Wednesday, June 10, 2015

Aku follower Nala Cat loh!!!

Cat lover atau yang dikenal dengan istilah pecinta kucing, itulah aku. Aku sayaaaaang banget ama hewan yang satu ini. Selain ngegemesin, juga bulunya lembut banget. Ada kesenangan tersendiri saat digigit atau dicakar oleh hewan lucu ini. Sayangnya,  masih ada yang tega membuang dan membunuh hewan ini apalagi mereka yang sengaja ataupun tidak sengaja menabrak hewan ini di jalan raya. Aku kasihan, aku sedih, dan aku tak tega jika melihat mereka terkapar dengan darahnya. Aku akan menangis dan biasanya suamilah yang menjadi tempat curhatku.
Kucing kampung yang ada di Taman Prestasi Surabaya
(Dokumen Pribadi)
Semua kucing yang berkeliaran didepan mataku selalu menjadi magnet tersendiri. Kalau kotor dan banyak lukanya, aku hanya melihat dan kasihan. Mau aku pegang, tapi suamiku melarang. Takut ada virus katanya, ntar malah menular ke aku. Ya sudah deh, jadinya cuma melihat kucing itu dengan sedih.

Banyak kejadian yang aku alami bersama kucing, salah satunya adalah membantu menyelamatkan kucing yang sudah tertabrak truk tronton di jalan raya. Kucingnya udah mengap-mengap mau mati, tapi tetap aja aku bawa pulang untuk menyembuhkan luka dan sakitnya. Darahpun berceceran dimana-mana, suamiku ngomel-ngomel tapi tetep aja aku tak menggubris omelannya. Aku ingin membantu kucing itu, siapa tau dia bisa sembuh. Tapi sayang, keesokan harinya si kucing itu tiada. Aku sedih sekali, tapi aku juga udah sedikit lega karena bisa membantu si kucing. Suamiku yang bagian mengubur kucing itu di belakang rumah.

Cerita lain tentang kucing adalah si kucing kecil yang ada di kantor. Aku membawa kucing kecil dari tempatku bekerja, aku membawa kucing kecil itu pulang kerumah karena kondisi kucing kecil itu yang sangat memprihatinkan. Perutnya bolong, seperti sundel bolong. Banyak ulat dan belatung di perut kucing kecil itu, tapi anehnya kucing itu tetep hidup walau perutnya udah busuk. Aku bawa pulang kerumah dengan niatan ingin menyembuhkan luka diperut kucing kecil itu. Namun sayang, nyampek rumah suamiku ngomel-ngomel lagi, yang dibawa kalo nggak kucing hidup ya kucing mau mati. Emang disini Rumah Sakit kucing apa, omel suamiku.
Aku sedih, tapi aku tak menggubris omelan suamiku. Aku sembuhkan lukanya perlahan, aku belikan susu buat kucing kecil itu. Suara meongnya terdengar sedikit parau. Mungkin dia kesakitan...aku mengerti pus dengan rasa sakit itu. Dengan usaha yang maksimal, akhirnya 2 hari kemudian kucing itu mati. Mungkin ulat dan belatungnya telah memakan organ dalamnya. Aku sedih dan suamiku mendapat bagian mengubur kucing kecil itu. Sambil mengubur suamiku ngomel-ngomel, lain kali jangan bawa kucing kerumah lagi...
Nggak janji, kataku...
Gemesss banget ama kucing :)
(Dokumen Pribadi)
Kalau kucingnya bersih dan lucu, aku masih dibolehkan megang dan elus-elus bulu lembutnya. Asalkan setelah memegangnya harus cuci tangan sampai bersih biar aman kalau megang makanan. Suamiku takut aku kenapa napa dengan bulu kucing. Takut inilah takut itulah. Padahal aku sudah bersahabat dekat dengan kucing sejak masih kecil, masih balita, masih belum sekolah.
Salah satu kucing yang ada di Taman Prestasi Surabaya
(Dokumen Pribadi)


Karena emang sayang banget ama hewan jenis ini, akhirnya aku menemukan akun si kucing lucu dan menggemaskan dari Los Angels. Nala, nama kucing itu... Nala Cat. Tingkahnya ngegemesin dan lucu banget. Bulunya bersih dan dia selalu tampak sehat setiap hari. Sudah satu tahun lebih aku jadi follower nya si kucing betina ini, si Nala Cat.


Tiap hari aku kemekel dan senyum-senyum sendiri melihat tingkah aneh dan lucunya Nala Cat. Badannya yang gembul bikin aku gemes dan menggendongnya. Matanya yang super jernih menandakan dia kucing yang sehat. Ah...si Nala Cat...beruntung banget deh kamu. Menjadi kucing terkenal diseantero negeri ini.

Gambar dari sini
Gambar dari sini
Kalian juga ingin berkenalan dengan Nala Cat si kucing betina yang ngegemesin ini? Langsung ke Instagramnya aja ya, disini :)
Oh ya jangan lupa follow IG juga ya, disini :) Hehehe...
Atau boleh juga mampir-mampir ke blogku yang satunya lagi yang bercerita tentang kucing. Blog yang khusus buat cerita kucing kesayanganku dan peliharaanku (disini). Itung-itung nambah temen yang Cat Lover :)


Related Posts

Aku follower Nala Cat loh!!!
4/ 5
Oleh

38 komentar

Lucu banget. Jadi ingat adek yang sukaaa banget sama kucing.

Ohh si Nala punya Instagram ya? Pasti banyak dong followernya buat si kucing cantik ini... Dulu aku punya byk kucing peliharaan ... sampe itu kucin punya nama masing2 yg lucu2... ada si Kety, si Kiky, si Puccy... sampe beranak pinak tuh kucing...

Hahaha lutunaaaa! *gemes* Keren dikau. Salut! Kapan-kapan dikau kudu kenalan sama mamaku, Say. Beliau pencinta kucing banget dan suka menyelamatkan kucing jalanan. Kucing-kucing diurus seperti layaknya anak sendiri.

wah..adiknya suka kucing ya..mau donkk...hehehe

iya mbak punya...yeayyy kita sama..aku juga punya banyak kucing mbak..tapi ya udah mati...paling banter melihara 3 ekor kucing mbak..eh salah ding 5 apa 6 gitu ya..lupa aku...hehehe

Akhirnya menemukan pecinta kucing juga...semoga bisa ketemu mamanya mak Haya...pengen sekali kumpul ama banyak kucing dan membantu kucing2 yg lagi tersakiti dan butuh elusan kita..salam sungkem buat mamanya Mak Haya...

Wah lucu-lucu mak kucing'a, jadi pengen piara kucing di rumah juga :D

Jujur aja aku bukan tipe orang yang begitu menyayangi hewan, ada keinginan sih untuk melihara hewan yang lucu tapi hati kecil belum juga mengizinkan karena takut di gigit takut dicakar hehehehe

ayo pelihara..kucing itu hewan lucu loh...dan katanya bisa menghilangkan stress...hehehe

nggak apa2 mbak...aku juga kadang takut ama binatang..salah satunya adalah ular..walaupun kata temen2ku nggak gigit tapi aku tetep takut...mungkin seperti itu ya...kalo mbak wida ke kucing kalo aku ke ular...yg penting binatang jgan disiksa...kasihan mereka :)

Hemm, kucing emang lucu ya kaka, tapi sayangnya aku ga suka. Bisa dibilang takutlha. Soalnya ada pengalaman pribadi yang miris sama kucing sik. hehehe

kucing memang binatang lucu... tapi saya dan anak anak saya malah gak suka kucing... sukanya kelinci hehehe

saya kurang suka kucing, tapi kalau ada yg berbuat jahat pada kucing, saya suka sediih... kasihan gitu

kucinggg....aku masih trauma mbak,apalagi kalo dideketin,buru2 terika ehehe

Kucing yang dirawat dan disayang tentu akan tumbuh dan berkembang dengan keren :) Sebagaimana Nala.... cakep bangets.

Aq judah lama jadi followernya Nala, meski saya ini penakut banget sama kucing. Apalagi kalo kena bulu kucing sewaktu di warung kaki lima. Dirumah ada kucing berapa mba? bikin instagram kucing juga siapa tau ngehits kayak nala :D

Aku geliiiii ama kucing hehehe

iya kucing lucu banget..hiks...ada sesuatu ya ama kucing....

aku juga suka kelinci kok mang yon..pokoknya yg berbulu lembut dan halus aku suka...

aku sayang dan selalu melindungi kucing mbak :)

Sekarang hewan juga punya akun instagram. Jangan lupa bikin akun facebooknya.

hahaha..iya aku tau banget kok..aku langsung ingat mbak hanna kalo mbak nggak suka...qiqii

bener sekali ya kang..pasti mereka juga sadar kalo disayang ama majikannya :)

Yg paling nyenengin dr kucing menurutku Matanya itu lho ya ... innocent banget. Klo liat puss mesti tak unyel2..

hahaha...nggak usah takut mbak..nggak menggigit kok asalkan nggak diapa2in :) maunya gitu tapi kucingku yg nggak mau jadi artis,,,hahaha

hahaha..kalo dikilikitik geli juga mas....

boleh juga tuh idenya :)

sama mak....pasti aku uyel2 juga kok.... :)

Lucu banget kucingnya, mba. Kalo udah deket sama kucing jadi enak deketan sama mereka ya.

iya..berasa temen sendiri mbak Ila :)

kucingnya memang lucu-lucuuuu bangeeet :)...cakeeep iiih..

Tosss dulu dong...eh mau bikin juga ahhh aku pecinta cucuth xD

iya mak..hewan paling lucu :)

tosss yess...ayo mbak bikin si cucuth gembul...

iya mak lucu banget :)

Yuk berkomentar :)