Buka Tahapan Xpresi edisi Valentine

Seperti biasa jika besok libur tanggal merah ataupun weekend kaki saya selalu kebablasan nggak bisa diajak kompromi. Maklum cint, hawa-hawa liburan panjang mah udah dari hari-hari kemarin membuat kaki saya gatal untuk jalan-jalan. Malam liburan seperti ini saya selalu mengajak suami untuk jalan-jalan ke Mall. Dan saya putuskan untuk jalan-jalan ke Grand City Mall Surabaya yang letaknya nggak jauh-jauh amat dengan kantor tempat saya bekerja.

Di Grand City sih juga bingung mau ngapain, antara nonton dan kulineran. Akhirnya cek saldo ATM dulu nih sekalian tarik tunai, nggak ada uang didompet kok rasanya gimana gitu. Saat lagi ambil uang kok mendadak saya tertarik dengan sesuatu ya di BCA.




Setelah bertanya-tanya ke salah satu petugas BCA saya putuskan untuk membuka rekening Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine. Saya membuka rekening ini karena tertarik dengan manfaat dan juga hadiahnya. Ingin tau manfaat dan hadiah apa saja yang membuat saya tertarik hingga saya membuka rekening Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine ini.




Walaupun saya dan suami tidak pernah merayakan hari Valentine tapi nggak ada salahnya jika saya membuka rekening Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine. Salah satu yang  membuat saya tertarik membuka rekening Tahapan Xpresi BCA ini karena biaya administrasi ATM tiap bulannya cukup murah, hanya 5 ribu rupiah.

Membuka rekening Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine dengan setoran awal minimal Rp. 250.000,- 

Sebelum membuka rekening Tahapan Xpresi BCA Edisi Valentine, yang perlu dipersiapkan adalah uang cash sebesar setoran awal, KTP dan NPWP (jika ada). Setelah semua siap bisa langsung menuju ke ruang kecil untuk proses selanjutnya yaitu membuat rekening yang akan dipandu oleh CS secara video banking.

Baca juga : myBCA Membuat Segalanya Lebih Mudah





Para calon nasabah yang ingin membuka rekening Tahapan Xpresi  BCA bisa juga datang ke Ciputra World Surabaya karena disana juga ada gerai myBCA.

Dihadapkan dengan CS yang ramah dan sabar melayani segala pertanyaan calon nasabah. Tinggal mengikuti instruksi CS maka rekening Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine yang diinginkan akan cepat selesai.



Sudah tau kan, uniknya paspor Tahapan Xpresi BCA? di paspor itu bakalan ada foto kita. Karena edisi Valentine saya ingin di paspor Tahapan Xpresi BCA ini ada foto kami berdua. Kami tinggal welfie dan memilih hasil foto yang terbaik untuk dicetak di paspor Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine.

Tahapan Xpresi BCA mengeluarkan 3 desain kartu bertemakan "Valentine". Desain ini terbatas dan hanya tersedia mulai tanggal 1 Februari - 15 Maret 2015 saja.




Nggak pake lama, akhirnya paspor Tahapan Xpresi BCA  milik saya selesai juga. Hanya dalam waktu 20 menit saja paspor ini selesai. Menariknya lagi, membuka rekening baru di myBCA ini adalah saya bisa pilih hadiah langsung berupa merchandise couple loh.  Merchandise couple  antara lain mug, bantal, hingga totebag. Kalau saya pilih bantal saja deh, lumayan buat bantal tidur di rumah.


Selain mendapatkan hadiah berupa marchandisecouple, saya juga mendapatkan voucher MAP senilai Rp. 50.000,- karena saya ngetwitpic kartu Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine yang saya punya dengan memention @XpresiBCA dan mencantumkan tagar #XpresikanCintamu. Selain itu saya dapat 1 voucher nonton di cinema XXI karena sudah membuka rekening Tahapan Xpresi myBCA dengan setoran awal Rp.250.000,-



Banyak sekali hadiah yang saya dapatkan dengan membuka Tahapan Xpresi BCA edisi Valentine. Kalian mau seperti saya juga, mendapatkan semua hadiah keren ini. Buruan deh buka rekening Tahapan Xpresi myBCA Edisi Valentine. Hanya sampai tanggal 15 Maret 2015 saja. Nggak mau kan kalo marchandise couple ini melayang sia-sia?
Yuk buruan bagi yang di Surabaya segera meluncur ke Mall Ciputra World atau ke Grand City dan segera rasakan keuntungannya.

Salam,
Dwi Puspita




No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)