Ganga Bali Hotel & Apartment rekomendasi penginapan buat para traveller

Liburan ke Pulau Bali belum lengkap rasanya jika belum menemukan penginapan yang amat sangat nyaman. Sudah nyaman pastinya nggak bikin kantong jebol. Penginapan tempat untuk beristirahat setelah seharian penuh mengelilingi keindahan Pulau Dewata serta menjelajah semua bagian yang belum pernah kita jamah.

Kota Denpasar yang merupakan ibukota Pulau Bali pastinya setiap hari padat pengunjung/wisatawan. Mulai dari wisatawan domestik maupun internasional. Tak heran jika semua penginapan yang ada di Kota tersebut saling bersaing satu sama lain untuk memberikan pelayanan yang paling nyaman di hati para customer.


Berjarak 10 km dari Ngurah Rai International Airport, 2 km dari Kuta, 20 km dari Ubud, Ganga Hotel & Apartment memberikan sensasi penginapan yang sangat luar biasa bagi para wisatawan. Ganga Hotel & Apartment merupakan penginapan modern, yang terdiri dari 28 kamar tipe intimate,17 kamar tipe superior, 3 kamar tipe deluxe, dan 8 kamar tipe suite yang sangat luas. Memiliki taman yang terawat rapi dan dilengkapi dengan kolam renang tanpa sekat dan adanya gazebo yang membuat kita betah berlama-lama menikmati pemandangan.



Para tamu akan diberikan penginapan yang memberikan kenyamanan seperti dirumah sendiri baik itu menginap hanya sehari semalam atau dalam jangka panjang seperti menyewa sebuah rumah untuk keperluan bisnis. Adanya akomodasi dari pihak Hotel untuk mengantarkan tamu-tamunya ke tempat yang akan mereka tuju, pastinya dengan senyuman ramah dan pelayanan yang memuaskan dari para staffnya.

Ganga Hotel & Apartment dikelola oleh tim profesional dan pastinya manajemen yang sudah terlatih dalam bidangnya serta fasilitas hotel yang pastinya sangat memuaskan. Apa saja fasilitas-fasilitas yang ada di Ganga Bali Hotel & Apartment ?

  1. AC 1,5 PK
  2. Tempat Tidur ukuran King Size
  3. TV 32 inch (Flat Screen)
  4. Mini Bar
  5. Wifi
  6. Ruang Tamu
  7. Heater
  8. Tempat Parkir
  9. Keamanan 24 jam
  10. Laundry Service
  11. Sarapan
  12. Tersedianya menu lokal maupun international
Superior Room

Kamar yang sangat nyaman untuk bersantai setelah lelah berjalan-jalan mengelilingi Pulau Bali. Semua kamar tipe superior yang ada di Ganga Bali Hotel & Apartment menghadap kolam renang dan taman serta dilengkapi dengan tempat tidur ukuran King Size dan ruang tamu. Setiap kamar terdapat AC, TV kabel, mini bar, telepon, safe deposit box, dan dua botol air mineral (setiap hari).




Deluxe Room

Semua kamar tipe deluxe lebih besar dari kamar tipe superior. Kamar-kamar tipe deluxe semuanya menghadap kolam renang dan taman, serta dilengkapi dengan tempat tidur ukuran King Size yang terhubung ke ruang tamu tanpa adanya sekat,
Bathtub, shower, AC, TV kabel, mini bar, telepon, safe deposit box, dan dua botol air mineral (sehari hari).



Suites Room
Kamar tipe Suite dilengkapi dengan tempat tidur ukuran King Size yang terhubung langsung ke ruang tamu. Kamar tipe ini juga menghadap ke kolam renang dan taman. Memiliki ruangan yang lebih luas jika dibandingkan dengan tipe lainnya. Adanya dapur dan kamar mandi yang terpisah membuat kamar ini sangat mewah.









Pastinya menginap di Ganga Bali Hotel & Apartment memberikan kepuasan tersendiri, selain letaknya yang berada di pusat kota pun tempat ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap tamunya. Didukung harga yang relatif murah Ganga Bali Hotel & Apartment mampu bersaing dengan penginapan-penginapan lainnya yang ada di pusat kota Denpasar.
 

Alamat Ganga Bali Hotel & Apartment
Jl. Gunung Soputan Utara 1 A –  Denpasar Bali
Telephone : (+62361) 8466241
Fax : (+62361) 8466240
Email : info@gangabalihotel.com
Website : www.gangabalihotel.com

 


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)