Monday, July 27, 2015

Berbagai Manfaat Kauffman High Dose Vitamin C

Siapa sih yang nggak mau memiliki kulit tubuh putih berseri, udah putih awet muda lagi. Itu adalah impian setiap wanita, kadang mereka rela menghambur-hamburkan uang ke salon hanya untuk kecantikan. Mendambakan kulit tubuh sehat dan putih alami pastinya adalah idaman setiap orang terutama bagi kaum wanita. Iya nggak??? Nggak ada salahnya jika mereka yang berduit tiap bulan keluar masuk salon kecantikan demi mendapatkan kulit tubuh putih alami, tanpa ada sedikitpun bekas luka di kulit tubuh.

Vitamin C Kauffman High Dose akan menjawab semuanya. Vitamin C yang akan memberikan perubahan pada diri kita dengan dosis tinggi dan sebagai pemutih alami tubuh. Impian memiliki kulit putih dan sehat pastinya bukan mimpi lagi. Selain itu vitamin ini akan memberikan manfaat yang luar biasa dengan kandungan collagennya yang bikin kita awet muda. Bahan baku pembuatan collagennya juga sangat alamiah yang mampu menyamarkan flek-flek hitam, mencegah kulit terlihat kusam, menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat, memutihkan kulit secara alami serta memberikan efek glow pada kulit, dan pastinya membuat kulit kenyal dan elastis.


Mengkonsumsi Vitamin C Kauffman High Dose secara tutin 4x dalam sebulan nantinya secara alami dapat mencerahkan dan melembabkan kulit dan pastinya awet muda. Siapa sih yang nggak mau awet muda dan cantik berseri walau umur sudah tidak bisa dibohongi lagi. Vitamin C Kauffman High Dose diyakini sangat aman, produk infus vitamin C ini dipercayai aman untuk lambung karena tidak bersifat asam. Selain itu bagian-bagian yang tersembunyi seperti selangkangan, ketiak, leher, siku, lutut, dan pantat semuanya bisa diatasi dengan pemutih alami Vitamin C Kauffman High Dose.


Vitamin C memang sangat baik bagi tubuh, tau sendiri kan manfaat vitamin C yang sudah mendunia yaitu dapat menyembuhkan sariawan dan flu, selain itu vitamin C berperan juga dalam perawatan anti aging dalam dunia kecantikan. Lihat saja para selebriti yang memiliki kulit putih, sehat, dan lembut pasti mereka tidak jauh-jaun mengkonsusi vitamin C setiap harinya demi tuntutan karirnya.



Vitamin C Kauffman High Dose merupakan vitamin kecantikan yang bisa dipakai oleh setiap orang yang juga tersedia dalam bentuk ampul 5000 mg. Walaupun memiliki dosis tinggi Vitamin C Kauffman High Dose tetap aman karena nantinya kelebihan vitamin C yang tidak terpakai akan dibuang melalui urine dan aman bagi ginjal sehingga tidak menyebabkan gagal ginjal. Manfaat lainnya adalah menyehatkan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menghilangkan stretch marks dan cellulite. Jadi untuk ibu yang baru melahirkan tidak perlu khawatir dengan stretch marks dan cellulite yang Anda punya, karena Vitamin C Kauffman High Dose akan mengembalikan bentuk kulit tubuh anda seperti semula. Yuk rajin-rajin konsumsi Vitamin C Kauffman High Dose dan dapatkan berbagai manfaatnya.


Related Posts

Berbagai Manfaat Kauffman High Dose Vitamin C
4/ 5
Oleh

20 komentar

Yah namanya seleb emang begitu ya, pengin cantik instan mudah karena uang sekarung hihihi, aku juga ingin mengoptimalkan vitamin C dose tinggi ini mbak

samaaa..aku jg mbak :) vitamin c dosis tinggi :)

Vitamin C jenis ini ada batasan untuk usia berapa ya Mbak? Pengen juga tampil cantik dgn mengkonsumsi vitamin C, ttp kalo sdh berumur spt diriku apakah khasiatnya maksimal?

jadi dari pada susah mencari vitamin yang diperlukan tuubuh, paling efisien adalah mengkonsumsi Vitamin C Kauffman High Dose ya kak?...dosisnya kan sudah diatur oleh ahlinya kan

itu serbuk kah mbak bentuknya? jarang pake yang serbuk soale mbak

Aku jarang2 minum vitamin C Mbak. Paling2 vitamin yang dijual eceran bungkusnya kuning itu. Itupun dianggap kayak permen aja. Padahal untuk perempuan, konsumsi vitamin C itu bagus ya buat kulit.

ternyata vitamin c sangat penting banget ya buat tubuh kita

Maaf lahir batin ya mbak, maaf baru bisa bw. HArganay berapa tuh mbak ? :)

aku beberapa kali pake..tapi jadi pake yang bodisop aja yng ini belum

bisa saja mbak..mbak rita kan masih muda :) dan awet muda

yupz vitamin c kang :)

ada yg infus mbak :)

heem bagus banget vitamin c untuk kita2 :)

iya penting banget :)

lahir bathin juga mbak lidya :)

bodyshop oke juga mbak :)

Di konsumsi? Apa gak di infus atau suntik gt? Koq di konsumsi emg makanan yah?

hahaha...iya..diinfus ini ce...

Harga dan pembelian berapa n dimana mbak?
penasaran pengen nyoba nich mbak...

coba langsung ke sosmednya mbak, atau ke webnya.

Yuk berkomentar :)