Celcius Café & Grill Kuta Bali

Celcius Café & Grill merupakan tempat makan elegant dengan desain ruangan minimalis dan bersih. Tempat ini juga sangat cocok untuk mengadakan acara apapun karena mempunyai kapasitas ruangan yang cukup luas dan terbagi menjadi beberapa fungsi termasuk ruangan-ruangan VIP.




Celcius Café & Grill menyajikan berbagai menu makanan dari dalam negeri maupun internasional. Santapan lokal yang menjadi andalan disini adalah :



  • ayam bakar lunak
  • ikan bandeng bakar cabut tulang
  • iga sapi bakar
  • sate lilit
  • bandeng arsik dan menu asia tom yam kung yang hangat dan sehat. 



  • Selain itu ada juga menu tradisional ala barat sperti sirloin steak dan tenderloin steak. Selain itu masih banyak lagi menu makanan yang patut dicoba. Seperti yang terlihat pada namanya, kafe ini menjadikan semua menu makanan yang dipanggang dan dibakar adalah menu utamanya.  Celsius café & grill menawarkan aneka minuman popular ala café seperti :

    • cappuccino
    • caffe latte
    • miochaccino
    • smoothies dan aneka juice

    Semua bahan yang digunakan di sini merupakan bahan-bahan lokal terbaik dan segar setiap harinya.

    Alamat : Discovery Mall, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali 80361

    34 comments:

    1. ruangannya tersusun rapi dan tampil dengan elegant ya mbak, puas rasanya kalau bisa menikmati santai di sana :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya pastinya nyaman banget ada disana :)

        Delete
    2. Lagi di Bali to? gak ajak-ajak y mbak hehe

      ReplyDelete
    3. ajak sy ow mbk klo mw kebali....hehehehe :)

      ReplyDelete
    4. mba, aku laper mba.. ajakin saya ya ke cafe grill.. hehe
      aku pilih iga sapi bakar.. pas sama suasana pantai..

      ReplyDelete
    5. Suasana di sana kayaknya cozy ya...ditambah pemandangan pinggir lautnya, wah makin betah lama-lama di sana...:)

      ReplyDelete
    6. Huhuhu... sedih banget kemaren pas di Bali belum kesampean makan sate lilit :'(

      ReplyDelete
    7. Awww viewnya ituuuu mauuuu :))

      ReplyDelete
    8. wahh tempatnya nyaman sekali tuhhhh pasti harganya juga lumayan menguras kantong :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. hahaha, ntr bisa bikin kanker ya..kantong kering :)

        Delete
    9. iya benerrr comfy banget lokasinya,..

      upload foto menunya mbaaakk.. :9 #mendadakLaper

      ReplyDelete
    10. Interiornya keren nih.
      Hihihi jarang ke Bali soalnya jd sy blm tahu kafe ini.
      TFS Mba.

      ReplyDelete
    11. Tempatnya keren banget, mbak :D
      Tapi, harganya ini loh, gag mahasiswa banget :")

      ReplyDelete
      Replies
      1. hahaha, banget ya...ala mahasiswa harus hemat :)

        Delete
    12. pernah nyobain dan memang okeee tempatnya :)..jadi kangen baliii ..

      ReplyDelete
    13. Harganya gimana, Mbak? Terjangkau ngga?

      ReplyDelete
      Replies
      1. hahaha terjangkau bagi yg baru gajian Beb :)

        Delete
    14. auwoooo.. mahal gak nih mak?
      kalo dari tempat si nyaman bangetttt

      ReplyDelete
      Replies
      1. hahaha tergantung adanya duit mak, kalo banyak duit mungkin bisa dikata murah :D

        Delete

    Yuk berkomentar :)