Sunday, January 18, 2015

Siang-siang di Taman Bungkul

Weekend selalu aku gunakan kelayapan, kelayapan kemana aja yang penting aku dan Tweety bisa pergi berdua dan bikin kita happy. Dimana ada aku pasti ada Tweety, dimana ada Tweety nggak selalu ada aku karena hobbynya Tweety adalah ngintili bininya hehehe.

 


 
Nah siang itu seperti biasa kaki kami sudah gatal, ingin keluar rumah dan seenggaknya buang-buang duit seribuan.  Pilihannya adalah ke Taman Bungkul yang ada di Jalan Darmo Surabaya.




Walau cuaca panas tidak menyurutkan hasrat kami untuk memadu kasih disana, toh disana juga banyak muda mudi yang memadu kasih di bawah rindangnya pepohonan. Selain muda mudi yang memadu kasih pastinya juga orang jualan yang sudah siap menanti kita untuk membeli barang dagangannya.


 
Duit seribuan dan dua ribuan sudah siap aku keluarkan dari dompet lecekku, paling nggak harus aku target berapa duit yang harus aku keluarkan hari ini. Targetnya nggak boleh lebih dari 20ribu, kalo nggak gitu pasti udah kalap nih mulut buat nyomal nyamil sampe perut kayak orang bunting.



Padahal ngomongnya lagi diet, tapi kok … Ah, cuma satu hari kan nggak apa-apa. Besok bisa diet lagi. Mumpung ada penjual siomay, leker, pentol, batagor, bakso, dan masih banyak lainnya.



Sambil nyomal nyamil kacang rebus aku melihat senyuman serta keceriaan anak-anak yang lagi bermain. Senyuman anak-anak itu membuat suasana Taman Bungkul yang panas karena sinar matahari masih mampu melewati celah-celah dedaunan menjadi sejuk karena keceriaannya. Sesekali mereka menuju kepedagang penjual es krim untuk membeli beberapa minumannya karena kehausan. Ada yang bermain skate board yang selalu diawasi orangtuanya dari jauh sana. 


Ada mas-mas yang sibuk mainin hapenya,  ada yang lagi ngobrol, ada ibu-ibu yang jualan kacang, ada yang jualan semanggi dan lumpia. Eits, tapi jangan lupa ya habis makan ini makan itu bungkusnya dibuang ke tempat sampah yang telah disediakan. Yuk kita jaga kebersihan Taman Bungkul bersama-sama, kalo bukan kita siapa lagi.
 

Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi penulis :)


Related Posts

Siang-siang di Taman Bungkul
4/ 5
Oleh

34 komentar

Ini taman yang waktu Ibu Risma marah-marah lantaran ada yang pacaran trus buang sampah sembarangan yah.

Ngga papa Mbak Dwiiiii, nikmatin hidup ajaaah.. :D

Suasananya masih asri ya mbak, yang pasti beragam kegiatan banyak dilakukan orang disana, ada yang lagi makan bakso, ada lagi yang berduaan dan ada juga lag yang sibuk sendiri ngemil kacang rebus, mas'e cuma jadi tukang fotonya aja nie kayaknya :D

Wenak mbak iso mlaku2 nok mbungkul.. poleh kepingin mrunu.. :)
Ehh.. saya kok lihat ada piagam perhargaan di pojok kanan atas halaman ini.. mantap kayaknya mbak..
Saya juga dapat pertamax lho disini.. wkwkwkwk

dari beberapa ibu2 blogger yang saya tau, mbak termasuk yang paling produktif, sepertinya semangat ini harus di tiru nih,...hehhee oh iya,.. memang makan kacang rebusnya pas cuma hari itu, tapi belinya tadi barang kali 10 kg terus di sambung di rumah,...hahhayy

dari semua penjual yang disebut, mbak beli semuaa?, dietnya luluh begitu saja, hihi. saya terakhir beberapa bulan yang lalu, mbak. tapi malam hari ke sananya dan beli pentol di belakang :D

itu kameranya kok gambarnya jernih banget. yang di pake motret kamer opo to buk? pengen aku...

paling kangeeen memang jalan-jalan di Indonesia...pedagang kaki limanya banyaaak, terutama makanan hehehe...kayaknya minggunya asyik niih :)..

iya ini tamannya, itu karena tamannya diinjak2 oleh para pemburu gratisan

hhahahaha kok tau aja sih mas marnes ini, eykeh jadi malu nih :)

iyo uenak baget donk kalo urusan mlaku2 ngunu :) iya dapat pertamax dari kang asep itu mah :)

hahahaha ada2 aja nih...cuma beli 3 ikat itupun 5000 aja kok mas :)

ngunu ya ngomong2 kalo lagi ada di Sby, takutnya kan pas aku disana juga mas...

ya kamera mas, kamera dengan sekali klik :)

iya mak, asik bget :) aku malah pgen jalan2 di LN mbak hahaha

Kacangnya sudah habis......buang ke tong sampah kulitnya.... :D

Mba ku yang satu ini memang cakep pollll
oppssssss

ngintili itu artinya apa mbakyu ?

Ada mas mas yang mainin HAPE nye. Wahahah. Saya kira tadi teksnya foto nya "mas mas mainain jemari dan tangan pacarnya" Soalnya pas di dekat foto pasangan muda mudi yang gandengan tangan itu

Kaburrrrrrrrrrr

Hehe, aku juga seneng ke Taman Bungkul buat jajan hahaha

hahaha, ada2 kang asep ini nih :)

iya pasti itu mas, harus dibuang ke tempat sampah :)

hahahaha, nggak kepasang fotonya keburu aku publish kang...hahaha...ini mah jeli banget ya kang asep...

iya, emang enak banget Taman Bungkul buat jalan2 Ikka :)

yang neg gandeng itu mbak bikin hati senut" adem panas hehe mantap mbak dwi josh dah....

hahahahha..tapi sayangnya yg gandengan itu bukan aku, itu para muda mudi :)

pulang kemarin mau ke taman bungkul g jadi hehe,,penasaran banget,semoga pulang besok bisa kesini^^

iya mbak ntar kita ketemuan disitu ya :)

itu lagi diet, tapi serius amat makannya mba .,.. :D

Aku suka baca tulisan - tulisanmu mbak, ringan dan temanya nggak bikin bingung. Setiap baca tulisan mbak Dwi ini mesti seneng aku :)

wkwkwk...hussss jangan rame2 :)

hihihi...makasih riska... :)

Yuk berkomentar :)