Thursday, January 01, 2015

Alhamdulillah Ya Allah




Yeay, lama nggak bersua dan cuap-cuap di blog rasanya tuh kangen banget ama kalian, maklumlah tugas kantor buanyak banget jadi aku harus sok sibuk dan sedikit menyingkirkan blogku. Namun untuk beberapa komentar pasti akan aku balas kok, tenang aja aku kan orangnya ramah dan nggak sombong hehehehe.



Nggak kebayang saat nulis ini postingan udah beda tahun ya kemarin masih Tahun 2014 sekarang udah Tahun 2015. Berasa nyoel upil dan memasukkan ke dalam lagi...hedeh.

Semuanya sudah terlewati di 2014, target nurunin BB sudah lumayan berhasil. Yang awalnya perutku melembung bak orang hamil sekarang udah mengecil 5 cm...amazing banget buat aku.

Lenganku yang berlemak kini sudah mulai menyusut 2 cm dan paha yang mengalahkan paha ayam udah susut 1 cm. Walau turunnya bener-bener nggak signifikan selama 2 bulan dan hanya turun 4 kg tapi aku bersyukur banget suatu usaha yang bener-bener harus mengalahkan cemilan dan nasi di malam hari.

Malam Tahun Baru ngapain?

Sengaja minta antar jemput suami ke tempat kerja, pulang kerja kita rencana mau nonton tapi sayang nggak berhasil langsung cap cus pulang kerumah dan menonton berita.

Sedikit bersyukur dan minta kedepannya agar selalu menjadi orang yang bersyukur baik dilanda musibah ataupun rezeki. Karena semuanya Allah lah yang mengatur dan manusia hanya tinggal bermain skenarionya saja.


Related Posts

Alhamdulillah Ya Allah
4/ 5
Oleh

76 komentar

Semoga do'anya dikabulkan Allah SWT. Kalau sudah lama nggak nulis, memang terasa kaku ya kak.

Selamat menempuh tahun baruya mbak dengan berat badannya yg baru. Hehehe

Baru tahu kalau ternyata mbak Dwi punya resolusi nurunin berat badan :D

Aaaak... aku masih genduuuut mak, hikss... Kerja rodi nih di 2015 biar BB bisa stabil di angka 60-an #ter-resolusi

hehehe...kliatannya doang kempes, lagian pinteran make bajunya beda, ya hiya tentu kliatan yang after model bajunya gituh jeh.
aslinya mah tetep ajah BUCITREUK. 9ngga tau artinya, silahkan tanya ke mang yono atau kang dede)...:D

yeayy,,,makin kurusss^^
semoga tahun ini berlimpah keberkahan ya mbak^^

Wah, syukurlah mbak Dwie...Target nurunin BB udah tercapai...Mudah-mudahan kita menjadi 'abdan syakura' ...

wah..sdh ada aja nih postingan awal tahun ya..hehehe...Tahun 2015 ini kira2 akan berapa lagi berat badan yang akan turun..?/heheh

Wah seperti kembali ke zaman muda kembali. hehehehe

Itu perumpamaan "nyoel upil" kok enggak banget yaa.. hahhaha

Eh, semoga kita bisa jadi pribadi yg lebih pandai bersyukur yaa :)

Yeeeeey.. Berjuang terus buat langsing, Mbaaak. Ganbatte! :D

Yeeeeey.. Berjuang terus buat langsing, Mbaaak. Ganbatte! :D

xixixi resolusi 2015, kempesin perut :)

Selamat tahun baru ya Mba..
Ee habis baca intro ttg BB kirain mau posting yang cara nurunin BB ituuuhh :)

Allhamdulillah sudah memasuki tahun 2015, Selamat tahun baru mbak

eh itu bisa mengurus gitu tubuhnya.. review gimana dong mbak

Aiiih mbak dwi bisa kurusan.diriku gatot ngurangi nasi mak. Tahun ini kudu deh :)

Selamat sudah berhasil turun bb! Luar biasa! Semoga tahun ini semakin sukses di segala aspek ya Mbaaa.

semoga dikabulkan doanya. aamiin

Alhamdulillah yah sesuatunya banget deh..

semoga tambah langsing lagi, dan semua harapannya segera terwujud mbak Dwi...

antara be fore ama after emang jauh ya bedanya.. sukses dietnya. a l khamdulilah. hehe

Ya ampun, langsung berhenti deh ini padahal lagi nyemil jadah mbak carik. Kepengin langsing juga :(

weeeeeh ,,,, langsing niyeeeeeh ,,,,hehe

Mang Yitno: cuma 4 hari gak nulis udah kaku semua mang

Subhanallah. Pilihan yang tepat!
Tapi foto before-nya kok ga keliatan mukanya. Jangan 2 bukan Mbak Dwi lagi Hahahaha

Selamat mbak, tahun baru dengan size tubuh yg baru.... ☺

Malam Tahun Baru saya dan anak di rumah saja. Soale Bunda dan anak saya yang tertua sedang berada di Jogjakarta. Tahun Baru dengan merenung langkah apa yang sudah dibuat dan apa yang akan dilakukan di tahun 2015 ini. Suasana berkabung masih terasa karena disaat kita bergembira merayakan pergantian tahun, ada saudara saudara kita yang berduka karena kehilangan anggota keluarganya dalam Musibah jatuhnya Pesawat Air Asia QZ8501. Ratusan nyawa melayang, semua saudara kita. Mana mungkin saya bergembira di malam Tahun Baru. Saya merasakan duka yang mendalam merasakan kesedihan mereka

Wow, Alhamdulillah :)

Tante ku juga berhasil turun 20 kg tahun 2014 ini. Tapi dia udah ekstra banget mbak, udah pake berbagai produk seperti herba life, susu kedelai dan lain-lain hihi.

P.S.
Nggak sadar tadi ngakak agak keras gegara baca perumpamaan mbak "Berasa nyoel upil dan memasukkan ke dalam lagi...hedeh.". Padahal lagi di ruang komputer kampus.

*trus diliatin semua orang*
Hahaha

BUAHAHAHHAA X)))))))

benaaar benaaar pencapain tuh maak..aku juga susaaaah nurunin berat badan hehehehe...happy new year yaaa...cheeers..

Aku pingin turun juga BBnya, Kaak. :)
Met tahun baru, yaaa. . .

Wah persaaan saya sudah isi komen ya
Heihieiee belum di approve kali hiehiheiheheie

Mang Cilembu : Amiiien Ya Allah

Kang Asep : iya kang bener, kita sedang berduka dan syukurnya di tahun baru kemarin aku tidur kang, aku nggak lihat kembang api satupun

makasih mas Adi, iya mas masih pengen kurusan lagi nih

hahaha iya mbak, soalnya BB gembul susah geraknya malah aku sakit2an mbak...

iya mbak, emang resolusi nurunin BB soale penyakit banyak hinggap mbak....akunya jadi capek sendiri...

bhahahaha wah ini mah pelanggaran ya, awas tak sentil loh...mau disentil nih...itu mah udah kurusan atuh...perutnya dah kempes....itu sebuah usaha mang lembu

Amiiien semoga mbak Hanna juga berlimpah keberkahan...

iya bang uda kurusan dikit bang...semoga kita semua berlimpah berkah ya bang :)

iya postingan awal tahun ketika BB udah bisa turun mbak eka, ini lagi semangat buat nurunin sedikit demi sedikit mbak....

hahahaha, kembali ke zama dulu ya,,,

hahahaha, lupa belum di sensor mbak....Amiien semoga kita selalu bersyukur ya...

iya Beb pastinya...Beby aja bisa langsing mengapa aku tidak..hahahha

iya Beb pastinya...Beby aja bisa langsing mengapa aku tidak..hahahha

iya mbak, utuk 2 bulan terakhir tahun 2014, kalo 2015 semuanya harus susut lemak2nya mbak Titi

hahahaha....pengen bagi tips ya mbak...masih belum sempat cuma aku ngurangin makan malam aja kok...

selamat tahun baru juga mbak Lidya

hahahaha, iya bisa kurus, cuma ngurangi makan malam aja mbak :)

kurusan dikit kok mbak Tatit, cuma 4-5 kilo aja kok, dan lemaknya masih banyak di tubuh yg harus dipangkas lagi

makasih Mas Dani...amin semoga mas Dani pun begitu a...kita semua saling mendoakan...

iya sesuatu banget deh pastinya

amiien iya mak, masih berharap langsing lagi...makasih Mak Iro, semoga mak Iropun begitu...

makasih, ini semangat diet lagi mas...hehehe

hahaha, jangan berhenti langsung dihabisin aja mak, ntr tambah kepikiran...

hahaha langsing itu adalah usaha...

hahaha...itu mah aku..malu aja kelihatan wajah...maklumlah hihihi

hahaha iya bang, size baru..makasih banyak dan selamat tahun baru...

buahahahaha,,,busyettttt....gara2 upil yg belum disensor jadi begini...haish 20kg mau juga donk...sebenarnya targetku 15kg aul tapi cuma berhasil 30% aj...wah tantenya niat banget nih jadi langsing ya...

iya mak indah ini mah usaha yg besar2an buat jadi langsing...happy new year juga mak e....

ayo kita turunin BB sama2 mbak Idah...

iya kang belum diaprove admin lagi sibuk...hehehe

Aku kayaknya gendutan lagi, Mbak. Huaaaaa..

Resolusi tahun 2015...sukses diet, tubuh ideal...duh senengnya suami....he..he..he...

kalau aku malah mau naikan berat badan.. *kebalik*

hahaha bener sekali mbak Yun :)

iya ya sebenarnya manusia itu serba kurang dan mengeluh emang

gak tuh, pipinya agak tirus..

Selamaat udah berhasil nurunin berat badan :D

Cieeeh, resolusi 2014 nya udah berhasil terlaksana ya :D

dipotonya yg poto welfie ama cowok itu Beb...hehehe

iya nih hilda tapi mau berusaha lgi nih...hehehe

Yuk berkomentar :)