Met Milad ya KEB

Selamat Ulang Tahun yang ke 3 buat KEB, karena KEB pula aku bisa bertemu dengan emak-emak keren diseluruh Indonesia maupun di belahan dunia sana. Karena KEB pula aku bisa kemana-mana, awalnya yang cuma diam dirumah bisa pecicilan kemana aja gegara event menarik. Karena KEB pula aku bisa produktif, yang awalnya cuma nonton TV sekarang sudah mulai menarikan jari jemari di keyboard. Terima kasih KEB karena memberikan banyak saudara, sahabat, kakak, adik kepadaku.


Walau aku masih cupu punya di KEB, tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi bagian didalamnya. Aktif disemua kegiatannya, namun hanya untuk kota-kota tertentu yang aku bisa datangi kegiatannya. Aku akan berusaha semaksimal mungkin menggali semua ide dan energi untuk saling berbagi dan melengkapi. Dan, hanya disinilah (KEB) yang paling mengerti aku.





Bertabur event keren dari KEB, selalu membuat aku percaya diri kalo aku bisa. Mereview berbagai produk yang sudah harum dipasaran itulah tantangan tersendiri bagiku. KEB karena kamu aku punya penghasilan sampingan dan karena kalu pula yang bisa memahami keluarga kecilku.


KEB, walaupun di akhir tahun 2012 aku baru mengenalmu namun aku sudah berasa lama bersamamu. Karena kamu pula aku bisa memiliki banyak sahabat, aku saling mengenal satu sama lain di seluruh penjuru Nusantara ini. Aku bisa memiliki keluarga besar, memiliki kakak adik yang saling mengingatkan satu sama lain. Terima kasih KEB karena kau memberikan warna-warni dalam hidupku.


Mulai dari celotej kecil hingga celoteh besar. Kadang juga pernah dinyinyirin. Tapi itu biasa pastinya ada yang suka dan ada yang nggak suka dengan kita. Kita kembalikan lagi, bahwa kita adalah saudara, sahabat, kakak, adik yang semuanya adalah manusia biasa yang memiliki kekurangan dan kelebihan.


Karena KEB pula aku bisa di tempat kece ini berkumpul bersama teman-teman dan saling berkenalan dengan teman baru yang sebelumnya belum pernah tatap muka sekalipun.


Banyak gaya banyak eksis banyak ilmu banyak teman dan pastinya narsis-narsis yang kita tunggu karena kebersamaan itu menjadi prioritas utama kita menjalin persaudaraan satu sama lain.


Nggak kenal lelah untuk meramaikan berbagai event, selalu kompak, dan saling menjaga komunikasi. Disinilah kita bisa bersilaturahmi menjadikan sebuah cerita yang tak terlupakan.


Suka duka kopdar pasti ada, namun pastinya sukanya akan lebih banyak. Bertabur teman, makanan, dan hadiah. Itulah kopdar seru yang diburu para blogger. KEB memberiku banyak kenalan pastinya :)



Nggak melihat jarak jauh maupun dekat, yang penting kita bisa kopdar. Berawal dari KEB lah kita saling kenal, saling menyapa di sosmed ataupun blog. Saling mencari waktu kosong agar bisa bertemu, dimanapun itu kita akan sempatkan kopdar, meskipun itu di Toko Buku.


Acara Buka Bersama KEB Surabaya yang seru abiz, pertama kali ikutan acara ini. Disini kita sudah mulai mengenal anggota-anggota KEB khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya. Karena KEB pula kita bisa super eksis seperti ini.


Narsis dan Eksis itulah kita. Nggak ada foto nggak mungkin bermakna deh sebuah pertemuan. Iya nggak? Apalagi undangan-undangan kece yang melibatkan kita-kita.



Acara demi acara sudah pernah kita lalui bersama, kedepannya aku berharap mendapatkan undangan yang super kece dari KEB karena aku tak bisa hidup dengan segala kenarsisanku #hah lebay.


Oke dech KEB, Selamat Ulang Tahun yang ke 3 semoga kita semuanya sukses dalam hal apapun dan saling menjaga persaudaraan ini.

Terima kasih telah memberikan banyak perubahan pada diriku yang newbi ini :)

72 comments:

  1. asiknya, mak sering ikut kopdar ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak alhamdulillah sering bget aku kopdaran hehe

      Delete
  2. pliz plizzz jangan tebar foto,ngiri maksimalllllllll huhuhuhu.....happy b;day KEB ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ayo kita foto maksimal mbak :)

      Delete
  3. Eksis binti narsis amat, Mak... Hehe... HBD buat KEB. Semoga terus mengalirkan inspirasi & manfaat... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak eksis bget nih plus narsis :)

      Delete
  4. duuuh, serunya... sudah seperti keluarga sendiri yah, mbak.
    Selamat ulang tahun KEB :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kan kita sudah keluarga hehehe

      Delete
  5. Dan kita bisa jalin silahturahmi juga buat keb ya mak dwix.

    ReplyDelete
  6. Banyak teman baru di KEB ya, Mbak.
    Seruuu

    ReplyDelete
  7. edunn aktifitasnya seperti nya seru sangat mak jadi kepingin ikutan ohh iyaa Hbd aja daahhh buat keb

    ReplyDelete
  8. Woww, ngiri pengin ikut kopdaran bareng KEB :)

    ReplyDelete
  9. Syaratnya harus emak-emak yah kalau mau ke KEB

    ReplyDelete
  10. Asyiiikk aku ikutan nampang... dan bahagia bisa mengenalmu mak..thanks to KEB :*

    ReplyDelete
  11. turut suka cita ya semoga persaudaraan kalian bertambah lekat, n selamat ultah juga yang ke 3 ya KEB semoga perkumpulannya tambah besar dan maju..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak semoga kita semuanya sukses ada disini :)

      Delete
  12. HBD buat KEB pokoke semua serba seruu

    ReplyDelete
  13. Kopdaran sm emak KEB seru ya mbak... anggotanya memang emak-emak yahut....

    ReplyDelete
  14. Foto Silvi bertebaran juga ya ternyata hehehe. Kita kapan ketemuan ya mbak .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, silvi ada dmana2...ayo kita kopdaran mbak Lid :)

      Delete
  15. hbd buat KEB,
    seru banget mbak selfienya :)

    ReplyDelete
  16. Yeay, makasih udah bareng-bareng di KEB ya, Mak. Hugs! :*

    ReplyDelete
  17. Huwaaaa...tuh poto kopdar banyak bangeeeet, wkwkwkkk
    Ternyata kita barengan waktunya ya jadi member KEB <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak kita barengan ya berarti, seumuran hehehe

      Delete
  18. huraaaaa ..... Dwi, senang ya bisa punya sahabat dumay, berkat blogging!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak aku seneng bget bisa bertemu dgn mbak Tanti di KEB :)

      Delete
  19. Selamat ulang tahun dan semoga sukses terus :)

    ReplyDelete
  20. selamat milad KEB semoga sehat dan ceria selalu, dan panjang umur sampai kakek dan nenek yah.
    salam sehat dan ceria selalu dari cilembu

    ReplyDelete
  21. Selamat ulang tahun, KEB.. Tunggu aku uda gede yaaah biar bisa gabung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gabung walau masih anak kuliah loh Beb :)

      Delete
  22. ahhh kumpulan ini membuatku iri mbak anda ada kumpulan sejenis hehehe... mbak salam buat yg masih gadisss haseehhh haha pizzz....tpi semua emak" ya mana ada yg gadis hehe pizz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo adakan kumpulan bapak2 blogger hehehe

      Delete
  23. Seru banget foto-fotonya mak ... :D

    ReplyDelete
  24. Dan karena KEB, saya bisa mampir ke blog ini. Salam kenal mak :)

    ReplyDelete
  25. keb itu komunitas blogger ya kak

    wah selamat milad keb semoga mangkin berjaya kedepannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya komunitas emak blogger lebih tepatnya mas Em :) Amiien makasih do'anya :)

      Delete
  26. selamat ulang tahun KEB..
    eksis melulu.. ajak sesekali dong mbak...hehehe

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun buat KEB... baca tulisan mbak Dwi kayak memutar memori melalui radio kaset.. Klasik tapi memorable.. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dan karena KEB pula aku bertemu Ikka :)

      Delete
  28. Wuiihhh...rame dan seru banget pastinya ya mbak....
    kalo ada acara atau event-event pasti deh Mbak Dwiex selalu ikutan....
    Buat KEB met milad aja ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selalu rajin ikut mas, biar banyak pengalaman hahaha

      Delete
  29. Haii.. Cakk.. Done Follow sini no. 157
    Salam kenalan.. Sudilah kiranya follow me back,
    boleh kita saling kunjung mengunjung pasni..

    Official Blog :
    http://tengkubutang.blogspot.com/

    Catlover Blog :
    http://kucenkucenbelog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  30. salam kenal.. saya from malaysia.. =)

    ReplyDelete
  31. KEB memang paling jooosss...bikin kangeeeen et seruuuu :)

    ReplyDelete
  32. HBD KEB, penuh cerita di sini ya mak :)

    ReplyDelete
  33. Selamat MILAD ke 3 buat Komunitas Emak Blogger ini. Saya percaya KEB akan terus semakin berkembang dan menjadi maju berkat keaktifan para anggotanya. Salam dari kami Komunitas Bogger Pontianak - Kalbar buat semua crew , anggota dan Pengurus KEB ya. Maju terus KEB. Keep up the good work

    Makan makannnnnnnnnnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kang asep, sukses juga buat kita semua...ayo kita makan2 :)

      Delete

Yuk berkomentar :)