Thursday, January 22, 2015

Bola-bola mimpi

Namanya juga manusia pastilah punya mimpi, tak terkecuali aku. Kapan hari bikin resolusi di Tahun 2015 eh nggak taunya ada beberapa yang masih belum jalan tapi sedikit demi sedikit udah terlaksana kok. Tapi kalo udah datang rasa malas nggak mungkin terlaksana juga tuh resolusi. Padahal udah mau bulan ke 2 di tahun 2015 dan lagi lagi masih sempat bilang kan masih ada besok, besok, dan besok. Terus kapan melaksanakannya kalo seperti ini terus.
Tahun ini sebenarnya niat mematangkan agama sudah ada, mulai rajin sholat dan puasa sunnah, tapi masih separoh-separoh…kalo ada waktu ya dilaksanakan kalo nggak ya udah masih lebih mementingkan pekerjaan saja. Padahal urusan dengan Tuhan harus di nomer satukan, karena Dialah Maha Pemberi Rezeki.

Kalau sudah sadar gini biasanya langsung bangun bergegas ambil wudhu dan bersujud kepada Maha Pencipta. Masih mending sih daripada ingat tapi nggak melaksanakan :P lebih parah lagi nggak ingat apa-apa. Hahahaha…

Awal bulan kemarin sempat baca blog teman-teman yang berisi resolusi di tahun 2015. Resolusinya beda-beda ya tiap orang, kadang jika ada resolusi dari mereka yang menarik selalu aku curi hehehe, maksud aku tuh aku tiru kan resolusi mereka baik toh nggak ada salahnya kan ngikut mereka yang mempunyai impian yang baik-baik :)
Selain itu aku pengen benerin dapurku yang super berantakan, kalo hujan bocor dimana-mana, kadang tiba-tiba ada tikus datang tanpa aku undang. Dan parahnya lagi nggak ada menariknya blas tuh dapur, bikin hidup tambah nggak betah. Semoga tahun ini sama Allah dikabulkan punya dapur impian dan semoga juga Tweety meng-ACC keinginanku ini. Masak tega sih istrinya berjibaku tiap hari didapur yang tempatnya nggak seperti dapur :”( bikin hidup tambah stress aja.

Biasanya kalo udah stress gini nih pelarian ke tempat yang sepi. Ngajak Tweety melanglang buana ke tempat yang nggak jauh-jauh amat dari rumah. Mencari suasana yang menyejukkan mata dengan banyaknya pepohonan dan semilir angin. Biasanya disini aku mencari ketenangan sesekali bercanda ama Tweety dan biasanya pula aku suka narsis dan eksis buat poto-poto di tempat ini. Mumpung ada yang motoin plus suasananya bagus mengapa nggak.  Kan udah bilang sebelumnya hidupku itu selalu diselingi dengan kenarsisan bin eksis. Hahahaha…pisss :)


Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)


Related Posts

Bola-bola mimpi
4/ 5
Oleh

86 komentar

Aq tahun ini punya banyak keinginan, keinginan bukan mimpi. Karena aq sangat berharap bisa tercapai. Klo mbk punya hajat emang harus digenjot ibadahnya, males2 dikit di awal wajarlah, pokoknya semangat :)

Semoga resolusinya tercapai ya mba..kalo kata Aa Gym mimpi itu gratis. Mimpilah sebanyaknya lalu raihlah mimpi itu..

Pernah baca soal keingina mba Dwi memperbaiki dapur di blog siapa ya.
Kayaknya parah bgt ya mba rusaknya, smg dapurnya bisa cantik lag dan semangat bwt masak :)

wah semoga semua resolusi nya berjalan sesusai rencana .. dan ibadah kepada alloh nya semakin rajin ..kalo udah rajin beribadah pasti rezeki dateng dari mana aja :)

Bola - bola mimpi saya malahan banyak banget mbak, tapi belum menggelembung dan belum mulai meniupnya, nunggu waktu yang tepat dan ngumpulkan tenaga serta strategi dulu, jangan sampai bola - bola mimpi sudah menggelembung... eh meletus balon hijau... daaarrr ..... hatiku sangat kacau ..

Semoga dapurnya segera rapih keadaannya mbakku. Insya Allah dikabulkan :) Kontrakanku juga bocor, Bapak Kontrakan kayaknya selalu gagal benerinnya :D

Wahahaha kalau saya liat foto foto mba Dwi selalu oke banged
Rasanya semangat terus setiap hari. Memberi pencerahan dan inspirasi

Halah *plak

Kalau saya mau juga melanglang buana ke mana aja
asal syaratnya ada banyak Kulinernya mbakyu
Soalnya saya demen makan

Hihihihi *plakk

semoga semuanya bisa terkabul ya mak.. :)

Mimpi itu bunga tidur yang terkadang dapat terwujud dalam kehidupan nyata... Meski mungkin serinya berbeda hehe

Bola mimpi itu berwarna warni ya mbak? dan setiap orang punya impian yang berbeda warnanya namun tujuannya sama, mewujudkannya menjadi sebuah kenyataan meskipun tidak seratus persen...

Semua orang pasti punya mimpi ya mbak, mimpi ini dan mimpi itu...tapi untuk bisa menggapai dan meraih mimpi tersebut tentu kita harus bangun dan bergerak, kalo kitanya cuma tidur aja selamanya mimpi itu tidak akan pernah tercapai dan akhirnya impian hanya sebuah mimpi belaka.... Betewe pemandangannya indah banget mbak, asri dan sedap dipandang, di daerah mana itu mbak?

Iya... sama aku juga punya keinginan yang mudah2an Allah mengabulkan keinginanku.. Amin. Semoga keinginan mbak dwi juga terkabulkan. Amin.
Btw, itu lokasinya dimana ya? hehe

Mbak Dwi, kapan-kapan ajak aku dunk selfie di bola-bola mimpi ini... :)

bener banget kang Asep, Mbak Dwiex mah keliatannya selalu fresh dan penuh ceria selalu :)

Apapun impianmu semoga tercapai mak :)

Mempunyai mimpi tapi belum terwujud sedih deh :')

Semoga resolusinya tercapai yaa
Dapurku jg bocor. Kalo masak pas bangt tetesannya di atas kompor. Dan baru akan mulai terwujud renovasi dapurnya januari 2015 ini. Bocornya sdh dari 5 th yl (ngumpulin duitnya kelamaan yak).
Semangat maakk :)

Tamannya indah mbak... namanya apa ya ini?
Bola-bola raksaksanya bikin imajinatif gitu kesannya

well, semoga impian mbak terwujud di tahun ini ya. Amin YRA

iyaaa, aku juga pingin namanya dapur ya kek dapurrr *aach impian dapur semoga segera terwujud alias ya ada rumahnya duluuuh ***aaamiin

semoga keinginannya terkabul ya mbak,biar semangat 45 masaknya hehe

Memang semua diawali dengan mimpi tapi jangan jadi tukang mimpi alias ngayal lo ya......

resolusiku aku simpen di memopad hp Mak...gak tahu nih, masih malu2 aja nge-share'nya....hehehe

Tos dengan Pak Asep saya juga mau melalnglang uana asal kulinernya cetar membahana. :)

Ini di daerah mana Mbak Dwiex, culiklah daku ke sini bersamamu. Halah :)

tiap orang punya keinginan ya mbak, mudah2an terkabul

Semoga kesampaian semuanya Mbakyu resolusinya. Tempatnya seru buat pepotoan ya.

iya mbak, emang harus digenjot ibadah kita biar semuanya dipermudah ama Allah :) makasih ya mbak :)

Amiien..makasih banyak ya mbak Kania Ningsih :)

loh kalo kaya gitu ya aku mau jg donk kang asep :)

kalo kulinernya membahana aku yo mau mbak Tatit hehehe :)

wih ikut2an toos juga donk :)

iya mbak, di blognya beby ama mas Dani..parah banget mbak dapurku..kadang merasa nggak kerasan sendiri di rumah hehehe

amiien makasih ya...iya harus rajin ibadah nih sepertinya :)

hahahaha tuh kan ada2 aja mesti...apanya tuh yg meletus mang Yon..aku bantu tiupkan bola mimpinya ya..pissss

amiien makasih sofia..loh sampe bocor juga ta kontrakannya, tapi kan masih ada yg benerin hehehe

hahaha apanya nih yang oke kang?? gayanya yg nggak nguatin ya..ayo ngaku hehehe

Ah...mas marnes ada2 aja nih..jadi malu aku hihihi

ah cantiknya dilihat dari hongkong hehehe

amiien makasih ya mbak santi :)

iya benar mas, mimpi itu hanya bunga tidur yg kadangkala bener2 terwujud asalkan kita berusaha :)

iya bang udang seperti bola2 itu mimpi kita yg berwarna warni...dan pastinya akan berusaha bang utk bisa menggapai mimpi itu :)

iya semua orang pasti punya mimpi...dan dari itu yuk kita sama2 bergerak..eh maksud aku aku yg bergerak biar mimpiku tercapai...itu daerah Surabaya Barat mas Marnes...

amiien makasih yg mbak istiqomah...makasih banyak...itu daerah Surabaya Barat mbak :)

boleh boleh, ntr kita narsis disini ya :)

amiien makasih ya mak Muna :)

semoga mimpi mbak Ai wida terwujud :)

Amiien makasih mbak Rianna...loh dapurnya juga bocor ya..eh kok sama bocornya pas kena kompor...itu sama persis ama dapurku mak :)

iya, tamannya perumahan ini mas Taufiq di daerah Surabaya Barat...makasih banyak ya mas Taufiq :)

amiien semoga mimpinya mbak astin terwujud semua...punya rumah dan semuanya amiien

iya mbak Hanna..makasih ya..harus semangat donk

iya tenang aja, nggak ngayal kok..eh kadang aku suka menghayal juga loh hehehe

hahaha..kalo masalh pribadi yg emang jadi rahasia jgan mbak, sekiranya cuma curhatan biasa nggak apa2... :)

hahaha ayo2 mbak...ini daerah Surabaya Barat mbak :)

iya mbak bener sekali..makasih ya mbak :)

amiien makasih mas Dani...ini di daerah Surabaya Barat mas Dan :)

Keren
Aku masihbelum sanggup :'(

Shalat sering telat
Puasa sunnah jarang banget
hiks

P.S.
Nggak apa-apa lah narsis
Selama masih berpakaian syar'i :')

ini lokasinya di mana mbak?
bagusss
aku suka sama bola2 nya ituu

Harus segera membuat mimpi jadi kenyataan di tahun 2015 ini ya Mbak Dwiex'z

Salam Blogging

Dapur banyak tikusnya, sama dong dgn dapurku :D

Semoga diberi kemudahan untuk mewujudkan segala impiannya mbak :D Haduh, baca ini jadi inget kalau belum bikin resolusi 2015 -___-"
Ini di Surabaya Barat? Daerah mana, mbak?

sepertinya gi galau ini mbaknya? sama saya juga masih setengah setengah dalam menjalankan perintahNya.

Itu di mana, mbak?, bolanya gede banget. tak kira mau nyinggung lokasinya, tapi nihil, haha. eh tapi, semoga resolusinya semakin mateng dilaksanakan. bismilah. ditunggu cerita pencapaiannya juga, mbak ;)

asik seasik-asiknya banget ya, pacaraaaaannn mulu setiap waktu.
pacarannya sah dan legal pulak...pengen deh ih

Semoga tercapai Aminnn.
Foto baksonya keren Mbak hahahahaa

Semoga tercapai resolusinya dan istiqomah ya Mbak Dwi.. :)

hahaha keren dari mana nih Aul...aku yg wajib dulu yg aku kerjain tapi sunnah nya yg lupa kok...alhamdulillah syar'i ya..hehehe ini lokasi di Surabaya Barat Aul :)

iya harus donk, biar kita ada kemajuan..salam juga :)

iya mbak sama seperti dapurku :(

amiien..ayo buat resolusi sekarang..ini daerah citraland :)

nggak kok nggak galau..tapi cuma pengen dapur baru aja hahaa

di Surabaya Barat..hooh gede banget mas..daerah perumahan mewah ini..amiien makasih ya..semoga resolusinya mas richo tercapai juga :)

hahaha iya donk pacaran itu wajib selagi kita udah halal :)

ammmie....loh kok bakso sih ???? :)

Citraland? Hem, kayaknya next time pengen ke sana. Buat foto2 bagus juga kayaknya :D

Really appreciate your inspiring blog <3

xoxo
http://singingthumbelina.blogspot.com

huuu...bikin ngiri ajah deh ih.

betewe, bujug deh..sehari ngga kesini artikel terbarunya udah di taman bungkul, ngebut pake sirionnya mulu sih ya?
pelan-pelan ngapah bu bawa mobilnya

harus donk poto2 disana..hahaha..indah bget tamannya disana :)

bhahaha iya donk, ngebut2an kan kita sukanya ngebut :)

Semoga tercapai semua resolusinya mak, punya dapur cantik yang bikin betah..
Kalau aku, pengen banget tahun ini bisa ngecat rumah. Semoga keinginan kita tercapai ya, mak..*Aamiin :)

amiien makasih bnget mak waya..amiien ternyata kita punya keinginan yg sama dgn rumah :)

Amin semoga di acc sm tweety ya mak. masak nyaman, hati riang, perut kenyang, rancakbana. :)

hahaha iya bener..makasih ya mbak :)

Yuk berkomentar :)