Tips tidur nyenyak agar pikiran Fresh

Asikkk, seneng banget kalo meeting tuh nggak ada kendala apapun, nggak ada kendala ngantuk, nggak ada kendala kepala pusing, nggak ada kendala capek, nggak ada kendala lupa ngomong, nggak ada kendala kurang stamina, dan nggak ada kendala lain-lainnya. Jadinya, setelah meeting Bu Bos ngasih senyum dan jempol nih buat aku :) Duh...bahagianya dapat reward jempol dari Bu Bos :)



Tadi malam tidurku nyenyakkk banget, jadinya saat bangun tidur pikiranku fresh banget, dan acara meetingpun berlangsung dengan lancar. Betapa berharganya tidur itu, dengan tidur pula aku bisa merefresh pikiranku dan mengembalikan stamina tubuhku dan pastinya membuatku bersemangat lagi. Tapi...ulala gimana jika tidur tidak nyenyak, entah itu karena gangguan yang disebabkan mimpi buruk, digigit nyamuk atau lainnya. Pastinya tidur nggak nyenyak dan bangun tidur di pagi hari hanya menambah kepala pusing saja...uring-uringan deh pastinya...iya kan? dan pastinya meetingku nggak akan selancar ini... :(

Ada beberapa tips sederhana buat mereka yang ingin mendapatkan tidur nyenyak tanpa ada gangguan apapun, oke deh simak resep ampuh dari emak super pecicilan ya :)


  1. Usahakan keadaan kamar tidur bersih. Tempat tidur rapi, tidak ada baju-baju yang bergelantungan di gantungan baju belakang pintu, fentilasi udara yang cukup agar udara bisa keluar masuk tanpa ada hambatan.
  2. Sebelum tidur hendaknya mandi terlebih dahulu, agar badan segar dan bersih, dan pastinya memakai pakaian yang bersih pula pada saat tidur.
  3. Usahakan jendela diberi penutup berupa kasa anti nyamuk, hal ini agar nyamuk tidak seenaknya saja berimigrasi dari luar rumah ke dalam rumah apalagi sampai masuk ke kamar tidur.
  4. Pastinya jika ingin aman lagi pakai saja Baygon Liquid Elektric, di jamin deh tidur nyenyak tanpa gangguan apapun.
  5. Berdo'a sebelum tidur agar Tuhan selalu melindungi kita :)

Oh, iya baidewe eniwe baswe...ngomong-ngomong kenapa harus memakai obat nyamuk BAYGON, kan masih banyak merek lain???
Sssst, BAYGON kini memeiliki terobosan baru...nggak hanya obat nyamuk yang ngeluarin asap saja, atau obat nyamuk yang seprotan itu loh, tapi sekarang BAYGON sudah memiliki varian baru yaitu Baygon Liquid Elektric. Kemasannya simpel dan sekarang pemakaiannya lebih mudah dan praktis plus hemat listrik sampai 3 Watt. Duh bayangkan saja, hemat listrik cint, udah hemat dan bikin nyamuk pada minggat.

Baygon Liquid Elektrik ada 3 Jenis yaitu Baygon Liquid Elektric Base, Baygon Liquid Elektric Dual Power, dan Baygon Liquid Electrik Advanced. Terserah deh mau pakai yang mana aja, soalnya semuanya adalah alat pengusir nyamuk yang handal, nyamuk yang bersembunyi semuanya pada minggat.



Dengan bentuknya yang imut pastinya nggak bikin ruang kamar tambah sumpek kan, Yakin deh...tidurmu bakalan nyenyak, mimpi indah, dan pastinya besok kembali fresh. Yuk ah, buruan beralih ke Baygon Liquid Electric sekarang juga :)

46 comments:

  1. Yeha... !!!
    Tidur nyenyak, bangun semangat untuk kerja lagi.

    Saya pilih yang dual power saja mbak..
    Kenapa?
    Bisa mengusir nyamuk soalnya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..iya...nyamuknya langsung semaput deh... :)

      Delete
    2. baygon ampuh deh pokoknya ,,

      Delete
  2. ah,paling sebel emang kalau tidur nyenyak tiba2 denger suara ngiung...ngiung.....
    makasih tipsnya mbak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..bener sekali..sama2 mbak Hanna :)

      Delete
  3. Saya mempannya kalau tidur saat ada AC, soalnya hawa yang di hasilkan AC bikin ngantuk. Yang lainnya kecuali dalam keadaan capek atau saat nonton sambil baring-baring, itu bisa buat gue tidur tanpa sadar dan nyenyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahaha...bener sekali..kalo udah capek langsung deh semaput ya...

      Delete
  4. yup! Kalau tidur nyenyak, kualitas beraktivitas juga meningkat :)

    ReplyDelete
  5. wah kemasan baygon sekarang cakep ya

    ReplyDelete
  6. Kamar aku kan deket sama wc tuh mba tapi anehnya jarang ada nyamuk masuk ke kamarku. lagian aku tidur ga biasa pake obat nyamuk suka ga konsen sama baunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti kamarnya mbak wida bersih ya...ada obat nyamuk yg nggak pakai asap kok mbak :)

      Delete
  7. ntah knp pas suamiku beli raket listrik dpt hadiah baygon liquid ini....masih bingung gmn cara pakainya, soalnya pas buka bungkusnya kok bocor yah

    mnrtku lebih praktis yg elektrik itu, pake heater itu...baunya jg gak terlalu menyengat, isi ulangnya pun terjangkau <<< curcol teruuus ini kalo komen wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahahha,,,emak2 curcol ya saiii kalo udah ketemu..mungkin barangnya pernah jatuh kali jadinya bocor..makanya dikasih gratis sai...kalo aku sih untuk obat nyamuk apapun semuanya mempan..entah itu asap, semprotan, atau yg elektrik sekalipun...hehehehe

      Delete
  8. tidur nyenyak bikin fresh & menjadikan hari esok berkualitas

    ReplyDelete
  9. praktis ya mbak, dan listriknya juga hemat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, hemat banget ke listrik :)

      Delete
  10. tau cara biar bisa tidur yang berkualitas gituh mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..pokoknya nggak ada nyamuk aja ya, tidur bakalan nyenyak :)

      Delete
  11. lagi muslm demam berdarah juga mbak... di kontrakan temenku 8 orang kene db..
    makanya buat jaga2 pake obat nyamuk ya mbak dwi? biar tambah nyenyaak... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali, pokoknya ada alat aja yg bisa ngusir nyamuk..biar aman :)

      Delete
  12. Baygon???? Inget di kampung Mbak. Every time harus nyalain anti nyamuk. Kalau gak kayak mau dibawa terbang sama nyamuk saking banyaknya. Kadang kahawatir sama racunnya, tapi mau gimana lagi. Nyamuk di sana udah kayak tawon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..busyetttt sampai kayak tawon ya..bahaya banget tuh...

      Delete
  13. PROMOSIIIIII ....... :D :P HEHEH

    ReplyDelete
  14. hhahaha /.... adddduuuuuh .... atiiiit ... :D
    mb dwi nakal ih ,.,,, xixixixixi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar, anak nakal emang harus dijiwetttt

      Delete
    2. hahahaha ..... aduuuh tambah atiiiit ...... :D

      Delete
    3. qiqiqiiqi...iso2 wae mas fiu iki :)

      Delete
  15. Pakai yg elektrik lbh aman ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, menurutku begitu juga lebih aman :)

      Delete
  16. kegiatan sehari2 itu emang tergantung tidur malamnya ya maaak

    ReplyDelete
  17. Oh ya bener sekali. Tidur yang berkualitas itu jauh lebih penting daripada tidur yang lama, Namun tidak maksimal dalam arti kurang nyenyak,. Saya sendiri berusaha tidur tepat waktu, dan mendekati minimal 8 jam gitu deh, Jadi kira kira jam 22.00 WIB saya sudah tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, tidur yg berkualitas itu jauh lebih baik daripada tidur nyenyak...

      Delete
  18. Iya nih. Apalagi di kamar banyak nyamuk. Bikin beteeeee :(

    ReplyDelete
  19. Eaaa, aku telat tau lomba ini. Ujug-ujug ada pengumuman pemenang. Kirain ini review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...iya mak..aku aja di detik terakhir ikutan ini :)

      Delete

Yuk berkomentar :)