Wednesday, January 07, 2015

Terima kasih atas kado terindahmu

Aku mengenal lelaki itu saat aku kuliah, akhir kuliah tepatnya saat aku sibuk-sibuknya mengerjakan Tugas Akhirku. Dia selalu datang disaat weekend tiba. Jarak antara Banyuwangi-Surabaya selalu ditempuhnya setiap bulan sekali setelah dia menerima gaji. Banyuwangi adalah tempat dia berkarya untuk mendapatkan ilmu serta mendapatkan pundi-pundi uang untuk masa depannya. Surabaya menjadi pilihan liburan bulanannya selama kurang lebih 2 tahun. Dia selalu menemaniku jalan-jalan dan membantuku mengerjakan beberapa tugas kuliahku.


Aku memanggilnya Tweety, laki-laki yang terpaut hampir 7 tahun dari usiaku. Dia tidak tau arti romantis tapi berlagak menjadi laki-laki romantis, kencan saja bukannya ke café atau tempat yang ternyaman yang ada di Surabaya melainkan ke warkop disekitar kampus yang ada wifi-nya. 


Dengan modal 15ribu dia berhasil ngandon dengan santainya selama berjam-jam di tempat itu bersamaku. Selain warkop, warteg pun menjadi langganannya hanya dengan 25ribu perut kami berdua sudah sangat kenyang dengan menu pilihan yang kami makan itupun sudah lengkap dengan minumannya.


Hadeuh, nraktir murah meriah dan nggak bondo mah ini. Untungnya aku tipe cewe yang nggak banyak bacot sekali nggak senang langsung sikat aja dan untungnya aku enjoy dengan kelakuannya. Berarti aku punya chemistry ama dia…ihiyyy
 
Kado kedua dari Tweety sebelum resmi menjadi suami istri


Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun. Sudah 2 tahun aku mengenal Tweety dan dengan lagak romantisnya dia mengirimkan kado ultah untukku. Pengiriman dari Banyuwangi ke Surabaya yang hampir seminggupun aku terima didepan kosku. Untuk tahun pertama Tweety mengirimkan aku boneka sponge bob dan untuk tahun ke dua sandal dengan bentuk Tweety aku terima. Senangnya bukan main dapet paket kiriman apalagi isinya kado, jarang-jarang sih mendapatkan begituan apalagi melakukan pengiriman ke luar kota.

 
Mas kawin


Ya begitulah Tweety laki-laki yang tak romantis tapi berlagak romantis. Baru menginjak tahun ke tiga dia memberikan kado terindah itu berupa meresmikan hubungan kami. Ah Tweety, kau membuatku menangis karena aku tak percaya kalo aku sudah memiliki imam sekarang. Terima kasih atas kado terindahmu itu, buku nikah dan cincin emas sebagai mas kawinnya. Ini adalah kado terindahku sebagai seorang wanita, merasa dihargai, dicintai, dan dihormati.


Related Posts

Terima kasih atas kado terindahmu
4/ 5
Oleh

62 komentar

aaah...so sweeet...jadi ini asalnya tweety hehehe....sukses ya GAnya maaak :)

Iya uhuiiiiiiiiiiiiiiiii So suiiiiiiittttttttttttttttttt
suuit.. suittttttttttttttt cetok cetok

Sepertinya karakter tweety mirip banget dengan karakter saya dulu mbak. Tidak romantis namun kadang-kadang berlagak romantis. Ngajak si doi cuma ke perpustakaan kampus, bukannya ke kantin...hehehe...Oh ya, selamat deh buat mbak dwie...

Yang 7 tahun lebih muda siapa Mbak, tweety?

hihi emang ya kalo dapat kado tuh rasanya syeeneeeng walopun isi kadonya juga ga seberapa. moga langgeng terus ya ama tweety nya

iya mak makasih ya mak,,,iya ini Tweety

makasih kang aseppp uhuyyy suit2....

hehehehe cowok2 yg nggak romantis tapi berlagak romantis ya bang...

iya seneng banget,,makasih ya mbak :)

aih senangnyaaaa...emang bener ya kalau lelaki dewasa tuh lebih 'ngerti' ^^

iya tha, lebih mengerti yg aku mau hehehe pastinya itu...

Ah.. Manisnya, Mbak.. Alhamdulillah beliau uda menjadi imam Mbak sekarang ya.. :D

Eeeaaaaa.... co cweet bangeet sih..jd iri nih secara abang ku itu lempeng.com :(

Saya sepertinya juga begitu, seperti tweety. Sebagai cowok malah gak ngerti apa itu romantis.
Nah kadang di sela-sela ketidak-romantisan itu muncul kejadian yang tak terduga yang membuat hati berbunga-bunga, so sweet.
etapinya yang namanya kadang itu jaraangg banget ... haduuhh

So sweet. Kado itu salah satu bentuk perhatian ya Mbak.

Hehe itu obat nyamuk asik2 ikutan nampang sama si tweety :D

Suamiku jarang mba ngasih kayak gitu
Klo pas bth, baru dibeliin. Gak romantis orangnya.

makasih Beby, iya udah jadi imam Beb sekarang :)

hahahaha sama sih sebenarnya mak...hehehe

hahaha..makanya kalo udah kadang gitu berasa gimana gitu apalgi para cecowo yg kurang romantis...

iya mbak Tatit perhatian dari kekasih kita :)

hahaha iya pengen nampang itu mak, biar ikut ke foto :)

hahaha...kok pada nggak romantis semua ya suami yg komen disini hehehe...(becanda)...sama kayak suamiku mbak,,hadeun ampun deh...

Cie-cie ada yang lagi berbunga hatinya neh... Mau disiram sama air madu tak??? hehe

ooh jadi asal mula nama blognya Tweety bisa jadi dari sana ya mbak

cie kok tau sih kalo aku lagi berbunga hehehe

hahaha iya mbak Lid, bisa jadi :)

waaah..., kado yang indaaaaaaaaaaaaaah banget itu, Mbaaak... :)

co cweeettt banget mbakkk :-D Nama panggilannya juga co cweetttt :D

iya pak, indah banget mah ini...

hahaha bukan, itu cuma nampang doank...

hihihi iya tweety mbak..makasih mbak :)

Setelah berbunga nanti jadi berkembang
Negara yang banyak bunganya adalah Negara Berkembang

aih,so sweetttt..manis bangettt.baarokalloh mbak^^

aku kira Tweety itu anaknya, mbak :D Semoga samawa selalu yaa...

hahahaha ada2 aja nih kang asep ya...

Tweety itu suamiku mbak...hehehe

itu obat nyamuk Hit juga masuk dalam pengiriman? hihihihihi

So Sweettt, ternyata Kang Mas nya tho sang tweety hehe, lha ko saya malah buat misua bunny mak, good luck mak

hahaha...nggak mak itu cuma ikut nampang pengen dipoto aja :)

iya tweety suamiku mak hahaha,,,loh jadi hunny bunny tweety donk...wkwkwkwk

oooh... ini toh tweety nya mak Dwi :)
semoga langgeng terus ya mak...

iya itu tweety adalah suami aku mbak santi..amiien makasih mbak...

Ciee... co cwiiit... kalo gitu sekarang minta kado apa sama suamik? XD

kado apa ya...hmmm...ciuman aja deh hahaha

Hai Mak...

Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

Salam,
Pungky

hai mak pungky makasih juga udah mampir :)

Yuk berkomentar :)