini dengan akomodasi gratis udah gitu bareng teman-teman pula. Aku dan mbak Yuni menyempatkan diri berfoto dengan latar Ubaya Training Centre sambil menunggu Niar dan mbak Nining karena kami pisah bis, aku dan mbak Yuni bis nomor 2 sedangkan mbak Nining dan Niar bis nomor 4.

Dokumen mbak Yuniari


Acara cukup lama dan lamaaa sekali menurutku, bayangkan saja pukul 6 pagi kita kumpul, pukul 7 kita registrasi dan 30 menit kemudian kita bisa berangkat ke Ubaya Training Centre. Pukul 9 masih wira-wiri di UTC dan pukul 10an acara bisa benar-benar dimulai. Dengan konsep ala India kita ber empat seperti yang paling saltum soalnya gaya kita nggak ada mirip-miripnya seperti orang India. Udah gitu tau kan kalo kita-kita ini udah rame ealah disana para pesertanya super rame dari kita makanya kita sempat bete, merasa kita terkalahkan saja hahahaha…

Dokumen Pribadi

Acara dimulai dari sambutan, demo masak, beli dance (tarian perut), praktek Jelly Art, dan terakhir pengundian pemenang door prize. Alhamdulillah kita dapat semua hadiah itu walaupun tidak sebanyak hari biasa saat kita ikutan event. Alhamdulillah terbayar sudah duit yang aku keluarin untuk ikutan acara ini. Hihihihi :)

Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi


Disela-sela makan isoma kita sempatkan bergaya, foto bak foto model dengan banyak gaya yang kita bisa. Mulai dari gaya chibi-chibi sampai gaya ketek diangkat. Ups…kita kan nggak pernah mati gaya karena kita full color pastinya kita selalu ceria.

Dokumen Pribadi

Dokumen Pribadi


Ah…pokoknya aku senang banget waktu acara ini. Bisa kumpul-kumpul ama teman-teman yang super kece bisa awet muda nih kalo caranya seperti ini terus. Apalagi kumpul ama Niar yang super gokil. Kalian membuat hidupku berwarna-warni. Terima kasih ELC Tupperware, Ubaya Training Centre, Mbak Yuni, Niar, dan mbak Nining. Kapan-kapan kita seru-seruan lagi ya :)

Oh ya, selain itu aku akan jabarkan keunggulan Tupperware.
Tupperware adalah perusahaan yang telah lebih dari 70 tahun berkecimpung dalam pembuatan produk plastik bermutu. Produk Tupperware terbuat dari bahan plastik berkualitas terbaik, tidak me-ngandung zat kimia beracun dan sudah memenuhi standard dari beberapa badan dunia seperti FDA (Food and Drug Administration) Amerika, European Food Safety Authority (Eropa), Japan Food Safety Commision (Jepang), sehingga selain aman digunakan berkali-kali untuk  makanan dan minuman (Food Grade) juga ramah lingkungan karena produk Tupperware yang rusak bisa di daur ulang menjadi produk lain seperti bangku plastik, pot tanaman, tempat sampah, dll. 
Proses pembuatan yang cermat menghasilkan produk yang bermutu, berkelas dan telah melewati pemeriksaan kualitas yang ketat dilengkapi garansi seumur hidup, artinya Tupperware akan mengganti produk yang rusak dalam pemakaian normal, bukan untuk pemakaian komersial atau industri (lihat pentunjuk). Selain materi yang digunakan, keistimewaan terletak pada "seal" (tutup) yang beraneka bentuk namun dengan tujuan sama yaitu agar makanan/minuman yang disimpan tetap higienis, kualitas isi bertahan lebih lama sehingga menghemat uang dan waktu. 

Seal Tupperware terdiri dari beberapa karakter yang mempunyai karakteristik masing-masing. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pilihlah seal sesuai kebutuhannya. Bentuknya yang ergonomis, praktis dan rapi disusun ke atas sehingga menghemat tempat karena fleksibel bagi area simpan yang luas maupun terbatas.

Sumber : http://tupperware.co.id/



Related Posts

Full Color di Acara ELC Tupperware
4/ 5
Oleh

104 komentar

mantabh Mbakyu. Sering banget diundang acara ginian. Salut deh.

wah bener-bener Mbak Dwiex ini aktif banget sepertinya di berbagai acara seperti ini, kalo saya diajakin jadi member tupperware sama temen saya, cuma saya masih bingung cara menjualnya

Wah... Yang lagi sering jalan-jalan ouy..!
Sukses terus ya mbak.. :)

Waaah narsis-narsis bener nih, seru ya kumpul-kumpul dapet doorprize :D

Yah gak dapet PERTAMAX mbak You..

rame ya kalau cewek pada ngumpul :D

itu gaya2 photonya keren bingti yah ... ampe lupa kompor di dapur rumah blm dimatiin ...hahahaha

Iiiiih senengnya emak2 Surabaya ini banyak event ya. Aku pengguna tupi garis keras. Dulu mencoba jadi agen dg pikiran dr pada beli sama orang mending beli sama diri sendiri. Syukur2 bisa ngejualin jg. Tp krn terbatas waktu nggak jalan, yah balik lagi jadi pengguna. :))

siapa nih pengarah gayanya? haha, seruuu

makasih juga pertamaxnya mas Iqrozen

hahaha ya dijual mas marnes ke saudara teman dan tetangga...eh aku belum jadi member loh cuma ikutan acaranya aja..mau juga sih jadi member,,,kan lumayan :)

hihihi makasih mas Rosyid yuk kita jalan2 yuk :)

iya mbak seru banget kalo acara kumpul beginian :) hobby nya para emak ini :)

hahahaha kok tau sih kita2 ampe kelupaan kompor di dapur :)

hahaha,,,alhamdulillah mak semoga event terus ada di Surabaya karena aku jago datang ke event selama gratis...iya mak jadi member nih oke banget ya...kita beli ama diri kita sendiri lumayan lah :)

Niar :) Niar emak pintar jadi pengarah gaya :) hehehe pisss ya Niar :)

keren, bajunya full colour :D
pengen nyobain bikin jelly art ih...

makasih mbak,,,ayo nyoba yuk aku juga penasaran pengen nyoba dirumah :)

ibuku satu ini bener-bener orang cibuk banget deh ih, acara apapun pasti dapet undangan tapperware kan produk unggulan Indonesia yang berkualitas gituh,bisa ikutan juga...top markotop deh.

betewe salamin dong sama temennya yang pake kaos etnik tas pink berkaca mata itu tuh...boleh kan?

makasih mang lembu...itupun kita diundang krena kita juga bayar hahaha tapi bayarnya gak mahal2 amat hehehe,,,eh itu udah punya calon jangan diganggu hahahaha :)

wah,seru banget acaranya..warna warni banget bajunya kayak produk tupe hehehe

hahaha,,,jadi produk tupe ya mbak :)

Seruuuu ya mbaaa... Huhuhuhu... aku ga jadi ikutaaan *mewek*

serunya tupperware, serunya kumpul bareng blogger... full color lagi ya... jadi gambar2nya cerah meronah....hehehe

tapi kan udah diwakilkan suamiku mbak :) hehehe

makasih mbak eka...warnanya ngojreng ya mbak :)

Narsis terus ya, Mbak.. Hihihi.. :P

iya pastinya narsis terus Beb :)

Salam sore Mbak Dwiex, maaf nih saya ketinggalan jauh dan baru bisa berkunjung disini wah acaranya bener bener full color. Mbak Dwiex membernya member tupperware ya..?

Saya ikutan nyima acara full color nya Mbak Dwiex.. meriah sekali acaranya ya Mbak

Saya ikutan nyoba kaya Teh Nathalia boleh Mbak Dwiex..?

wahh kayaknya aktivitas nya seru banget nih mbak jadi kpingin ikutan :D

iya mbak saya juga pengen jadi member, tergiur juga ngeliat kesuksesan seorang temen yang jadi member tupperware ini...menentukan pangsa pasar yang masih kesulitan saya mbak, saya pengennya masarin di daerah tapi sepertinya agak sulit soalnya harga tupperware kan mayan mahal jika dibandingkan dengan perabotan merk lain, sementara kalo di Jakarta udah banyak banget pesaingnya :)

heheheh, yah bgtulah perempuan ,,,, :P matiin dulu gih komporrnya ... :D

biar mahal kn ttp ada jminanny dg SK yg ada mas marne .. :D

nah hayo mng lembu ,,,, itu si markonah tetangga rumah mash siap mang lembu ,,, :D

boleh mari silahkan disimak :)

iya mas marnes kalo di desa sih emang mikir2 kecuali mereka yg udah pegawai mungkin mau membeli kalo dikota pesaingnya emang udah bejibun jadi bingung kadang mau dijual kemana :)

yupz betul sekali kata Mas Fiu jaminannya itu yg emang gak ada pada produk lain :)

hahahaha awas tak petet maneh yo gelem a???

markonah itu siapa lagi ya????

oh gakpapa,,,bukan kang saud aku bukan membernya tapi cuma ikut2an acaranya saja kok kang :)

ayo ikutan dijamin seru loh,,,,

hahahaha, matiin dulu komporo bru metet idung ,,,, :P

wes tak matiin,,sini tak petet :)

Sangat bermanfaat sekali gan bisa berkunjung ke blog Anda...

Bahagia kumpul teman-teman
Awal tumbuhnya harapan

iya bahagia banget kumpul ama mereka :)

itu satunya juga mash nyala piye tho mb ? :D :P

waw meriah banget sepertinya... bahagia dan bikin awet muda... door prize-nya dapet juga lagi, sekali mendayung 10 ribu ... 20 ribu pulau terlewati :)

gak papaw kang... Mbak Dwiex memang selalu didepan :)

mang yono baru muncul nih,,,kemana aja sih mang???

hahaha pasti didepan ya mang :)

seerruuu bangett acaranya yah..
puding jelly artnya baguuussss....

heheh ada 4 tabiess yang mau pisah saatnya berpisa haha...foto terakhirnya kagak nahan mbak ampunnn pizzz keceee amat mbak" gahulll ini kerennn hehe... saya penasaran sama beli dancenya mbak?? tarian perutnya kayak apa yah??? hehe pizzz

hua hua hua ,,, kabur bentar ah .... :D :P

Salam malam Mbak Dwiex' kunjungan rutin di post Full Color di Acara ELC Tupperware semoga acaranya meriah dan berjalan lancar tak ada hambatan.. eeeh sekarang mah sudah usai apa belum ya Mbak..?

habis meditasi terus mang yono mah mbak dwiex.. kalau gak salah mah hhehe :D

Waaaaaaaaaaaaa ketinggalan inpoh sayah

oalah jadi habis meditasi ya mang :)

hooh seru bget mbak,,pudingnya emang keren dan bagus itu :)

wah kok tabies sih mas hahahaha emang kagak nahan mas..tarian perutnya bahaya buat laki2 hahaha

iya ya masih belum ganti topik aku kang,,,ah kang saud ini rajin bnget ya :)

ciaaah ,,,, kya polisi nih mw maen tangkap-tangkapan ...heheh ;P

wah la itu la itu la itu haha hay... haseehh

itu penjual terasi samping rumah namanya markonah .,,hehe

aku suka main tangkap2an hahaha

oalah penjual terasi ya ternyata :)

ssst ntar malah ileran loh hahaha

wah ..... tp gk bsa donk klo mw tangkap sy ,,,hehe :P

iya penjual trasi mbk ,,,,hehe

pasti bisa hap hap hap kenaaaaa

Walah mbak, kok bisa saltum itu lho. :D Emang ga dikasih tau ya? :O Ada gak sih foto peserta lain yang dandan ala India? Pengen tau...

ada sih fotonya...udah diberi tau kita aja yg agak ngeyel hehehe,,biasa kan emak2 :)

ih kya lg nagkap cicak hap hap hap bgtu ,,,hehehe :P

cicak apa hayo asalkan jangan cicak itu tuh,,,,

jual sambel terasi sih lumayan mas,,,lah ini terasi kurang sambelnya hehe

ya cicak dinding ow mb dwi ,,, emg ada cicak laen ,,,hehehe :P

hehehe, sambel nya beli sendri aja mb ,,,, :D

eh sy kn gk jualan sambel ,,,, :D

cicak tanah ? yg kek gmn tuh mb dwi ?

komennya rameeeee, serame warna baju kita ya mbaaaaaaak hihihi ^^
Miss you!

iya rame banget mba nining komennya :)

Salam kenal mbak dari Dumai, Tupperware memang luar biasa, Alhamdulillah tupperware bukan saja enak dipakai, nyaman dilihat tapi juga dapat memberikan penghasilan..sukses mbak.. #follower 149

salam kenal juga bang,,iya emang enak banget tuperwar ini bang... :)

Wah seru banget acaranya ya....😀

iya mbak...seru bangetttt

Yuk berkomentar :)