Sunday, March 08, 2015

Pengalaman menginap di Amaris Hotel Tangerang

Terik banget Kota Tangerang waktu itu, matahari rasanya sudah berasa di atas ubun-ubun. Ini merupakan kali ke dua aku menginjakkan kaki di Kota Tangerang. Seperti biasa, aku kesini karena dalam rangka ngintili suamiku Tweety dalam urusan pekerjaannya, masak sih cuma dia yang boleh ngintili aku kemana-mana. Intinya aku boleh diintili asalkan aku juga mau ngintili kalo dia kerja yang melibatkan jalan-jalan. Oke deal... :)

Si burung biru mengantarkan kami ke penginapan

Kota Tangerang sama hal nya seperti Kota Surabaya #ramai dengan kendaraan #kota besar. Tapi bedanya harga makanan disana jauh lebih murah 5ribu rupiah dibandingkan dengan Kota Surabaya. Waktu itu sih aku makan di Warung Padang dengan menu rendang untuk 2 orang plus minum 2 teh anget cuma bayar 30ribu kalo di Kota Surabaya aku beli menu sama seperti itu udah kena 35ribu #dasar emak2 perhitungan :)

Peta Amaris Hotel yang bertebaran di Jakarta dan Tangerang

Mencari penginapan saat berlibur di Tangerang aku kira mudah banget. Salah satunya adalah penginapan yang kami pilih yaitu Amaris Hotel. Penginapan ini sengaja kami pilih karena lokasinya deket banget ama Bandara Soeta, jadi nggak buang-buang waktu saat mau balik ke Kota Surabaya nantinya.

Amaris Hotel menurutku memberikan pelayanan yang memuaskan, disaat kami baru datang kami disambut ramah oleh para petugasnya, di saat kami kebingungan mencari kamar kami, salah satu petugas dengan senyuman ramahnya mengantarkan kami hingga di depan kamar.

Suasana kamar Amaris Hotel Tangerang
 
Setelah bangun tidur, jadi awut-awutan begini :(

Ruangannya bersih, walaupun nggak luas-luas amat sih. Tapi ini cukup buat kami berdua untuk memadu kasih disini wkwkwkwk. Adanya cermin besar diantara kamar mandi dan tempat tidur membuat aku semakin mudah untuk bernarsis ria.

2 kaca besar nempel di dinding, lumayan buat selfie :)


Leyeh-leyeh sebentar sambil nonton TV dan hidupin AC

TV 17 inch yang menempel di dinding membuat space ruangan ini berfungsi semaksimal mungkin. Benar-benar minimalis ruangan ini, apalagi adanya air mineral yang sudah disediakan sebelumnya, jadi masuk kamar langsung minum air mineral #maklum cint haus kan habis jalan-jalan :)

Yuk welfie yuk :)

Ditambah lagi kamar mandi yang ada showernya duh semakin betah banget nih di kamar hotel ini #maklum di rumah kan pake gayung jadinya kebablasan pas nemu shower :) buahahaha
Tinggal pencat pencet shampo atau shabun yang mau kita pake, sikat gigi dan pasta giginya lengkap sudah ada di kamar mandi itu plus handuknya yang super lebar dengan warna putihnya. Nggak kerasa ternyata aku cukup lama juga mandi di tempat itu, 1 jam kira-kira lama nggak? #maklum cewek :)
Menuju Bandara Soeta di antar mobil hotel :)

Saat mau ke Bandara Soeta untuk pulang ke Kota Surabaya, Alhamdullah service Amaris Hotel emang top euy...ada mobil hotel yang bisa mengantarkan kami ke Bandara sesuai dengan penerbangan yang kami pakai, jadi langsung deh turun pas di depan Terminalnya :) dan nggak pake telat pula :)

Nyampek deh di Terminal tujuan :)

Jadinya kan seneng kalo gini, nggak usah ngeluarin duit buat ongkos taksi :)
Terima kasih Amaris Hotel, penginapan yang cozy abis selama aku di Kota Tangerang :)


Related Posts

Pengalaman menginap di Amaris Hotel Tangerang
4/ 5
Oleh

32 komentar

keren :)
Kapan kapan mampir kalau jalan jalan ke sana

nggk semua horel bgtu loh ... ini servcenya mantep ....:)

itu, tempat tidur jadi berantakan gtu emg hbis diapain mb tempat tidurya ,,, :D

Nice post... pengalamannya komplit banget ya... ternyata di Tangerang banyak juga hotel yg bagus...bisa jadi rujukan bagi para pelancong tentunya...

betah rasanya kalau fasilitas hotelnya yahud,apalagi bisa antar jemput ke bandara hehe

Wah ada fasilitas antar ke bandara. Keren yah. Di cilegon juga ada nih amaris hotel. Semoga gak beda jauh ya servicenya :-)

Asyik kalo saling mengintili ya mbak.
Hai... ini bahasa baku bukan ya? hahahaha

Wah enak kalau diantar ke bandara. Gratis itu mak?

harus mampir ya pastinya :)

hahaha..mantep diantar ke bandara soalnya :)

bhahahaha..awut2an soale yo baru bangun tidur mas fiu :)

betul sekali mbak, pokoknya service mantep dah bikin aku kerasan :)

iya mbak Han..bener banget :)

seharusnya begitu, hotel yg dekat ama bandara pasti ada service seperti ini :)

aih aiiiiihhhh ini jalan-jalan teyuussssss...ikuuuut po'o ^^
btw itu service antar ke bandara termasuk fee plus2 di hotelnya kah mbak?

bukan mbak,,,ngintili itu sperti jadi ekor gitu mak..kemana mana harus ikut hehehe

iya mak gratis, udah service dari hotel :)

iya mbak..udah masuk service plus plus nya si hotel :)

Belum pernah nginep di Amaris
Lah, semuanya belum pernah hahahaha

hahaha..pasti ntr pernah deh mbak :)

servicenya okeee ya...dan enaknya hotel ini ada di banyak tempat :)

iya mak, dimana-mana amaris ada kok :)

Wahahahaha Mba Dwiex'z Someo hanimun oii
Suittttttttttttttttttt suitttttttttttttt
Cetok cetokkkkkkkkkkk

Wahahahah Mba DWi hani mun. Wahahahah. Eaaaaaaaaaa TWEETY keliatan lagi wajahnya yang ganteng HEihehiiehe/ Salam buat mas TWEETY ya mba. Salam dari Blogger Pontianak. Kalimantan Barat. Kalau mau mampir ke Pontianak kabar kabari ya. Nanti akan saya perlihatkan kota Pontianak seutuhnya. Wahahahahahhaahhaa

Baidewei baswei, AMARIS HOTEL belum ada di kota Pontianak. Kapan ya ada HIheiheiiehiehiheiehieh. Kalau membaca artikel ini yang temanya REVIEW HOTEL saya langsung ingat dengan Blognya Mas GOIG. Beliau itu sudah kondang SPESIAlIS REVIEW HOTEL yang tiada duanya menurut saya

acicuittttt...uhuyyyy..kang asep mah mesti begitu..eikeh jadi malu booooo

bkakakakak...nggak kuat deh kalo kang asep udah komen..mesti bikin ngakak...uhuiii....mau donk kang ke kalbar sana..berapa sih ongkosnya???hmmm berat nggak ongkosnya..hehehehe :)

pose sama suami kagak kuaatt hehehe pizz...

bhahahaha..harus dikuat2in :)

sip mampir juga ke rumahku, www.abdaziz.info

tv nya kecil amat tante...
minta yang besar, bisa gak?
hehehhee

hahahaha..nggak bisa Dija... :)

iya mbak Pipit :) deket banget :)

Yuk berkomentar :)