Perlindungan Maksimal terhadap Polusi

Tiap hari kerjaanku ama Tweety menghirup polusi, gimana nggak menghirup polusi la wong kerja tiap hari aja selalu bertemu dengan asap kendaraan bermotor. Nggak hanya asap, debupun pastinya sudah berhasil kami hirup tiap hari. Walaupun kita sudah berusaha melindungi diri dengan memakai masker tapi ya tetap saja masuk tuh debu dari celah-celah kecil dari masker yang kami pakai. Mungkin untuk jangka pendeknya belum kerasa kali ya, namun untuk jangka panjangnya siap-siap saja deh.

Polusi dan debu dimana-mana
Untuk itu aku selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan tubuhku dan Tweety. Makanya aku terkadang merengek-rengek ke Tweety untuk minta dibelikan buah, biasanya buah yang aku minta adalah jeruk selain memang demen ama jeruk harganya pun lumayan irit jadi nggak bikin dompet kami lekas kempes.

Jeruk kaya Vitamin C


Biasanya buah jeruk yang aku beli, aku comal camil sambil nonton TV, kadang kalo kecut biasanya aku simpan dulu di kulkas dan paginya baru aku jus atau aku peres dengan tambahan sedikit gula. Nah kalo sudah nikmat gini baru deh bisa aku minum daripada jeruknya dibuang kan mubadzir. Kalo ditanya ribetnya sih pasti ribet, harus gimana lagi biar bisa sehat la wong pengen dapat vitaminnya jeruk kok. Mau nggak mau ya harus berani ribet.



Untungnya sekarang udah menemukan yang nggak ribet, Gutacci Vit-A-Pack tinggal sobek bungkusnya dan masukkan bubuknya ke dalam segelas air ataupun ke dalam botol yang telah berisi air. Satu bungkusnya dengan berat 2 gram sudah mengandung 15 buah jeruk, wih bayangkan saja kita sama aja makan 15 buah jeruk per sekali minum.




Pertama minum sih berasa minum oralit, rada asin-asin gimana gitu tapi lama-lama udah terbiasa dan berasa banget deh rasa jeruknya. Pastinya dengan rajin mengkonsumsi Gutacci Vit-A-Pack ini setiap hari bakalan membantu menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit selain itu akan memberi perlindungan maksimal terhadap polusi. Diminum 3 pack setiap hari  bagi kita yang super sibuk baik didalam maupun diluar ruangan.



Alhamdulillah Gutacci Vit-A-Pack ini aman untuk lambung walaupun dikonsumsi tiap hari, dengan adanya Sodium Ascorbate Vit C ini juga tidak mengakibatkan tekanan darah tinggi. Yuk beralih ke yang sehat dan pastinya nggak ribet untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang optimal.


Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)