Monday, May 25, 2015

Cermat memilih kartu kredit sesuai kebutuhan dan kemampuan di cermati.com

Zaman seperti sekarang ini kita emang dituntut mengatur dan mengelola keuangan dengan baik dan benar, nggak mau kan nantinya kalau pengeluaran kita tiap bulannya ternyata besar pasak daripada tiang. Apalagi kita adalah seorang asisten rumah tangga, kendala finansial keluar masuknya uang dalam keluarga adalah kita, seorang istri.

Jujur, isi rumah kami selama ini semuanya menggunankan cicilan. Iya cicilan dengan memakai kartu kredit yang bisa dicicil dengan bunga 0 % selama 6 atau 12 bulan. Selama kartu kredit berguna dan membantu dalam keluar masuknya uang, mengapa tidak. Pastinya kartu kreditlah yang membantu kami selama ini dalam mendapatkan barang-barang yang kami inginkan, khususnya barang-barang elektronik.

Sebenarnya kami juga yang harus pintar-pintar mencari cicilan dengan bunga 0 %. Kalau nggak gitu, hmmm... kadang uring-uringan sendiri dan timbul penyesalan dikemudian hari.

Banyak sekali macam dan jenis kartu kredit yang bisa kita gunakan. Berbagai manfaatpun bisa kita dapatkan di kartu kredit tersebut, seperti yang ada di cermati.com yang memberikan semua informasi promo kartu kredit terbaru dan terlengkap di berbagai tempat di Indonesia. Kita tinggal memilih kartu kredit mana yang sekiranya cocok dengan kebutuhan finansial kita. Dengan banyaknya promo dari kartu kredit tersebut dan biaya administrasi yang sangat minim menjadikan kartu kredit tersebut banyak diminati.

Cermati.com merupakan perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial dengan visi mendapatkan informasi finansial yang dapat diakses oleh semua orang dengan platform teknologi. Kita nggak harus datang ke salah satu bank atau menunggu para marketing untuk woro-woro memberikan informasi tentang masalah finansial, contohnya seperti kartu kredit.

Sumber gambar disini

Di cermati.com terdapat 270 kartu kredit yang memenuhi kriteria, disana juga kita bisa melihat berbagai info penting seperti info dari kartu kredit serta promo-promo terbaru apa saja yang ada di kartu kredit tersebut. Contohnya saja nih bagi kaum wanita yang memang demen ama bonus berupa voucher mungkin mereka akan memilih kartu kredit sesuai dengan kebutuhan mereka, apalagi mereka yang suka dengan jalan-jalan ke Singapura, pastinya di cermati.com terdapat info lengkap dan akurat tentang hal ini sehingga kita yang lagi jalan-jalan ke Singapura tak perlu khawatir dengan masalah keuangan selama berada di sana.

Dengan pilihan kartu kredit yang tepat kita bisa jalan-jalan ke negara tetangga dengan puas dalam masalah finansial


Mulai dari fitur kartu kredit berupa cicilan, bonus, dan promo semuanya dijelaskan disana. Biaya dan denda dengan mudah bisa kita ketahui dan kita pelajari untuk masing-masing kartu kredit. Persyaratan dalam pembuatan kartu kredit, ulasan kartu kredit, serta cara pengajuan kartu kredit pun baik itu bagi seorang karyawan, wirausaha, serta seorang profesional dijelaskan sangat gamblang oleh cermati.com. Disinilah sebenarnya yang dibutuhkan oleh calon pemilik kartu kredit sebelum mereka memilih jenis dan kartu kredit apa yang hendaknya akan mereka miliki.


Tinggal pilah-pilih kartu kredit, seperti contohnya bebas biaya tahunan dimana kartu kredit ini sangat cocok sekali bagi seorang pemegang kartu yang kurang rajin melakukan pembayaran administrasi tiap tahunnya. Nantinya di cermati.com akan muncul kartu kredit yang memenuhi kriteria yang diinginkan.

Beberapa kartu kredit yang memenuhi kriteria bebas biaya tahunan
Dengan pilihan banyaknya menu untuk menampilkan berbagai bonus dari kartu kredit yang kita inginkan serta mengetahui promo-promo terbaru dari kartu kredit yang kita punya. Hal ini menjadikan kemudahan dalam bertransaksi dan berbelanja sehingga kita bisa cermat dalam melakukan transaksi dan berbelanja dengan kartu kredit. Tidak hanya masalah kartu kredit sebenarnya yang kita dapatkan di cermati.com, masalah pinjaman seperti Kredit Tanpa Agunan, Kredit Multi Guna, dan Kredit Motor bisa kita dapatkan informasinya secara jelas.



 
Sumber gambar disini

Mungkin secara pribadi, masalah kartu kreditlah yang menjadi kepentingan kami untuk sekarang ini. Karena dengan keterbatasan uang yang kami miliki serta keinginan yang kadang tidak sesuai dengan pendapatan kami menjadikan kartu kredit sebagai penolong dalam menyicil barang-barang rumah tangga. Cicilan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan kami dan promo-promo menarik merupakan salah satu yang menjadikan pertimbangan dalam kami berkredit, toh nyatanya kami termasuk kreditur yang rajin membayar cicilan tiap bulannya tak ayal lagi jika bank pemilik kartu kredit kami selalu menaikkan nominal angka tiap tahunnya.

Dan biasanya aku selalu melirik promo-promo kartu kredit yang aku pakai di cermati.com. Selain mudah dan tak perlu waktu lama, disana aku juga mendapatkan berbagai tips tentang pengelolaan yang berbau finansial sehingga aku semakin bijak dalam berbelanja. Contohnya cara mudah mengajukan kartu kredit, dampak negatif dari kartu kredit, beberapa alasan mengapa harus memiliki kartu kredit, serta tips cerdas menggunakan kartu kredit.

Kalian butuh kartu kredit juga seperti kami? jangan lupa tentukan kebutuhan apa saja dan kemampuan kalian sebelum memilih kartu kredit yang tepat di cermati.com.


Related Posts

Cermat memilih kartu kredit sesuai kebutuhan dan kemampuan di cermati.com
4/ 5
Oleh

49 komentar

rekomen banget nih, bebas biaya tahunan cartu creditnya :)

Informasi yang sangat bermanfaat. Sampai sekarang baru menggunakan ATM, tapi gak tahu ke depannya. Setidaknya informasi yang dibagikan menambah pengetahuan saya mengenai kartu kredit, sehingga ke depan gak kaget lagi dengan segala macam resiko dan semacamnya mengenai kartu kredit.

wahh asik juga ya situsnya jadi panduan banget buat kita yang nubie soal kartu kredit, belum apply udah stres duluan takut ini itu...

bisa jadi alternative baru nih...kebetulan saya kurang cermat, jadi akn bijak jika saya klik cermat ini teh ya

harus pintar-pintar menggunakan kartu kredit nih

bermanfaat sekali gan artikelnya.. thanks ya

Wah pas banget nih mak artikelnya. Enaknya memang liat promo2 kartu kredit yg sesuai sama kita ya sebelum apply :)

Wah, mantab nih mbak...Tapi sampai sekarang saya belum pernah punya kartu kredit, mbak...hehe..

banyak pilihan kartu kredit ya, mba.

widihh ternyata banyak pilihan kartu kreditnya ya mbak... kebetulan saya kurang cermat nih

Artikel kekinian, kempit dompeeeet >.<

Wah keren juga ini. Saya masih membatasi transaksi online kartu kredit demi keamanan dr scam.

sampe sekarang maju mundur mau bikin cc xixixixi

enak ya kalau bebas biaya tahunan.

iya mas..sepertinya begitu..kartu kredit pasti ada kekurangan dan kelebihannya :)

hahahaha..bener sekali..aku dulunya gitu juga mak :) sama...

oke mang..langsung mang dipraktekkan..biar joss hahaha

iya mak...emang harus cermat kalo masalah beginian ya :)

ahahaha...harus cermat loh ya..pasti ada kekurangan dan kelebihannya...

iya mbak...tinggal pilih sesuai kebutuhan kita :)

hahaha..iya mang..banyak sekali tinggal pilih2 ya mang...

hahaha..awas dompetnya kaburrr

iya mak, kitanya juga harus bijak kalo seperti itu :)

hahaha,,dipikirkn masak2 dulu aja mbak :)

heem mbak, tergantung kartu kreditnya juga :)

Klo sy pake kk unt berobat jika sakit krn asuransi kesehatan dr kntr pak suami sistemny rembes...tagihan d bayar bulan depan jd no bunga

iya..enak banget ya mbak..kalo aku saat belanja di ca**fur,,,hehehe

asyik juga ya punya kartu kredit yg bunganya 0% :)

Artikelnya sangat bermutu dan bermanfaat untuk menambah wawasan kami.
sorry ya blogwalking hehe
thanks

Kalo uda punya kartu kredit musti bijaksana menggunakannya jangan kebablasan..

Mba dewi akhir-akhir ini aku susah banget mengatur keuangan ku setelah gajian suka abis-abis terus sampai-sampai aku sempat ditanyain sama mama uang tabunganku sudah ada berapa, dan ternyata uangku suka abis ga jelas, dan aku juga harus bisa memanage uang sebaik mungkin :(

iya bener mbak santi, itu sih biasanya promosi sesuai kk nya mbak...

bener sekali, kita juga harus cermat ya...

wah...boros ya kalo gitu..mending ditabung ato gimana aja gitu..kalo aku sih biasanya aku belikan barang yg amat butuh biar nggak jajan terus dgn cara itu uangku habis tapi masih memiliki barang yg bermanfaat..seperti mesin cuci, kulkas...atau lainnya sekiranya bermanfaat bagi rumah tanggaku..

makin cermat, makin banyak keuntungan yang didapat yaaa :)...yang penting kalau pakai kartu kredit harus bisa mengontrolnya :)..baik pemakaiannya maupun pembayarannya yaaa..

iya mak harus itu...kalau nggak bisa2 meledak nih tagihan...

Pengen punya kartu kredit, tapiii kerjanya masih nggak tetap :D Kalau nunggak siapa ya bayar *apalah ini* :D

iya..ada yg 0 soalnya :)

hahaha..ntar aja..kalo emang udah dirasa butuh :)

kalau memang belum butuh sih jangan dulu lah, kalau sudah punya pasti godaannya main gesek aja. bahaya kalau sumber penghasilan belum mapan.

Yuk berkomentar :)