Wednesday, February 11, 2015

Celcius Café & Grill Kuta Bali

Celcius Café & Grill merupakan tempat makan elegant dengan desain ruangan minimalis dan bersih. Tempat ini juga sangat cocok untuk mengadakan acara apapun karena mempunyai kapasitas ruangan yang cukup luas dan terbagi menjadi beberapa fungsi termasuk ruangan-ruangan VIP.




Celcius Café & Grill menyajikan berbagai menu makanan dari dalam negeri maupun internasional. Santapan lokal yang menjadi andalan disini adalah :



  • ayam bakar lunak
  • ikan bandeng bakar cabut tulang
  • iga sapi bakar
  • sate lilit
  • bandeng arsik dan menu asia tom yam kung yang hangat dan sehat. 



  • Selain itu ada juga menu tradisional ala barat sperti sirloin steak dan tenderloin steak. Selain itu masih banyak lagi menu makanan yang patut dicoba. Seperti yang terlihat pada namanya, kafe ini menjadikan semua menu makanan yang dipanggang dan dibakar adalah menu utamanya.  Celsius café & grill menawarkan aneka minuman popular ala café seperti :

    • cappuccino
    • caffe latte
    • miochaccino
    • smoothies dan aneka juice

    Semua bahan yang digunakan di sini merupakan bahan-bahan lokal terbaik dan segar setiap harinya.

    Alamat : Discovery Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361


    Related Posts

    Celcius Café & Grill Kuta Bali
    4/ 5
    Oleh

    34 komentar

    ruangannya tersusun rapi dan tampil dengan elegant ya mbak, puas rasanya kalau bisa menikmati santai di sana :D

    Lagi di Bali to? gak ajak-ajak y mbak hehe

    ajak sy ow mbk klo mw kebali....hehehehe :)

    mba, aku laper mba.. ajakin saya ya ke cafe grill.. hehe
    aku pilih iga sapi bakar.. pas sama suasana pantai..

    Suasana di sana kayaknya cozy ya...ditambah pemandangan pinggir lautnya, wah makin betah lama-lama di sana...:)

    Huhuhu... sedih banget kemaren pas di Bali belum kesampean makan sate lilit :'(

    Awww viewnya ituuuu mauuuu :))

    wah asik tuh liburan ke bali....

    iya pastinya nyaman banget ada disana :)

    ayo sini makan sepuasnya yuk :)

    enak loh padahal sate lilitnya :)

    wahh tempatnya nyaman sekali tuhhhh pasti harganya juga lumayan menguras kantong :D

    iya benerrr comfy banget lokasinya,..

    upload foto menunya mbaaakk.. :9 #mendadakLaper

    huaa, mupeng! keren nih mbak.. :)

    hahaha, ntr bisa bikin kanker ya..kantong kering :)

    Interiornya keren nih.
    Hihihi jarang ke Bali soalnya jd sy blm tahu kafe ini.
    TFS Mba.

    Tempatnya keren banget, mbak :D
    Tapi, harganya ini loh, gag mahasiswa banget :")

    pernah nyobain dan memang okeee tempatnya :)..jadi kangen baliii ..

    hahaha, banget ya...ala mahasiswa harus hemat :)

    enak banget kan mak, mantep tuh :)

    Harganya gimana, Mbak? Terjangkau ngga?

    hahaha terjangkau bagi yg baru gajian Beb :)

    auwoooo.. mahal gak nih mak?
    kalo dari tempat si nyaman bangetttt

    hahaha tergantung adanya duit mak, kalo banyak duit mungkin bisa dikata murah :D

    Yuk berkomentar :)