Bongkar Pouch yuk :)

Akhirnya berani bongkar pouch miniku juga yang udah lama nggak pernah aku cuci. Dengan bentuk mungilnya ini, dia selalu ada di dalam tasku. Isinya pasti kosmetik kan? nggak juga. Pengen tau apa saja isi dari pouchku ini sekalian ikut tantangan dari Emak Gaoel " Winda Krisnadefa".




  1. Bedak
  2. Minyak angin
  3. Bros jilbab
  4. Permen
  5. Kopi
  6. Materai
  7. Foto uk. 2x3
  8. Struk belanjaan
  9. Duit receh buat parkir + duit kertas
  10. Flash disk
  11. Kunci rumah
  12. KTP, SIM, STNK, ATM

Nggak harus kosmetik ternyata ya yang harus ada di pouch kosmetik. Apapun bisa masuk, yang penting bedak dan minyak angin wajib dibawa kemana saja. 


48 comments:

  1. Mbak pouchnya itu lucu banget, handmade ya?

    ReplyDelete
  2. Kalau cowok memang simple ya, ngga ada ini itu hehehe, btw recehnya banyak juga ya hehehehe *kabuuurrr*

    ReplyDelete
  3. Hahaha... mbak samaan, pouchku juga kosmetiknya cuma lipstik doang. Lainnya kabel, powerbank, hand sanitizer, tisu =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...lengkap banget ya ternyata pouch nya :)

      Delete
  4. hahahahha recehannya itu lo,nggak nguati^^

    ReplyDelete
  5. hahaha, campur campur ya mak isinya...aku juga sering begituuhhh...

    ReplyDelete
  6. Lama sekali tidak berkunjung ke blog embak, jadi kangen hhe...

    ReplyDelete
  7. kalau cowok boleh bawa pouch ndak ya hehe...

    ReplyDelete
  8. jadi bedak dan minyak angin adalah amunisi yang tak boleh terlewatkan ada di dalam pouch-nya ya bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk harus biar selalu segar...hahaha

      Delete
  9. Heheh banyak uang recehnya mbakku... aku kok bingung awalnya pouch itu gimana wujudnya, kirain game peliharaan yang ada di android itu. Eh ternyata tas mungil yang biasa dibawa dalam tas.Pantes gak tau, aku gak punya mbakk.... Mungkin karena aku sukanya main lempar sana sini kali ya, jadinya barang-barang kecil nyelip di mana-mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..main lempar2an ya sukanya ternyata..iya pouch buat kosmetik itu biasanya..uang receh nih biasanya dapat dari kembalian yg ntr bisa buat parkir hehehe

      Delete
  10. Isi pouchnya komplit banget ya, dah mirip dompet. Hihihihi....

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. hahaha, iya mak..kalo masuk angin itu :)

      Delete
  12. hihihi.... isinya gado2 ya mak, dan recehnya itu gak kuku deh.... :)

    ReplyDelete
  13. Punya Mbak Dwi enak, pouch-nya punya dua kantong :D

    ReplyDelete
  14. uang receh it must have item ya mak, xixixixi

    ReplyDelete
  15. Kaget aku pas liat isinya, kirain kosmetik, ternyata ada recehan mbak :p hehe..

    ReplyDelete
  16. Mbak materainya apa ngga lecek kecampur uang receh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, alhamdulillah nggak mbak..masih selamat :)

      Delete
  17. Aku terpana lihatnya! Hahahaaa..... Lain dari yang lain. Kalau dipikir emang lebih enak dicemplungin ke pouch semua ya daripada uyel2an di dompet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mak Lus, jadi satu biar tambah ringkes :)

      Delete
  18. Aku ngga punya pouch. Wkwkwk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, percaya deh...langsung tas ransel ya :)

      Delete
  19. Materainya buat apa mba? hahahaa kepoooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat kalo ada sesuatu yg penting mbak, jadi nggak bingung beli :)

      Delete
  20. Wakakakak, ini lagi, pouch isinya segala ada....itu pouch apa minimarket? hihihihi
    anyway, tengkyu udah ikutan yaaa... :*

    ReplyDelete
  21. Aku malah nggak pernah bawa kosmetik meskipun cuma bedak ato lipstik, baik di pouch ato tas hehe. Bawaan wajib di tasku adalah tissue :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..tisu malah aku gak bawa mbak, mending minyak angin soalnya gampang pusing

      Delete
  22. Waduh..komplitnyaaa hihiii...ada recehan jugak tho? sama ih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, harus ada recehnya juga pastinya..penting soalnya :)

      Delete

Yuk berkomentar :)