Monday, January 05, 2015

Penghargaan untukku

Alhamdulillah terima kasih kuucapkan buat teman-teman blogku baik itu cowok maupun cewek, baik itu bapak-bapak ataupun emak-emak baik itu adek ataupun kakak...Terima kasih buat semuanya. Terima kasih buat kalian yang sudi mampir ke blog gado-gado ini.

Semua isi dari postingan blog ini isinya hanya sekedar curhat, berbagi kebahagiaan, dan pastinya bertabur postingan giveaway dan lomba karena aku memang tipe orang yang demen ama hadiah hahaha.

Dan rasanya bahagia itu sederhana. Memberikan senyuman tipis ataupun lebar. Tampak gigi ataupun tidak yang penting intinya bahagia. Senang sekali ketika namaku terpampang disini.

Dari Kang Asep :)
http://www.simplyasep.com/

Dari Mak Lusi :)
http://www.beyourselfwoman.com/

Alhamdulillah, rezeki emang nggak kemana. Terima kasih buat kalian semua yang telah sudi memberikan penghargaan ini dan gift menarik untukku. Semoga Allah yang membalasnya :)


Related Posts

Penghargaan untukku
4/ 5
Oleh

60 komentar

Indahnya silaturahim ya Mba..

wuih... sedaap... dapat hadiah :D

Wih keren yaa.. sering komen jadi dapat hadiah. barokallah untuk blognya mak :D

Wah selamat ya
Semoga semakin menambah semangat untuk blogging and blogwalking
Salam hangat dari Surabaya

Ternyata bukan saya saja yang demen sama yang namanya Hadiah. Ternyada mbak ku ini juga fans berat sama hadiah. Wah kalau gitu we have something in common here. Sebagai salah satu pemburu Gratisan bersertifikat, toss dulu buat mba Dwiex;z Someo

iya mak, inilah rezeki yg tak disangka-sangka :)

iya pakde siappp....makasih pakde :)

toss yesss kang asep emang joss euy...makasih ya kang asep :)

Indahnya silaturahmi....dimn2 selalu lihat namamu mbk.sukses selalu yaaa ^^

wah mantab nih, tahun yang baru dapat hadiah, semoga tahun ini tambah banyak rezekinya .... Amiin

kalau saya akhir - akhir ini jarang ngeblog mbak, anak masih di rumah sakit

Piagamnya keren mbak. Selamat buat mbak Dwie...

Njenengan emang rajin banget sih Mbakyu.. Mantabh!

wahh kerennnnn dapet penghargaann kalo saya sih belom pernah dapet mbak heuu malang sekali kan saya :v

bagaimana ya dapatpneghargaan seperti ini??

iya, silaturami memang indah mbak..makasih mbak..sukses untuk kita semua

amien makasih mang yono..semua lekas sehat ya mang anaknya...giginkah yg dirumah sakit?

makasih juga buat abang, abang keren juga

pasti kalo rajin blogwalking bisa dapat deh..

Waah dirimu emang rajin BW emang layak mendapatkannya, selamat yaa ;)

Inilah bukti bahwa penulis juga sering dapat piagam, tak boleh ada yang meremehkan penulis. Ya kan? Hehehe...bwt selamat ya mak

Aku juga senang dapat hadiah-hadiah seperti di atas, nggak mesti bentuk materi atau barang, ucapan terima kasih saja sudah surga banget :D
Dirimu memang keren, Mak Dwiex, rajin berkunjung ke blog teman-teman juga :)

Barakallah ya Maak... aku yo seneng bgt dapat hadiah

Mbak dwi emang top markotop... Terus semagat ge-blog, berbagi cerita...

iya mbak Yun betul banget, jangan anggap remeh penulis..makasih ya mbak Yun...

seneng banget rasanya ya mak indah dapat begituan, baik itu ucapan, barang, dan lainnya...makasih mak...diniatkan silaturahmi mak Indah... :)

makasih Bunda...apalagi aku seneng banget :)

makasih Mas Adi,,,mas Adi juga top markotop kok...

Saya yang keren cuma Bang Zach Flass ya
Xixixixixixx

weeeeeeeeeeeeeeeeh ,,,,, kyen keyen ah ,,, :)

tuh kan tuh kan, emg kamu paling rajiiiiiiiiiiiiin main main ke "rumay "rumah maya" ini hihihi senengnyaaa yah

wah, keren mbak Dwi.. oke sip pokoke :D

Selamat yah mbak, semoga makin banyak deh pencapaian blog nya :)

he..hee..he... keren tuh mbak...dapat piagam...bisa dipajang...di wall :)

hihi iya seneng makasih banyak mbak Ning...

hahaha iya mbak Yun bener sekali :)

tooosss mak..alhamdulillaaah...rezeki ngg kemanaa yaaa

tosss dulu kita sama2 dapat...

Sip mbak.. moga terus terjaga ya. :))

Keren! Semoga terus dapat bertambah penghargaannya. Keep blogging

hebat banget dapet penghargaan. kreeen

Hehehe...alhamdulillah

Yuk berkomentar :)