Thursday, February 19, 2015

Bongkar Pouch yuk :)

Akhirnya berani bongkar pouch miniku juga yang udah lama nggak pernah aku cuci. Dengan bentuk mungilnya ini, dia selalu ada di dalam tasku. Isinya pasti kosmetik kan? nggak juga. Pengen tau apa saja isi dari pouchku ini sekalian ikut tantangan dari Emak Gaoel " Winda Krisnadefa".




  1. Bedak
  2. Minyak angin
  3. Bros jilbab
  4. Permen
  5. Kopi
  6. Materai
  7. Foto uk. 2x3
  8. Struk belanjaan
  9. Duit receh buat parkir + duit kertas
  10. Flash disk
  11. Kunci rumah
  12. KTP, SIM, STNK, ATM

Nggak harus kosmetik ternyata ya yang harus ada di pouch kosmetik. Apapun bisa masuk, yang penting bedak dan minyak angin wajib dibawa kemana saja. 




Related Posts

Bongkar Pouch yuk :)
4/ 5
Oleh

48 komentar

Mbak pouchnya itu lucu banget, handmade ya?

Kalau cowok memang simple ya, ngga ada ini itu hehehe, btw recehnya banyak juga ya hehehehe *kabuuurrr*

Hahaha... mbak samaan, pouchku juga kosmetiknya cuma lipstik doang. Lainnya kabel, powerbank, hand sanitizer, tisu =))

hahahahha recehannya itu lo,nggak nguati^^

Recehnya banyak banget Mba :)

hahaha, campur campur ya mak isinya...aku juga sering begituuhhh...

Lama sekali tidak berkunjung ke blog embak, jadi kangen hhe...

kalau cowok boleh bawa pouch ndak ya hehe...

jadi bedak dan minyak angin adalah amunisi yang tak boleh terlewatkan ada di dalam pouch-nya ya bu

Heheh banyak uang recehnya mbakku... aku kok bingung awalnya pouch itu gimana wujudnya, kirain game peliharaan yang ada di android itu. Eh ternyata tas mungil yang biasa dibawa dalam tas.Pantes gak tau, aku gak punya mbakk.... Mungkin karena aku sukanya main lempar sana sini kali ya, jadinya barang-barang kecil nyelip di mana-mana.

Isi pouchnya komplit banget ya, dah mirip dompet. Hihihihi....

hihihi.... isinya gado2 ya mak, dan recehnya itu gak kuku deh.... :)

hahaha..iya donk uang receh wajib :)

hahaha...lengkap banget ya ternyata pouch nya :)

hahaha iya mbak, buat parkir :)

iya, harus campur2 pastinya mbak :)

iya, aku jadi kangen juga nih :)

iya donk harus biar selalu segar...hahaha

hahaha..main lempar2an ya sukanya ternyata..iya pouch buat kosmetik itu biasanya..uang receh nih biasanya dapat dari kembalian yg ntr bisa buat parkir hehehe

hahaha iya mas, dompet juga bisa :)

hahaha, iya mak..kalo masuk angin itu :)

bhahaha, terlalu banyak ya mbak :)

Punya Mbak Dwi enak, pouch-nya punya dua kantong :D

uang receh it must have item ya mak, xixixixi

Kaget aku pas liat isinya, kirain kosmetik, ternyata ada recehan mbak :p hehe..

Mbak materainya apa ngga lecek kecampur uang receh hehehe

Aku terpana lihatnya! Hahahaaa..... Lain dari yang lain. Kalau dipikir emang lebih enak dicemplungin ke pouch semua ya daripada uyel2an di dompet.

Aku ngga punya pouch. Wkwkwk.. :D

haha, alhamdulillah nggak mbak..masih selamat :)

hahaha iya mak Lus, jadi satu biar tambah ringkes :)

hahaha, percaya deh...langsung tas ransel ya :)

Apa guna foto itu?
*dikeplak*

Materainya buat apa mba? hahahaa kepoooo

Wakakakak, ini lagi, pouch isinya segala ada....itu pouch apa minimarket? hihihihi
anyway, tengkyu udah ikutan yaaa... :*

buat kalo ada sesuatu yg penting mbak, jadi nggak bingung beli :)

Aku malah nggak pernah bawa kosmetik meskipun cuma bedak ato lipstik, baik di pouch ato tas hehe. Bawaan wajib di tasku adalah tissue :)

hahaha..tisu malah aku gak bawa mbak, mending minyak angin soalnya gampang pusing

Waduh..komplitnyaaa hihiii...ada recehan jugak tho? sama ih ;)

iya mak, harus ada recehnya juga pastinya..penting soalnya :)

Yuk berkomentar :)