Ekstra Panjang Ekstra Besar

Boleh donk sesekali nyenengin hati Tweety dengan membelikannya  sesuatu untuk menggemukkan badannya. Maunya yang bergizi tinggi biar Tweety nggak kerempeng terus, masak sih udah makan 3 kali sehari bukannya tambah berisi malah yang berisi itu aku, istrinya. Padahal aku udah berlomba ama Tweety buat resolusi perubahan berat badan, tapi untuk Tweety hasilnya nihil.




Gajian kemarin sengaja aku belikan Tweety makanan yang bukan seperti biasanya. Aku kasih surprise ke Tweety pas pulang kerja, dengan sengaja menutup matanya dan suruh aku tebak apa yang aku pegang. Hadeh lagi-lagi Tweety bilang kalo yang akupegang itu gulungan buku. Please deh nggak segitunya kaleee walaupun aku nggak pernah ngasih surprise berupa makanan.





Pas dibuka Tweety cuma cengengesan, bukan buku tapi makanan lezat katanya. Nggak pake lama setelah melihat dan membaca bungkusan luarnya langsung deh dilahap demi lahap sama Tweety. Enak katanya,  ya iyalah gimana nggak enak lah wong didalamnya isi daging semua.





Seneng deh lihat Tweety makan dengan lahapnya, aku berharap dia doyan makan dan makannannya menjadi lemak yang nempel ditubuhnya. Aku berharap juga agar makanan itu nggak terbuang semuanya dipagi hari, berharap sari-sari makanan itu nempel di pipi dan perutnya.




Kebab King’s yang aku beli ini terletak di depan Alfamart sekitar perumahan.  Harganya lumayan terjangkau karena sudah terbayar dengan banyaknya daging dan rasa yang lumayan bikin Tweety happy.



Sengaja pilih Kebab Beef Full biar berasa dagingnya. Rasanya yang bikin nagih ini karena bercampur dengan rasa pedas, jadi panteslah kalau berasa kurang terus. Untungnya kebab ini berukuran panjang dan besar, makan 2 bungkus saja Alhamdulillah udah kenyang banget ini perut. Tapi kalau ada yang mau belikan atau mau nraktir tenang aja, perutku ama perut Tweety masih bisa kok menampungnya.



Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

58 comments:

  1. Replies
    1. Mau minta itu nanya kapan postingannya...

      Delete
    2. hahaha Judul artikelnya mengundang oenasaran. Good Judul artikel harus PROVOKATIF dan mengudang penasaram. Saya pernah kasih judul tulisan saya "blogger berbobot" waaa traffic nya kuenceng. Dikiria Berbobot dalam arti berkualitas. ahahahha. padahal Blogger Berbobot maksudnya Blogger kelebihan berat badan Hehiehiehiehiee

      Delete
    3. tuh kan lagi2 ada yg ngeres hahahaha...berbobot itu mah nggak nguatin hehehe

      Delete
    4. bahahahahahahaha ,,,,,

      Delete
  2. Haduh Mbaa, sukses bikin ngiler iniiihh..
    Makan kebab anget2 enak bingit ya Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget mbak, bikin nagih deh tapi sayang duitnya yg nggak nagih hahaha

      Delete
  3. Waahh, Kebab. Dulu saya suka makan kebab. waktu itu kebab langganan saya belum ramai sekali. Tapi begitu sudah ramai, harga kebabnya malah ikut naik harganya, lebih mahal dari pada nasi goreng malah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya, begitu emang kalo udah jadi terkenal, nggak ada yg murah lagi udah..hiks..

      Delete
  4. mantab nih kayaknya mbak,belum pernah makan yang sama sepperti diatas ;)

    ReplyDelete
  5. Waks kebalikan banget, ini lomba menggemukkan badan, aku pengen ngurusin badan =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aku juga ingin menguruskan badan loh mbak Una...

      Delete
  6. hahahahaha, ini ngiklan paling kreatif yg pernah saya lihat.. 3 jempol nich klo di forum2 fotografi :)

    jalan2 kemari ya mbak :)

    http://fotoyuks.blogspot.com/2014/06/tips-membuat-portrait-seperti-foto.html

    ReplyDelete
  7. wkwkw...hampir saya nger***s mbak hikhik

    ReplyDelete
  8. Nggak nolak kalau aku diberi, Mbak :p

    ReplyDelete
  9. Aduh udah lama ga makan kebab jd ngecesss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ngeces nih ye,,,sini wes tak kasih...

      Delete
  10. tuh tuh kan...mbakkkk,aku juga suka kebabbb,sukka bangett.kl pulang ke batam pasti beli,di Siak g ada soalnya huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus ke Batam dulu ya biar dapat nih Kebab,,,jauh amat ya mbak...

      Delete
  11. baca judulnya saya teh semangat banget, dalam perjalanan mikir...masa sih ibuku bikin artikel yang ekstra panjang dan ekstra besar...mikir ulang....ah mungkin ibu lagi salah minum obat kali mah nih...eladala...pas sampe kesini, ternyata yang ekstra panjang dan ekstra besar itu enak banget di gigitnya ya...huh, kecewa saya deh nih.
    pulang lagi ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...uang apaan itu atau uang barang hayo ngaku...jangan2 ngeres juga nih....

      Delete
    2. ngga cuman ngeres, tapi kotor sudah sangat

      Delete
    3. ah ,,, udah biasa mg lembu mah mbk dwi ,,,hahahaha

      Delete
    4. loh??? kok udah biasa sih ini...be bahaya temen iki

      Delete
  12. jd kepingin kebab...

    smoga berat badannya bertambah secara signifikan yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo maem..iya berat badan suamiku moga naik ya mbak kalo BB ku moga turun hehehe

      Delete
  13. Nggarai mupeng kebab mbak. Doyananne Lantip iki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yo doyan mbak Tatit kebab, maem ambel Lantip ae wes...hehehe

      Delete
  14. Aisyah juga sukaaa banget kebab.. ^^
    eh tapi, lagi diet sih, hhe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih diet, sama donk sama2 diet nih kita...semangat...

      Delete
  15. melihatnya aja sudah selera, hmmm saya cari deh di medan, mau juga ni lidah merasakan nikmatnya, semoga aja ada di Medan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada donk di Medan ...Medan kan Kota besar..aku malah pengen duren nih...

      Delete
  16. Gede banget, Mbak.. Apa ngga blenger tuh makannya? Wkwkwk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahaha...sebenarnya sih iya tapi karena enak nya itu bikin nagih Beb hehehe

      Delete
  17. Wahahah Kebab ya, Hehieiee. Saya hanya sekali aja icip icip Kebab Kebetulan di Pontianak juga ada. Tapi kalau memabca artikel ini keren juga Penyajiannya ciamik, runut dan tidak berkesan menggurui. Tapi ini full artikel ads alias advertising hiehiheihee. Produk produk yang di REVIEW di sini harus bayar fee kepada mga Dwie'x Semeo

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahaha nggak segitunya juga kang, ini mah karena enak banget jadi di reeview gpp lha...geratis..tapi kalo ada yg mau bayar boleh juga tuh...

      Delete
  18. Oooh jadi kesimpulannya selama ini lemaknya menempel pada pihak yang tidak berkepentingan ya mak? Hahahahaaa

    ReplyDelete
  19. Ciiiieee ccciiiieeee Mbak so sweet banget sih ngasih surprise ke Tweety. Uhuk! Saya jadi pengen. Kapan-kapan ah buat kejutan buat misua.
    Etapi saya belum pernah makan kebab sama sekali mbak, kapan-kapan ah kalau ketemu pengen nyobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh2 tuh...kasih surprise biar tambah sayang mbak...hihihi...sok romantis gitcu mbak hehehe

      Delete
  20. wahhh bisa gak makan seharian tu kalo melahap gituan hehe mantap mabk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..masak sampe nggak makan seharian sih mas...

      Delete
  21. Kalo aku lebih berlangganan ama kebab baba rafi mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama enaknya ya Ikka hehehe..aku juga pernah..rasanya sama2 hmm yummy

      Delete
  22. mbakkk itu mah kebab kesukaanku sama anak2,, nyam nyam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 doyan ya, aku juga doyam loh mbak...nyam nyam

      Delete
  23. seumur2 blm pernah makan kebab ,,,hehehe

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)