Ellips, Vitamin rambut yang mengerti aku

Yach walaupun aku berjilbab dan terkadang masa bodoh dengan rambut yang awut-awutan toh orang nggak akan tau rambutku udah disisir apa belum, lurus apa kribo, panjang apa pendek, lepek atau mengkilap, hitam apa pirang….bla bla bla lah pokoknya.

Terkadang kalo udah telat berangkat ke kantor aku nggak ngurus ama rambutku, pake jilbab dan berasa udah rapi, cantik, dandanan udah oke, udah deh langsung ngepot tanpa tolah-toleh lagi. Dan kejadian ini selalu dilakukan setiap hari, mentang-mentang nggak ada yang ngelihat nih rambut walau nggak disisir mungkin sudah nggak jadi masalah…tapi akhirnya lama-kelamaan sadar juga akan kesehatan rambut.

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)

Didalam jilbab ini sebenarnya tersembunyi mahkota yang paling indah dari seorang perempuan. Mereka (para perempuan) rela merawat mahkota ini ke salon yang mungkin saja salon terkenal, mahal, pelayanan memuaskan, dan berbagai jasa perawatan dan kesehatan rambut lainnya mereka rela mengeluarkan beberapa persen dari gajinya tiap bulan hanya demi mendapatkan rambut yang indah, lembut, dan bercahaya.


Memang untuk para perempuan yang tidak berjilbab pergi kesalon mungkin menjadi hal mutlak yang harus mereka lakukan, demi mahkota mereka agar selalu tampil cantik dan mereka bisa selalu percaya diri. Malu kan, kalo rambut nyatanya lepek dan nggak ada bagus-bagus jika dipandang. Nah, terus apakah yang berjilbab nggak perlu merawat rambutnya, toh orang-orang kan nggak akan tau dengan keadaan rambut kita?
 
Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)

Untuk aku pribadi yang setiap harinya memakai jilbab tidak setuju jika mereka berpendapat bahwa perempuan berjilbab tidak pernah memperhatikan serta merawat rambutnya. Rambut itu perlu dirawat, baik yang berjilbab ataupun yang tidak berjilbab. Karena rambut itu adalah mahkota yang setiap helainya membutuhkan vitamin agar selalu tampak bercahaya. Yang berjilbab pun pastinya nggak mau kalah donk, untuk itu aku selalu rajin memakai ellips vitamin rambut. 

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)


Nggak perlu repot-repot ke salon, nggak perlu buang-buang uang dan waktu hanya untuk mendapatkan perawatan rambut sehat serta lembut dan bercahaya. Tinggal duduk manis saat weekend tiba sambil nonton TV dan berkumpul dengan keluargapun kita bisa melakukannya. Cara yang mudah dan nggak bikin ribet pastinya dalam hitungan menit rambut yang kita inginkan akan segera kita miliki.


Setiap habis keramas aku selalu memberikan vitamin ini ke rambutku, berharap rambutku selalu sehat dan bercahaya setiap saat. Saat rambut setengah kering segera aku buka kapsul ellips vitamin rambut ini dan menuangkan ke tangan dan kemudian aku usapkan secara merata pada batang rambutku kadang langsung aku teteskan ellips vitamin rambut ini kerambutku dan aku usap seperti biasa. Aku biarkan sampai kering dengan sendirinya tanpa perlu dibilas.



Ellips dengan Pro Keratin Complex (http://www.ellipshaircare.com)



Ada 3 pilihan Ellips Pro Keratin Complex.


Ellips Vitamin Rambut Silky Black mengandung Pro Keratin Complex, Kemiri dan Aloe Vera Oil yang akan merawat kemilau sehat rambut hitam, menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari. Pastinya rambut hitam lebih sehat, lembut, bercahaya, dan lebih mudah diatur.




Ellips Vitamin Rambut Smooth and Silky diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil, merawat rambut hingga terasa lembut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.


Ellips Vitamin Rambut Hair Repair ini diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil, merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan). Rambut lebih sehat, lembut, bercahaya, dan mudah diatur.


Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)
Vitamin perawatan rambut ini telah diperkaya dengan Pro Keratin Complex. Keratin adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut, sangat berperan besar dalam keindahan rambut. Kandungan keratin akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Keratin pada rambut bisa rusak akibat proses styling atau penggunaan bahan kimia pada rambut secara terus menerus. Menyisir dan mengikat rambut terlalu kencang juga bisa merusak keratin pada rambut. Rambut tidak sehat, rambut kering, rambut megar, dan rambut sulit diatur adalah beberapa dampak pada kerusakan keratin pada rambut. Keratin penting untuk mengganti protein rambut yang semakin menipis akibat catokan dan sebagainya. Dengan produk rambut yang mengandung keratin, maka rambut bisa lebih mudah diatur dan ditata. Keratin juga bisa menggantikan sel-sel rambut yang rusak.

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)

Ellips Vitamin Rambut (dokumen pribadi)


Dengan satu butir ellips vitamin rambut setiap hari, dan rutin dipakai secara teratur sehabis keramas maka akan terbukti khasiat dari vitamin rambut yang bentuknya mungil ini. Rambut bagai terlahir kembali, terasa lembut, bercahaya, dan sehat.

Nah, perempuan berjilbabpun rasanya harus deh memakai vitamin rambut ini. Buktikan kalau rambutmu juga tak kalah indah dan bercahaya jika dibandingkan mereka. Kalian bisa membuktikannya sendiri dengan cara mudah yang semua orang bisa melakukannya dan tunjukkan ternyata rambutmu lembut dan bercahaya bagaikan rambut yang terlahir kembali. Mau kan rambut kamu seperti Julie Estelle?




Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)