Thursday, May 21, 2015

Miliki Energi Positif dengan cara Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Bahagia itu sederhana sekali, benar sekali kata banyak orang. Melihat suami pulang kerja dengan tetesan peluh dan masih bisa memeluknya serta berkumpul bersamanya itulah suatu kebahagiaan. Bahagia memang tak bisa diukur dengan bentuk nominal seperti uang, harta atau kadar persen seperti emas, karena bahagia itu sangat sederhana sekali. Satu, dua, tiga kata saja bisa membuat orang bahagia. Inspirasi kebahagian sebenarnya ada pada diri kita sendiri, dan orang-orang disekitar kita dimana kita bisa membawa segala hal dan perbuatan dalam hal yang positif dan selalu bisa untuk berpikiran positif. Bukankah itu mudah sekali, berbagi kebahagian kepada keluarga, sahabat, maupun orang lain yang ada disekitar kita. Bukankah setiap orang bisa melakukkannya jika pada dirinya memang memiliki sifat positif.

Sifat positif sangat banyak sekali manfaatnya pada diri kita sendiri maupun orang lain. Yang sangat nampak adalah hal yang ditimbulkan pada diri kita dan tidak mudah menilai kejelekan orang lain. Sifat positif akan membawa kita selalu dekat dengan Tuhan, disanalah sebenarnya rasa bahagia itu, rasa bahagia yang sangat hakiki.

Merpati saja bisa berbagi kebahagiaan bersama pasangannya, mengapa kita tidak?
(Foto : dokumen pribadi)


Bahagia bersama keluarga, berkumpul bersama setelah seharian berpisah dengan tugas dan aktivitas masing-masing. Saling bercerita dengan keadaan kantor dan saling memberikan solusi jika memang membutuhkan solusi. Saling memberikan perhatian, semangat, pikiran positif, serta menunjukkan sikap yang sopan dan santun kepada suami ataupun istri. Selain keluarga, ajaklah sahabat untuk berpikiran positif juga, tidak gampang mengeluh, dan adanya saling mengasihani dan tolong menolong antar sesama. Berikanlah semangat dan energi positif, bisa mereka yang menularkan energi positif kepada kita atau kita yang memberikan energi positif itu kepada mereka. Bukankah itu hal yang mudah, berbagi kebahagian yang sangat sederhana ini. Bahagia bersama sahabat dimanapun kita berada serta bertukar kata dan pikiran yang positif. Daripada kita menggunjing atau membicarakan orang yang efeknya juga tidak baik pada diri kita sendiri, kita juga termasuk orang yang merugi.

Berbagi kebahagiaan bersama sahabat dengan cara kumpul dan sharing bersama

Seperti halnya TabloidNova.com yang selalu memberikan inspirasi kebahagiaan pada orang lain. Berbagi kebahagian tentang segala yang dibutuhkan oleh para wanita dan merupakan situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini, mulai dari masalah keluarga, kesehatan, busana, kecantikan, kuliner, karier, tips, dan masih banyak pilihan lainnya.
Nah, bagi yang ingin memiliki energi positif serta ingin berbagi kebahagian bersama keluarga maupun sahabat para wanita bisa juga berbagi bahagia bersama tabloidnova.com


Related Posts

Miliki Energi Positif dengan cara Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com
4/ 5
Oleh

30 komentar

Berbagi kebahagiaan memang menyenangkan ya, mak. Dan iya, membawa energi positif...

emmm jadi ngiri deh liat foto keluarga nya,, seru banget ya :(

Setuju, masa kalah dengan merpati yang selalu berbagi dengan pasangannya.

bervagi itu indah, wanita punya tabloid nova kalau pria tabloidnya apa ya?... hehe

Kalau happy melakukan apapun jadi enak, ya :D

Mbak Dwi seminggu nggak semangat ngeblog. Saya sebulan lebih! Hahahaha

Eh, baca cerita bahaganya dululah :)

Berbagi itu indah, pagi ini aku bagi senyuman :D

Berada di lingkungan yang positif, akan memberikan dampak positif juga. Eh, kira2 ketika kita berada di lingkungan negatif, bisa mengubah ke arah positif enggak, ya? :D

Di rumah saya banyak mba burung merpati :D

heem bener sekali mbak nia...teman yg punya sifat positif pastinya akan menularkan energi yg positif juga :)

hahaha..iya bener sekali..mereka selalu akur dan berbagi :)

hahaha..kok tanya ke aku ya...terus aku tanya ke sapa???

heem..bener sekali indi :)

hahaha..sebulan ya..lama amat mbak.... :)

wah..makasih atas senyumannya mbak tatit :)

bisa asalkan kita tetap memiliki energi positif itu untuk memberikan dan menularkan energi tersebut :)

aku minta satu donkkkk

setuju banget, semakin banyak berbagi bahagia, semakin bahagia kita...

berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan teman-teman, saya suka

menebar senyum aja efeknya udah bagus bangettt..positif bangettt^^

iya mbak..bener sekali :)

pastinya ya..karena mereka juga kita bisa punya energi semacam ini :)

iya mbak, padahal gampang dan mudah banget ya menciptakan energi positif :)

Mari selalu berbagi...biar tetap bahagia ya mbaaa...

iya mbak..bener sekali..berbagi yg baik2 pastinya :)

Saya juga bahagia kalau sdh kumpul / jalan2 sama temen2..Merpati saja bisa bahagia ya mbak...
Memelihara merpati ya mbak..?

hahaha iya bener sekali mbak eka..heem itu merpati dirumah mbak :) tapi saat pulang kampung :)

Wah bahagia itu memang sederhana hihihi

sederhana banget...

Yuk berkomentar :)