“Special For You” dari Ladaka Handicraft

Awalnya aku nggak ngira dapat rezeki nomplok ini dari Mak Lusi Tris. Gegara saking rajinnya ngomen di blog nya do’i, padahal emang nggak tau bakalan di kasih surprise ini. Komen terbanyak selama tahun 2014, dan yuhuuu dapat diurutan pertama alias komen terbanyak :) rezeki-rezeki, emang nggak kemana kok.


Nah kalian tau apa yang aku dapatkan dari Mak Lusi Tris? Aku dapat mini trail warna putih dari Ladaka Handicraft, Ladaka Handicraft sendiri adalah bisnis online si do’i. Online store yang menjual produk kerajinan Nusantara dari para pengrajin. Duh, suer terkewer-kewer deh produknya bagus banget, bagi penikmat dan pecinta barang kerajinan seperti ini pasti nggak mau kelewatan kan memiliki barang-barang untuk rumah Anda?


Dokumen Pribadi


Bisa dibuat kado ultah, surprise untuk sahabat, pacar, ataupun rang tua. Harganya…tenang aja terjangkau banget booo. Yuk silahkan cap cus disini aja.


Ladaka Handicraft
Email : ladakahandicraft@gmail.com
Telp. : 082172180077
BBM : 22472F19
Facebook : LadakaHandicraft
Twitter : @LadakaCraft
Instagram : ladakahandicraft



Dokumen Pribadi

Jangan takut kehabisan produk kerajinan dari Ladaka Handicraft, karena semua produk yang ada di website Ladaka Handicraft ready stok. Selain itu Ladaka Handicraft juga menerima pesanan dalam jumlah banyak yang menggunakan design dari pelanggan. Minat? buruan beri hadiah untuk yang terspecial di Ladaka :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)