Perlindungan Maksimal terhadap Polusi

Tiap hari kerjaanku ama Tweety menghirup polusi, gimana nggak menghirup polusi la wong kerja tiap hari aja selalu bertemu dengan asap kendaraan bermotor. Nggak hanya asap, debupun pastinya sudah berhasil kami hirup tiap hari. Walaupun kita sudah berusaha melindungi diri dengan memakai masker tapi ya tetap saja masuk tuh debu dari celah-celah kecil dari masker yang kami pakai. Mungkin untuk jangka pendeknya belum kerasa kali ya, namun untuk jangka panjangnya siap-siap saja deh.

Polusi dan debu dimana-mana
Untuk itu aku selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan tubuhku dan Tweety. Makanya aku terkadang merengek-rengek ke Tweety untuk minta dibelikan buah, biasanya buah yang aku minta adalah jeruk selain memang demen ama jeruk harganya pun lumayan irit jadi nggak bikin dompet kami lekas kempes.

Jeruk kaya Vitamin C


Biasanya buah jeruk yang aku beli, aku comal camil sambil nonton TV, kadang kalo kecut biasanya aku simpan dulu di kulkas dan paginya baru aku jus atau aku peres dengan tambahan sedikit gula. Nah kalo sudah nikmat gini baru deh bisa aku minum daripada jeruknya dibuang kan mubadzir. Kalo ditanya ribetnya sih pasti ribet, harus gimana lagi biar bisa sehat la wong pengen dapat vitaminnya jeruk kok. Mau nggak mau ya harus berani ribet.



Untungnya sekarang udah menemukan yang nggak ribet, Gutacci Vit-A-Pack tinggal sobek bungkusnya dan masukkan bubuknya ke dalam segelas air ataupun ke dalam botol yang telah berisi air. Satu bungkusnya dengan berat 2 gram sudah mengandung 15 buah jeruk, wih bayangkan saja kita sama aja makan 15 buah jeruk per sekali minum.




Pertama minum sih berasa minum oralit, rada asin-asin gimana gitu tapi lama-lama udah terbiasa dan berasa banget deh rasa jeruknya. Pastinya dengan rajin mengkonsumsi Gutacci Vit-A-Pack ini setiap hari bakalan membantu menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit selain itu akan memberi perlindungan maksimal terhadap polusi. Diminum 3 pack setiap hari  bagi kita yang super sibuk baik didalam maupun diluar ruangan.



Alhamdulillah Gutacci Vit-A-Pack ini aman untuk lambung walaupun dikonsumsi tiap hari, dengan adanya Sodium Ascorbate Vit C ini juga tidak mengakibatkan tekanan darah tinggi. Yuk beralih ke yang sehat dan pastinya nggak ribet untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang optimal.


Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

64 comments:

  1. Kalau saya sih belum pernah minum Gutacci Vit-A-Pack ... seperti rasa oralit... jadi penasaran hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja kang, sini tak lempar hehehe...hooh rada gimana gitu tapi beneran enak loh habis minum ini :)

      Delete
    2. mang yono selalu dua langkah ketinggalan dari saya, padahal sama-sama orang desa, bahkanmang yono mah kerjanya di kota, saya cuman jadi petani ubi, tapi saya mah udah pernah minum Gutacci Vit A Pack, rasanya emang rada makjleb...tapi kan saya mah udah pernah nyobain...keren kan saya ya?

      Delete
    3. hahaha keren banget berarti udah pernah nyobain yang beginian nih mang lembu, ancene hebat kok mang lembu ambek mang yono ini semuanya emang jaya makmur ya

      Delete
  2. Dimana belinya mbak? Jadi pengen nyoba, kayaknya bisa tuh jadi minuman supleman kesehatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak bisa buat minuman suplemen kesehatan itu...

      Delete
  3. Kalau pengen tau harga Gutacci Vit-A-Pack nya boleh gak yah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha berapa ya hmmm berapa ya...ayo tebak...

      Delete
  4. Perlindungan dari Polusi atau terhadap polusi??? kox bingung dewe hehe... makasih infonya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terhadap bang, ini mah udah ada di pack nya kalo terhadap bukan dari..aku mah yg malah bingun ini...

      Delete
  5. Praktis y mak. Nggak ada kata nggak sempet deh skrg utk membuat minuman sehat. Y kan mak?. Okey tfs y mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak praktis banget udah, tinggal langsung minum hehehe

      Delete
  6. Baru tahu produk ini Mba, kecil ya ukurannya.

    ReplyDelete
  7. kalau hidup di pedesaan masih harus minum ini juga ga mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dipedesaan masih belum ada kendaraan sepertinya gpp deh...

      Delete
  8. Mudah, Praktis dan Bermanfaat banget ya Mak

    ReplyDelete
  9. Boleh mengkonsumi dengan Nat C 1000 mbak kalau untuk menjaga daya tahan tubuh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum tau mbak kalo pake Nat, aku cuma pake Vit aja hehehe

      Delete
  10. vitamin C emang puentiiing banget Mbak :D

    ReplyDelete
  11. Minum vitamin salah satu cara untuk menjaga stabilan tubuh

    ReplyDelete
  12. q juga suka jeruk,penasaran sama gutacci,kayak nutrisari gitu to mbak rasane??

    ReplyDelete
  13. Gutacci kedengerennya kek gud morning...laaaah * asem yaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...kok gudmorning sih, ada2 wae mbak e :)

      Delete
  14. ini sudah beredar di warung-warung sebelah gak ya. Pengen segera nyobain.

    ReplyDelete
  15. hhmm...boleh ni kapan2 dicoba :)

    ReplyDelete
  16. ini produk barukah...baru liat kemasannya

    ReplyDelete
  17. wah bisa di coba neh...karena memang minuman yang mengandung vitamin c sangat bermanfaat. setahu saya vitamin c tidak bisa diproduksi sendii oleh tubuh soalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh sekali mbak Yun...dicoba dan rasakan sendiri bedanya :)

      Delete
  18. pengen coba rasanya...makasih infonya mba dwi..

    ReplyDelete
  19. Mungkin suami saya harus nyoba. Karena yang setiap hari kerja bawa motor ke kantor itu suami :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya harus donk mak, kan tiap hari ketemu polusi

      Delete
  20. Saya malah baru denger ini mbak, jadi penasaran pengen cobain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kita kuliner bersama mas hahaha :)

      Delete
  21. Aku sekarang uda jarang makan buah Mbak, seringnya ngga sempet.. Huhuhu.. Makanya diusahain minum jus deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan sama2 buah,,itu mah masih mending daripada nggak konsumsi buah sama sekali :)

      Delete
  22. Kebetulan jeruk di Padang manis-manis.
    Jadi aku biasanya makan jeruknya langsung mbak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih enak ya, mau juga donk jeruk padang :)

      Delete
  23. wah mbak dwi emng kecee abis dah keren mbak... ini mantap hehe.. boleh dah dicoba hehehe.. josh mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh donk, ntar josss kalo udah nyoba :)

      Delete
  24. Sama mbak, gak doyan jeruk kecut. Emang aku gak doyan kecut-kecut X))
    Asik ya.. bisa lebih praktis. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama, ya iyalah masak suka yg kecut2 sih...mending yg manis2 aja :)

      Delete
  25. Kalau aku justru suka jeruk kecut mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, malah suka yg kecut nih...aku nggak tahan mbak hehehe

      Delete
  26. Jeruknya kelihatan seger mbak, kutebak itu manis isinya.... kalau lihat jeruk, jadi inget ibuk yang suka banget sama jeruk. Setiap beli oleh2, jeruk gak pernah ketinggalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. manis2 emang jeruknya mbak, wah ibunya pecinta jeruk nih...enak donk bisa minta ke ibu kalo lagi pengen :)

      Delete
  27. praktis ya mak, apalagi kalo buat anak2 bisa kan? soalnya anakku kalo makan jeruk suka kegigit bijinya mereka ngga suka..pahit

    ReplyDelete
  28. aku lebih suka yang rasa original daripada yang jeruk, Mbak. Terlalu manis kalau yang jeruk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalah mbak Ria nggak suka yg manis ta? hehehe aku suka yg ada rasanya malah :)

      Delete
  29. belum pernah nyobain...tapi kayaknya membantu banget yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, membantu bget yg mereka kerja diluaran yg selalu bertemu dgn polusi :)

      Delete
  30. Sama juga nih Saya juga berusaha menjaga stamina dan kesehatan. POLUSI memang relatif lebih sedikit di kota Pontianak. Mungkin karena kota Pontianak kecil, dan mayoritas adalah kendaraan roda dua. Untuk urusam POLUSI ini setiap kali berangkat dan pergi ngantor, saya usahakan untuk menggunakan Masker Penutup Hidung dan Mulut

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kang, aku juga pake masker kok biar polusinya kagak masuk, kena hirup :)

      Delete

Yuk berkomentar :)