Saturday, January 10, 2015

Ekstra Panjang Ekstra Besar

Boleh donk sesekali nyenengin hati Tweety dengan membelikannya  sesuatu untuk menggemukkan badannya. Maunya yang bergizi tinggi biar Tweety nggak kerempeng terus, masak sih udah makan 3 kali sehari bukannya tambah berisi malah yang berisi itu aku, istrinya. Padahal aku udah berlomba ama Tweety buat resolusi perubahan berat badan, tapi untuk Tweety hasilnya nihil.




Gajian kemarin sengaja aku belikan Tweety makanan yang bukan seperti biasanya. Aku kasih surprise ke Tweety pas pulang kerja, dengan sengaja menutup matanya dan suruh aku tebak apa yang aku pegang. Hadeh lagi-lagi Tweety bilang kalo yang akupegang itu gulungan buku. Please deh nggak segitunya kaleee walaupun aku nggak pernah ngasih surprise berupa makanan.





Pas dibuka Tweety cuma cengengesan, bukan buku tapi makanan lezat katanya. Nggak pake lama setelah melihat dan membaca bungkusan luarnya langsung deh dilahap demi lahap sama Tweety. Enak katanya,  ya iyalah gimana nggak enak lah wong didalamnya isi daging semua.





Seneng deh lihat Tweety makan dengan lahapnya, aku berharap dia doyan makan dan makannannya menjadi lemak yang nempel ditubuhnya. Aku berharap juga agar makanan itu nggak terbuang semuanya dipagi hari, berharap sari-sari makanan itu nempel di pipi dan perutnya.




Kebab King’s yang aku beli ini terletak di depan Alfamart sekitar perumahan.  Harganya lumayan terjangkau karena sudah terbayar dengan banyaknya daging dan rasa yang lumayan bikin Tweety happy.



Sengaja pilih Kebab Beef Full biar berasa dagingnya. Rasanya yang bikin nagih ini karena bercampur dengan rasa pedas, jadi panteslah kalau berasa kurang terus. Untungnya kebab ini berukuran panjang dan besar, makan 2 bungkus saja Alhamdulillah udah kenyang banget ini perut. Tapi kalau ada yang mau belikan atau mau nraktir tenang aja, perutku ama perut Tweety masih bisa kok menampungnya.



Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)


Related Posts

Ekstra Panjang Ekstra Besar
4/ 5
Oleh

58 komentar

Haduh Mbaa, sukses bikin ngiler iniiihh..
Makan kebab anget2 enak bingit ya Mba :)

Waahh, Kebab. Dulu saya suka makan kebab. waktu itu kebab langganan saya belum ramai sekali. Tapi begitu sudah ramai, harga kebabnya malah ikut naik harganya, lebih mahal dari pada nasi goreng malah.

mantab nih kayaknya mbak,belum pernah makan yang sama sepperti diatas ;)

enak banget mbak, bikin nagih deh tapi sayang duitnya yg nggak nagih hahaha

iya ya, begitu emang kalo udah jadi terkenal, nggak ada yg murah lagi udah..hiks..

mantap banget pastinya hehehe

Waks kebalikan banget, ini lomba menggemukkan badan, aku pengen ngurusin badan =))

hahahahaha, ini ngiklan paling kreatif yg pernah saya lihat.. 3 jempol nich klo di forum2 fotografi :)

jalan2 kemari ya mbak :)

http://fotoyuks.blogspot.com/2014/06/tips-membuat-portrait-seperti-foto.html

wkwkw...hampir saya nger***s mbak hikhik

Mau minta itu nanya kapan postingannya...

Nggak nolak kalau aku diberi, Mbak :p

Aduh udah lama ga makan kebab jd ngecesss

tuh tuh kan...mbakkkk,aku juga suka kebabbb,sukka bangett.kl pulang ke batam pasti beli,di Siak g ada soalnya huhuhu

baca judulnya saya teh semangat banget, dalam perjalanan mikir...masa sih ibuku bikin artikel yang ekstra panjang dan ekstra besar...mikir ulang....ah mungkin ibu lagi salah minum obat kali mah nih...eladala...pas sampe kesini, ternyata yang ekstra panjang dan ekstra besar itu enak banget di gigitnya ya...huh, kecewa saya deh nih.
pulang lagi ah

jd kepingin kebab...

smoga berat badannya bertambah secara signifikan yah :)

Nggarai mupeng kebab mbak. Doyananne Lantip iki.

Aisyah juga sukaaa banget kebab.. ^^
eh tapi, lagi diet sih, hhe..

melihatnya aja sudah selera, hmmm saya cari deh di medan, mau juga ni lidah merasakan nikmatnya, semoga aja ada di Medan :D

hahaha aku juga ingin menguruskan badan loh mbak Una...

aku juga nggak nola mbak Ria hehehe

hahahaha ngeces nih ye,,,sini wes tak kasih...

harus ke Batam dulu ya biar dapat nih Kebab,,,jauh amat ya mbak...

hahahaha...uang apaan itu atau uang barang hayo ngaku...jangan2 ngeres juga nih....

ayo maem..iya berat badan suamiku moga naik ya mbak kalo BB ku moga turun hehehe

aku yo doyan mbak Tatit kebab, maem ambel Lantip ae wes...hehehe

wih diet, sama donk sama2 diet nih kita...semangat...

pasti ada donk di Medan ...Medan kan Kota besar..aku malah pengen duren nih...

ngga cuman ngeres, tapi kotor sudah sangat

Gede banget, Mbak.. Apa ngga blenger tuh makannya? Wkwkwk.. :D

Wahahah Kebab ya, Hehieiee. Saya hanya sekali aja icip icip Kebab Kebetulan di Pontianak juga ada. Tapi kalau memabca artikel ini keren juga Penyajiannya ciamik, runut dan tidak berkesan menggurui. Tapi ini full artikel ads alias advertising hiehiheihee. Produk produk yang di REVIEW di sini harus bayar fee kepada mga Dwie'x Semeo

hahaha Judul artikelnya mengundang oenasaran. Good Judul artikel harus PROVOKATIF dan mengudang penasaram. Saya pernah kasih judul tulisan saya "blogger berbobot" waaa traffic nya kuenceng. Dikiria Berbobot dalam arti berkualitas. ahahahha. padahal Blogger Berbobot maksudnya Blogger kelebihan berat badan Hehiehiehiehiee

Oooh jadi kesimpulannya selama ini lemaknya menempel pada pihak yang tidak berkepentingan ya mak? Hahahahaaa

Ciiiieee ccciiiieeee Mbak so sweet banget sih ngasih surprise ke Tweety. Uhuk! Saya jadi pengen. Kapan-kapan ah buat kejutan buat misua.
Etapi saya belum pernah makan kebab sama sekali mbak, kapan-kapan ah kalau ketemu pengen nyobain.

tuh kan lagi2 ada yg ngeres hahahaha...berbobot itu mah nggak nguatin hehehe

bhahahaha...sebenarnya sih iya tapi karena enak nya itu bikin nagih Beb hehehe

bhahahaha nggak segitunya juga kang, ini mah karena enak banget jadi di reeview gpp lha...geratis..tapi kalo ada yg mau bayar boleh juga tuh...

hahahaha...bener banget mak Lusi...

boleh2 tuh...kasih surprise biar tambah sayang mbak...hihihi...sok romantis gitcu mbak hehehe

wahhh bisa gak makan seharian tu kalo melahap gituan hehe mantap mabk...

Kalo aku lebih berlangganan ama kebab baba rafi mbak :D

hahahaha..masak sampe nggak makan seharian sih mas...

sama enaknya ya Ikka hehehe..aku juga pernah..rasanya sama2 hmm yummy

mbakkk itu mah kebab kesukaanku sama anak2,, nyam nyam :D

bahahahahahahaha ,,,,,

ah ,,, udah biasa mg lembu mah mbk dwi ,,,hahahaha

seumur2 blm pernah makan kebab ,,,hehehe

loh??? kok udah biasa sih ini...be bahaya temen iki

sama2 doyan ya, aku juga doyam loh mbak...nyam nyam

ayo makanya makan kebab mas fiu :)

Yuk berkomentar :)