Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta

Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta. Sudah pada tau kan elevenia? elevenia.co.id merupakan produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. PT XL Axiata sendiri merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia sedangkan K Planet Co. Ltd merupakan salah satu perusahaan layanan digital dan pemilik dari brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, 11st.co.kr.


Mengapa harus memilih elevenia? karena elevenia memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli dan penjual dengan benefit yang luar biasa. Benefit tersebut antara lain :


  1. Beragam produk dan kategori. Banyak sekali macam produk dan kategori yang ditawarkan di elevenia. Mulai dari fashion, gadget/komputer, elektronik, beauty/health, babies/kids, Sport/ hobi/otomotif, home/garden, service/food, barang bekas, dan bulk buying. 
  2. Beragam pilihan pembayaran, mulai dari transfer, menggunakan kartu kredit, maupun pembayaran instan.


  3. Benefit berupa poin, token, dan voucher. Jumlah poin tergantung pada nilai nominal transaksi, dan didapatkan setelah melakukan konfirmasi penerimaan produk. Poin dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi. 1 Poin bernilai Rp. 1 dan jumlah penggunaan poin tidak terbatas, namun tidak dapat digunakan untuk produk tertentu seperti Gift Voucher. Untuk membeli produk dengan poin minimal harus memiliki minimal 100 poin. Sisa poin tidak dapat diuangkan, hanya untuk digunakan di elevenia dan poin dapat juga digunakan untuk produk promo. Poin dapat dikombinasikan dengan voucher/promosi lainnya dan bisa dapatkan dalam bentuk fisik (kartu) yang bisa diberikan sebagai hadiah ke orang lain. Sedangkan untuk mendapatkan token harus memberi ulasan pada produk yang di beli. Setiap memberi ulasan tentang produk yang dibeli, akan mendapatkan 30 Token. Token diperoleh dengan menulis ulasan produk dan memposting ulasan produk di social media. Token yang diperoleh dari menulis ulasan produk dan memposting ulasan produk di social media berlaku 3 bulan setelah benefit diterima. Token hanya dapat ditukar 1 kali untuk setiap member dan jika melakukan posting di social media, jumlah maksimal token yang bisa didapatkan adalah 3 kali dalam satu bulan.
  4. Online delivery tracking
  5. Customer Support 24 jam
  6. Mobile Apps untuk belanja dimanapun dan kapanpun 
  7. Fitur pembatalan dan pengembalian barang 

Bagi kaum wanita yang suka sekali dengan berbelanja apalagi belanja online pastikan kalian telah berbelanja di elevenia. Karena belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta. Selain itu, mengapa harus belanja online di elevenia? karena harganya bener-bener 110 % murah dan pastinya bisa dapat voucher gratis sebesar 1 juta. Selain itu, di elevenia kita bisa belanja sepuasnya tanpa takut isi dompet jempol dan tagihan kartu kredit nunggak, karena elevenia juga tidak tanggung-tanggung memberikan cicilan sebesar 0 %. Pokoknya seru banget deh belanja online di elevenia.



Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta bukan mimpi lagi. Kini semua bisa mendapatkannya, tidak hanya kaum wanita saja namun semua orang pasti bisa. Selain mendapatkan voucher gratis 1 juta kita juga bisa mendapatkan potongan harga setiap harinya. Wow banget kan...



Belanja di elevenia gratis voucher 1 juta. Caranya mudah banget. Siapa saja bisa melakukannya. Simak baik-baik caranya :)

  1. Login/daftar sebagai member elevenia
  2. Download voucher 
  3. Pilih hari kejutanmu 
  4. Selamat berbelanja


Bagaimana? mudah bukan...buruan gabung menjadi member elevenia karena voucher gratis 1 juta sudah menunggu kita. Belanja online pasti seru dengan voucher gratis 1 juta.


Referensi :

http://www.elevenia.co.id/

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)