Sunday, January 04, 2015

Gaul, Trendy, Modis, Syar’i, Moderen semuanya hanya ada di Griya Lahfy

Cecewe zaman sekarang maunya itu tampil yang modis, udah modis pengennya yang trendy dan gaul abiz kalo dilirik ama orang lain. Kadang tak lupa berbagai aksesoris menghiasi setiap penampilan mereka biar kesannya terlihat glamor, namun itulah kenyataannya semua telah mengikuti zamannya.

Dress Blazer Mawar Putih Griya Lahfy

Untuk para cecewe yang ngaku muslim namun tak ingin kalah juga dalam berbusana, telihat anggun, modis, moderen, gaul, dan pastinya tidak menghilangkan ke syar’ian cara berpakaiannya yuk mari kita memilih pakaian yang sesuai dengan yang ada Al Qur’an.


Gamis Trendy 49 Polka Hijau Griya Lahfy
Berbusana syar'i tidak harus monoton dengan warna dan model yang itu-itu saja, berbusana yang syar'i bagi muslimah adalah dimana mengacu pada Al Qur'an Q.S Al Ahzab : 59 dan An-Nur : 31


Siapa bilang dengan menutup aurat kita dibilang ketinggalan zaman, kudet, kampungan,  sekarang nggak lagi deh ya. Justru cecewe yang berani menutup auratnya itulah yang wow menurutku. Pakaian yang digunakan bisa menjaga keselamatan bagi dirinya sendiri maupun keluarganya serta yang paling penting adalah agamanya. Nggak sulit untuk mendapatkan itu semua asalkan ada niatan kuat dalam hati.


Kalo kalian bingung cari berbagai model busana muslim bagi cecewe atau cecowo silahkan mampir aja ke Griya Lahfy. Toko Online pakaian muslim dan muslimah ini menyediakan berbagai model pakaian yang bisa menjaga penampilan kita sebagai seorang muslim. Dengan harga yang terjangkau pun kita bisa memiliki beberapa pakaian yang kita inginkan.


Pakaian yang bagus menurutku tak harus mahal dan mewah, pakaian yang bagus itu adalah pakaian yang nyaman dikenakan ditubuh, tidak menyebabkan gerah, pastinya rapi, dan bersih. Walau harganya mahal tapi saat dikenakan nggak nyaman buat gerak kesana kemari nggak juga, mending dengan harga yang terjangkau tapi dengan kualitas yang oke punya dan bisa buat kita percaya diri saat memakainya.




Kategori produkpun yang ada di Griya Lahfy sudah lumayan lengkap untuk memenuhi kebutuhan para muslim. Mulai dari atasan, baju koko, baju koko anak, dress, gamis, gamis anak, gamis katun, gamis syar'i, hijab/khimar, jilbab, mukena, rok dan blouse.

Mukena Batik Abu-abu Griya Lahfy
 
Atasan Katun 38 Hitam Griya Lahfy

Tinggal pilah dan pilih katagori mana yang cocok dan langsung klik. Kalo aku pribadi pengen mengintip gamis yang ada di Griya Lahfy siapa tau ada yang cocok. Eh nggak taunya mupeng ama gamis yang ini :)

Gamis Renda Biru Griya Lahfy
Gamis renda biru ini terbuat dari bahan Jersey yang bahannya adem banget dan nggak bikin gerah. Selain itu nggak perlu repot-repot untuk disetrika karena bahannya anti kusut. Pas banget buat acara pesta, harganya yang terjangkaupun bikin isi dompet tetap melembung.

Kalian pengen pakaian yang syar'i juga, buruan datang ke Online Shop Griya Lahfy dan nikmati berbagai model pakaian muslim yang bikin hati untuk segera memilikinya.


Related Posts

Gaul, Trendy, Modis, Syar’i, Moderen semuanya hanya ada di Griya Lahfy
4/ 5
Oleh

44 komentar

Terima kasih sudah memberikan komennya di single parent. Samsung S5 saya berbunyi, Ada komen masuk di blog notifikasinya masuk ketauan hiehiehe, Makanya saya lansung mlipir dimari heiieiehiheiheiee Insya Allahh akan dibalas besoknya, Ini baru aja mau Sholat Malam. Wah seru belanja ONLINE nya mba Dwi Saya suka belanja GAMIIS juga. Walau lebih sering ke belanja Baju dan Pakaian untuk anak anak.

Referensi Belanja ONLINE saya bertambah lagi hari ini. Gerai Griya Lahfy . Insya Allah saya akan segera mampir ke situsmya, dan melihat lihat koleksi yamg ada

cantik n modis baju syariinya...sukses untuk kontesnya ya mba :)

wah kang asep jam segini masih terjaga ya,,,salut deh kang ama sampean..semangat kang sepertinya bisa ditiru nih...

Nah kalau gini kan bisa tampil cantik tanpa ngorbankan aurat ya Mbak. Hehee nice post!

Moga moga menang yahh Mbakk...

Cantik-cantik ya Mak gamisnya, jilbabnya, mukenanya .... semuanyaaaa :)
Sukses reviewnya yaa

Cantik2 ya koleksinya... Semoga sukses GAnya ya... :)

Kalau ngeliat gambar di atas,, kayaknya warnanya pada warna gelap semua.

trensy tapi tidak meninggalkan syariah dan ternyata bisa tampil cantik juga ya mbak. mungkin ini yang perlu jadi referensi oleh cewek jaman sekarang untuk pakaian muslim yang sesungguhnya. terima kasih info dan pencerahannya.

Sekarang sudah banyak perempuan yang tidak menutup aurat, tapi sebenarnya sangat penting sekali menutup aurat. Baju muslimnya sangat bagus-bagus sekali mbak, dan pastinya nyaman sekali dpakai.. Semoga menang mbak ..

Bajunya bagus2..
Mg menang ya Mba..

koleksinya bagus2,sempat mau beli eh..stok habis

lengkap ya dari wanita, pria sampai anak-anak bisa belanja di Griya Lahfy

waw keren - keren bsananya mbak, kapan dong busana itu mau dijadikan giveaway di blognya mbak Dwi .. hehe

Amiin ... perkiraan saya sih, sepertinya mbak Dwi akan menang lomba ini he

Yuùuuk mari di ordeeer. Gamisnya ayooo. . . :D

Jadi? Kapan mau ngeborong gamis biru itu?? Hehe

Makasih yaa mbak, sudah ikutaann,, terfpdaftaar

Amiien makasih do'anya mang Yono

iya cantik dan sopan pastinya ya bang...

iya, cantik, bagus, dan murah pastinya ya mak..makasih mak mugniar :)

iya karena warga gelap bisa menipu penampilan hahaha

makasih juga, pastinya tampilan trendy dan modis sudah harus ada pada diri kita ya...hehehe

amiien makasih mas Valentino, yg terpenting bagi cecewe adalah tidak mengumbar aurat ya hehehe

iya bajunya bagus2..amien makasih do'anya :)

hahaha iya ya, pas dilihat bagus tapi mau beli lah kok sold out hehehe

iya mbak Lid, lengkap banget

hahaha, kalo menang mau aku pake ajalah mang...kan eman hahaha

makasih juga, ntar kalo menang ada yg aku mau beli tuh mbak,,,salah satu koleksi griya lahfy...hehehe

hihihi kang asep mah ada2 aja sech..makasih

gamis yg paling atas, bagus ya... saya suka :)

iya bagus banget mbak, aku juga suka, dan yg bawah juga :)

Terima kasih reviewnya, mbak Dwi...
Semoga kita istiqomah dengan busana muslimah, ya

Salam kenal. Saya admin 1 Griya Lahfy.

makasih juga mbak niken...salam kenal juga :)

Penampilan makin modis dengan buasana dari griya lahfy...

Yuk berkomentar :)