Monday, February 09, 2015

Liburan seru dengan sepeda Polygon

Nah, kebetulan setiap weekend aku selalu keluyuran kemana-mana dan yang menjadi hal wajib adalah menikmati car free day di Jalan Raya Darmo Surabaya bareng suamiku tercinta. Disana kami selalu melihat banyak muda mudi, tua muda, jalan kaki bahkan ada yang bersepeda. Menikmati hari libur yang cerah, secerah dan segirang hati mereka ketika terlepas dari penatnya rutinitas. Bersepeda di tengah kota sambil menikmati liburan seru dengan sepeda impian.

Liburan seru dengan sepeda impian (Dokumen Pribadi)




Sambil menikmati makanan di tangan kanan dan duduk santai di trotoar jalan aku melihat mereka yang menikmati jalanan sambil bersepeda. Satu persatu merek sepeda itu aku baca dan berhenti di salah satu merek sepeda ternama. "Polygon" dari namanya kalian pasti sudah "wah" kan. Merek yang dielu-elukan karena kualitasnya dan kekuatannya. Siapapun yang ditanya tentang sepeda merek ini pasti akan menjawab bahwa mereka sangat puas dan pastinya bangga memilikinya.



Sepeda Polygon (Dokumen Pribadi)
Iseng-iseng aku buka websitenya Polygon sepeda impianku, mencari sepeda yang sekiranya pas buat aku dan cocok buat yang gemar keluyuran plus pecicilan. Pastinya juga bisa aku bawa kemana saja, ke luar kota juga oke, naik turun bukit pastinya juga oke.

Di web resminya Polygon di http://www.polygonbikes.com/ atau di http://store-id.polygonbikes.com/. Disana banyak pilihan mulai dari Mountain Bikes, Road Bikes, Urban Bikes, BMX/DIRT Jump, dan Youth. Karena aku masih bingung, makanya aku masih lihat-lihat model dan jenis sepedanya satu persatu. Dari situ aku bisa melihat modelnya dan membaca keterangan dari sepeda itu.

Pilih sepeda yang kamu suka :)


Mountain Bikes atau sepeda gunung paling cocok bagi mereka yang gemar bersepeda naik turun bukit. Melewati medan terjal dan tanjakan yang curam serta kecepatan menggelinding yang lebih jauh. Banyak sekali model yang bisa aku pilih disini. Kalian juga bisa memilih model sesuai dengan tipe kalian.


Model Sepeda Gunung
Collosus TX2.0




Untuk para cecewek tidak perlu khawatir karena Polygon sangat berbaik hati bagi cecewek yang suka berpetualang dan pecicilan seperti aku. Tersedianya Woman's Mountain Bikes dengan warna yang feminin banget dan geometri sepeda yang disesuaikan untuk para cecewek. Jangkauan kemudi yang lebih dekat, desain top tube yang mempermudah menaik turunkan, dan kontrol kendali yang aman.
Sepeda Gunung buat cewek, Cleo 3.0

Selain Mountain Bikes ada juga model untuk Road Bikes. Sepeda ini sangat cocok dijalan yang tidak memerlukan tanjakan yang super seperti Mountain Bikes namun sepeda jenis ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki hobby berjam-jam untuk bersepeda bersama teman-teman sesama race. Dengan desain yang kokoh dan ringan sepeda ini sangat cocok dibawa kemana saja.

Road bikes

Untuk jenis Urban Bikes, salah satunya adalah City Urban Bikes yang sangat cocok untuk mengitari jalanan kota, melihat hiruk pikuk keramaian atau sekedar bersepeda mengelilingi perumahan dan taman kota pastinya asik banget sambil menghirup udara segar.

Urban Bikes



BMX/DIRT Jump



Youth

Nah bagaimana saat kita ingin mengetahui toko sepeda Polygon yang ada di kota kita?
Untungnya di website Polygon lengkap banget, jadi aku nggak perlu bingung-bingung mencari toko sepeda yang jual sepeda Polygon. Tinggal ketik nama kota dan pilih radius yang kita inginkan, langsung deh keluar semua toko sepeda yang berjualan sepeda Polygon.

Mencari toko sepeda Polygon yang ada di kota kita
Maka akan keluar nama toko sepeda beserta alamatnya yang menjual sepeda Polygon. Mudah sekali bukan kita tidak akan kerepotan untuk mencarinya.

Toko Sepeda Polygon yang ada di Surabaya dengan radius 25 km
Untuk masalah harga sepeda Polygon tidak perlu diragukan lagi, karena dengan harga yang hampir sama dengan sepeda merek lain tetapi Polygon tetap memberikan kualitas yang terbaik. Terbukti bahwa peminat dari sepeda ini dari tahun ke tahun terus meningkat, hal ini membuktikan bahwa Polygon memang menjual kualitas tanpa mencari keuntungan semata.

Apa saja sih kata mereka tentang Polygon? Polygon itu ringan, mudah dibawa kemana-mana, Polygon itu kuat, tahan banting, dan pastinya awet, Polygon itu minim perawatan, dan Polygon itu bikin percaya diri saat memakainya. Bangga sekali memiliki sepeda Polygon.
 
car free day, yuk mari kita bersepeda (Dokumen Pribadi)

Sepertinya nggak akan khawatir lagi deh memilih sepeda ini, karena sepeda Polygon adalah sepeda impian semua orang. Pastinya rasa percaya diripun saat mengayuh sepeda ini nggak akan sirna. Liburan bakalan seru dan asik bersama Polygon, sepeda impian sepanjang masa.




Related Posts

Liburan seru dengan sepeda Polygon
4/ 5
Oleh

38 komentar

Asik bgt pokoknya pake sepeda ini..nagih,hehehe

asiknya ya mak naik sepeda, lebih sehat. Semoga sukses kontesnya :-)

waah, lama sekali tak naik sepeda, info ini jadi rekomendasi nih, sukses untuk kontesnya yaa

kayaknya sepedanya oke bangeeet mak :)...banyak pilihannya ya...semoga menaang :)

car free day kalau di Pontianak dipusatkan di Jalan AHmad Yani
Depan Masjid Raya Mujahidin

Aku juga pngin banget liburan seru sambil bersepeda dengan Polygon... *Pengen banget punya sepeda Polygon... Desainnya keren2, dan kualitasnya nggak diragukan ya :).

Polygooooonn..
merk lama yang sudah terjamin kualitasnya ya maaak :)

Bebas polusi.... I love car free day

iya mbak asik banget :) suerrr

amiien makasih mak..iya pastinya lebih sehat...

iya banyak pilihan mak..tinggal dipilih aja :)

pastinya rame ya kang disana kalo car free day :)

iya mbak pastinya kualitas tak perlu diragukan lagi :)

iya pastinya akan terjamin :)

Hayuk mancal mania mak hihihi :P

mantab, semoga menang ya.....

Dah lama banget saya gak nyepeda euy. Jadi kangen habis baca postingan ini..

salah satu produk indonesia yang bisa dibanggakan.

waduh, disini gak ada car free day, maklum di kampung, keliatannya syik banget, banyak yang sepedaan...

padahal enak banget dikampung jalanan sepi banget bisa kebut2an ama sepedanya :)

Jadi pengen punya sepeda Mbak Dwi... Biar bisa dipake CFD-an *olahraga santai :D:D

Polygon memang oke banget mba, #bukaniklan ;)

ayo Ikka, beli sepeda polygon ntar gowes bareng2 :)

iya oke banget pastinya..hehehe

Suamiku pengin banget mba sepeda polygon.

Ini merk sepedaku dulu waktu masih sekolah SMP. Ah jadi kangen sepedaan lagi..

aku juga kepengen banget mbak :)

aku suka sekali sepedaan mbak :)

polygon banyak jenis dan modelnya, mountain bike paling banyak jadi pilihan
asyik neh hari minggu sepedaan di carfreeday

iya bang, cocok banget buat yg hobby bersepeda :)

Yuk berkomentar :)