Thursday, July 02, 2015

Ngopi-ngopi cantik di Domicile Surabaya

Ngopi-ngopi cantik di Domicile Surabaya...hanya buat menghilangkan suntuk saja. Maklum cynt kepala pusing, kerjaan dikantor banyak amit. Yasudah daripada tambah linglung mari kita ngopi-ngopi cantik dulu. Mas cakep, dengan tampang manis membukakan pintu untuk kami dengan ucapan selamat datang dan mempersilahkan masuk. Kemudian datanglah pelayan cantik bertubuh tinggi mencarikan tempat duduk yang sesuai dengan jumlah rombongan kami.

Tempat ini berada di Jalan Sumatera, lebih tepatnya Jalan Sumatera No. 35 pas didepannya Apartemen Sumatera 36. Pernah juga nongki-nongki di roof top nya apartemen Sumatera 36 buat ikutan Yoga. Ahahahaha...maklum cynt...hobby pecicilan dan kelayapan mah jangan ditanya lagi.

Domicile Surabaya tempat yang asik dan klasik menurutku, disana kita bebas memilih tempat. Yang mau didalam ruangan ya monggo, asalkan harus bebas asap rokok ya cynt. Yang pengen ngerokok pilih ruangan yang diluar aja ya, biar nggak ganggu yang lain. Kasihan...kalo ganggu yang lain :(


Luar ruangan
Di ruangan terbuka lebih segar, ada kolam renangnya. Yang suka ngelihat air kolam ya monggo duduk disini. Adem kok...walau nggak pake AC, udara terbuka ternyata lebih sejuk loh...udara bebas memang bener-bener dibutuhkan setiap orang :)

Dalam ruangan, yang ada hijau-hijaunya tuh luar ruangan

Atau pilih tempat yang berasa rindang banget, yang hobby ngerokok boleh banget duduk didedaunan yang super rindang itu. Buka pintunya dan silahkan pilih tempat duduk yang kita suka :)

Dalam ruangan

Kalau aku mah mending didalam ruangan aja, enak...bisa melihat semua aktifitas yang ada didalamnya. Termasuk para chef yang sibuk memasak :)

Ngopi-ngopi cantik di Domicile Surabaya, secangkir latte menemaniku. Jangan ditanya harga...karena aku nggak ikut bayar. Ini cuma modal ngantuk, perut keroncongan ajah. Ini rezeki cynt...

Ngopi-ngopi cantik dulu :)

Duh, secangkir latte amat sangat menggoda selera...enak banget. Kentel deh lattenya, rasanya aduhai bener-bener cucok buat penikmat kopi seperti aku :). Cookiesnya juga, uenak tenan. Lembut, milknya bener-bener kerasa. Ini udah sepaket ama lattenya. Baru tau eike...maklum cynt, baru pertama kali masuk Domicile Surabaya.

Chefnya sibuk masak
Sambil nyuruput-nyruput latte, sambil mata ini memandang chef yang lagi sibuk memasak. Sibuk mengolah bahan ini, dan bahan itu. Dan menunggu makanan yang kami pesan.

Para pelayan siap-siap mengantar makanan kami.

Melihat para chef masak ya monggo, tapi jangan ikut-ikutan masak ya cynt...bisa berabe ntar masakannya. Yang mau foto-foto ke meja yang satu ke meja yang lain silahkan aja...nggak dimarahi kok...malah mbak-mbak dan mas-mas pelayannya cuma senyum-senyum lihat tingkah kita. Dan pasti mereka bilang dasar narsis :) Ahahaha...biarin aja mah..kalo nggak gitu nggak mungkin dapat undangan food blogger donk...makanya harus lebay dan narsis dikit.

Boleh bergaya dan foto-foto dimana aja, silahkan...seperti aku yang mengambil kesempatan disetiap sudut dan tempat duduk kosong. Senang sekali bernarsis ria, asalkan sudah minta izin dan diperbolehkan. Nggak pake jaim-jaiman...kalo pake jaim nggak mungkin bisa foto-foto disetiap sudut keren di Domicile Surabaya.

Pilih tempat duduk yang sofa, biar lembut :)

Pilih tempat duduk di kursi kayu juga boleh, suka-suka kita yang penting kita enjoy :)
Bergaya dan bernarsislah selama disini boleh fota-foto dan pastinya mengambil angel yang bagus. Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya :)


Narsis dikit lah nggak apa-apa, selagi narsis belum dilarang :)

Ngopi-ngopi cantik di Domicile Surabaya, nggak hanya ngopi donk...pastinya harus incip-incip makanannya. Makanan yang lezatosss bagi kami :)

Yes...makanan sudah datang.. Selamat menikmati :)

Mau makan yang mana dulu ya??? kok bingung...semuanya enak...

Makan dari paling ujung juga boleh deh, yang penting harus habis semua biar nggak mubadzir :)

Beberapa menu di Domicile Surabaya

Setelah kenyang barulah kami pulang. Terima kasih buat kalian dan seseorang yang mengajak ke tempat ini. Semoga rezekinya lancar jaya, selancar air mengalir. Amiien :)
Terima kasih Domicile Surabaya yang telah mengizinkan kami bernarsis ria :)


Related Posts

Ngopi-ngopi cantik di Domicile Surabaya
4/ 5
Oleh

62 komentar

tempatnya asik bangett mba dwi..kapan yaaa bisa ke surabayaa. hmmm

Saya juga lebih suka tempat yang seperti itu (kolam ikan dan tumbuh-tumbuhan) daripada memakai AC.

aku orang surabaya tapi ga tau kalo ada tempat kaya gini.. hahahaa #katrok #anakrumah

Duhhh bumil senengnya ngopo2 tjantik ya, tapi tetep di surabaya, jauhhh nya dari Bogor mbak yu

Mangan enak ae dek :D
mbok aku dijak po

Nyaman ya tempatnya. Paling suka deh ngopi-ngopi di tempat yang gak sumpek :)

ayo ke surabaya sekarang mbak winda :)

iya..emang enak diluar sih..tapi kalo ada orang yg ngerokok mending aku duduk dalem aja...hehehe

di jalan sumatera mbak ini :)

ahahah..iya mbak..makan2 cantik dan ngopi2 cantik nih :)

ayo mbak..mreneo...

heem...sama..ngopi2 cantik ditempat beginian emang bikin betah

aku ga tau mronoo... ekeh bukan anak gahol, soalnya :p

wahahaha..ini aku diajak dan gratis mbak..alias nggak ikut bayar..nongkiku biasanya di warkop..hahaha

tempatnya asik banget ya mbk,adem....cumi2nya mengundang untuk diincip^^

udang juga mbak...enak skali pokoknya yg berbau seafood..ahahaha

tempatnya nyaman banget ya bisa-bisa betah deh disana

betah banget pastinya mbak :)

iya mbak luas banget :)

Kalo aku ke Surabaya diajak ke Domicile ya mbak Dwi hehehe

hehehehe...ayo ke Surabaya....

Pengeeeen.. :'

Doain ya Mbak, abis lebaran aku ada perlu di Jogja. Mudah-mudahan bisa mampir ke Surabaya :D

Secantik yg nulis. hihihi...
enak ya mbak jadi foodblogger... di kota pula.

amiien..semoga beby bisa mampir ke Surabaya segera...

hahaha..makasih mbak susi...ini lgi berusaha jdi food blogger :)

tempatnya luas banget mbak,,ngopinya pasti nyaman banget tuh,,hehe secara tempatnya mendukung gitu :D

iya..cukup luas dan bebas pilih tempat duduk...

Mba Dwiii, aku ini kalo mau minta izin foto masih malu-malu.
Bener, blogger kudu narsis dan yg penting sudah izin ya mba :)

kalau ada kolam renangnya, berarti bis aberenang juga di sana? :)

Waaah tempatnya enaknya banget :))

Aku buka postingan ini pas lagi ada Shafiyya di dekatku. DIa langsung melotot mupeng lihat makanannya. :))

Makanannya bikin ngiler aja mba :D
tempatnya juga luas, enak nih buat nongkrong

swit swit...manis banget ni mb dwi ditemani kopi soresore

Nyaman banget tempatnya. Makanannya juga menggoda selera. Ah... jadi pengen ngopi cantik jugaaaa :D

Buka postingan ini pas lagi puasa 'Glek! hehe . Tempatnya nyaman banget ya mbak. Sering lewat jalan Sumatera tapi kok nggak tahu ada tempat ngopi kayak gini ya?

Aaaah....saya pilih yg outdoor saja, Kaak. Sembari main gitar. Jreeeng! :D

hahaha..iya..kalau aku langsung sikat mbak selagi diizinin :)

hahaha..tapi ya malu mak..ditonton byk orang :)

iya mak..enak banget

hahahah..gara2 makanan ya mak...

heem..cozy banget emang tempatnya :)

hahaha..kopinya yg manis :)

ayo mak kita ngopi cantik bareng :)

ada mbak vanda..pas depannya apartemen mbak..

jreng jreng..ayo aku temani :)

tempatnya bikin nyaman
betah deh lama-lama disana

bener banget..asik disini

Kuliner di Surabaya memang nggak ada habisnya ya mbak, banyak banget :)

Tempat makan yang homey ya buat ngumpul bareng keluarga. Makanannya juga kelihatan enak tuh :)

iya mbak..sampe bingung hehehe

iya enak sekali mbak... :)

kuliner tiada hentiii hehehe...tmepatnya enak bangeeet..

hahaha..iya mak..harus..

cozy banget ya tempatnya.. adem gitu, bikin betah berlama-lama. apalagi klo chef nya ganteng dan masih muda.. *modus.. haha
tapi harga nya gimana mbaa... nanti bikin kantong jebol lagi. biasanya kualitas ciamik gini sebanding sih sama harganya.. :D

Maaf, dari fotonya, sepertinya itu Latte, bukan Cappucino.
Maaf, cuma menginformasikan aja.
CMIIW

wah tempatnya bagus banget sepertinya bakal betah lama-lama disana ya mba? Semoga ada kesempatan kesana suatu saat nanti. Mba food blogger dibayarin kah?Wah beruntungnyaaaaaa

iya..salah nulis ya...

hooh..cozy dan asik tempatnya :)

Yuk berkomentar :)