Friday, August 07, 2015

Pameran Produksi Indonesia 2015

Indonesia patut berbangga dengan hasil produk-produk yang dilahirkan oleh anak negeri. Produk-produk yang senantiasa mengharumkan nama bangsa dengan berbagai kreatifitas dan keunikan yang dimilikinya. Produk-produk Indonesia yang di buat dan diciptakan oleh tangan-tangan terampil dari para industri dan UKM yang tersebar di seluruh Indonesia memang layak diberikan apresiasi terhadap karya gemilangnya.

Dengan karya gemilangnya itu produk unggulan dari berbagai sektor industri dan rumahan di Indonesia akan dipamerkan pada acara yang dihelat oleh Kementrian Perindustrian di Pameran Produksi Indonesia 2015 di Grand City Surabaya dari tanggal 6-9 Agustus 2015. Pameran yang bertema "Bangga Menggunakan Produk Indonesia" ini akan berlangsung meriah dengan adanya berbagai produk-produk dalam negeri dari penjuru daerah Indonesia dan dengan berbagai warna, keunikan, dan macam produknya yang beraneka ragam.


Pintu masuk

Registrasi gratis
Tangan-tangan terampil dan pemikiran yang sangat berinovasi untuk kedepannya yang melahirkan segala prestasi dan pastinya membuat bangga Indonesia dengan hasil yang sempurna yang dihasilkan oleh bangsa sendiri.
Indonesia merupakan negeri yang kaya baik itu dari segi sumber daya alam dan sumber daya manusianya. Salah satu bukti kita bangga dengan produk Indonesia adalah dengan memakai baju batik. Batik kini sudah sering kita lihat di acara formal maupun santai. Batik juga dipakai untuk seragam kerja maupun seragam sekolah, dengan cara ini kita telah membuktikan bahwa kita bangga dengan produk bangsa sendiri.


Pesona batik

Batik
Batik Indonesia yang sudah dikenal dipenjuru dunia, kini hadir dengan warna warni serta corak yang beraneka ragam dari berbagai UKM di Indonesia. Batik yang memiliki keindahan dan seni yang di tuangkan oleh ide dan tangan-tangan terampil. Tidak hanya batik, banyak sekali produk handmade yang dibuat oleh anak negeri. Ada sepatu, sandal, tas, dompet, dan aksesoris (seperti gelang, kalung, cincin, bros).


Mooncakes
Produk kecantikanpun juga ada di Pameran Produksi Indonesia 2015 dan pastinya produk kecantikan ini tak kalah dengan produk dari luar. Produk kecantikan yang dapat mempercantik wanita-wanita Indonesia baik dari luar maupun dalam. So, buruan bagi kalian ladies yang ingin melihat produk-produk kecantikan asli Indonesia segera meluncur ke pameran ini. Dapatkan berbagai pilihan dan bonus lainnya di Pameran Produksi Indonesia 2015.


Bordir
Tidak hanya itu, makanan, minuman, serta produk kecantikan juga menghiasi stand-stand yang ada di Pameran Produksi Indonesia 2015. Segala macam furniture dari kayu, tas dari kantong semen dan bungkus kopi, es krim home made, kopi rasa durian, dan masih banyak lagi. Selain itu ada mobil listrik, sepeda, helmet (helm), kapal, produk rumah tangga (seperti magic com, setrika, dll), serta kebutuhan rumah tangga dan industri lainnya yang dihasilkan oleh bangsa sendiri.

Boat bikinan anak negeri

Beraneka ragam sepeda bikinan Indonesia
Tidak hanya melihat pameran saja, kita pun bisa berdiskusi dan ber langsung dengan ownernya. Bertemu langsung dan bertanya seputar kesuksesan yang mereka raih hingga seperti sekarang ini. Kalaupun perlu kita juga bisa foto bareng dengan beliau dan jika ada rezeki lebih kita malah akan mendapat souvenir menarik dari mereka tanpa harus membeli. Tuh kan seru banget, sambi melihat pameran kita juga bisa berkenalan dengan pemilik produk-produk yang dipamerkan di PPI 2015.

Surabaya Cokelat
Kalian penasaran dengan produk-produk Indonesia yang super keren ini. Datang saja di Pameran Produksi Indonesia 2015 di Grand City Surabaya dari tanggal 6-9 Agustus 2015. Tiket masuk gratis jadi nggak perlu ragu kini saatnya hentakkan kaki menuju pameran besar yang didalamnya terdapat karya-karya anak bangsa.



Related Posts

Pameran Produksi Indonesia 2015
4/ 5
Oleh

34 komentar

Waaaa, penasaran banget mbak, sayang ga ada libur nih. Apalagi diiming-imingi kebab mbak. hehehehe

Best regard,
Adi Pradana

eh,jadi penasaran sama moncake. lucu bentuknya...

bagus acaranya. Keren uy, updetannya cepet :)

waduh saya jadi penasaran nih...

Ngga diposting dikompasiana mba? DL nya nanti jam 12 siang.

jadi penasaran dengan pameran produk-paroduk indonesia :)

Dari 6 hari kerja 3 harinya pake baju batiiiikkkk mbak. Apalagi guru selama ini identik dgn baju batik. Makin bangga ah sama Indonesia.

Oya, mupeng bgt nih andai saja Surabaya tuh deket mbak pengen juga berkunjung ke sana.

Semoga produk Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, mbak...

itu motif batiknya bagus-bagus mba

Kereeennnnnnn

jadi pengen datang langsung ke event ini deh mbak.
sayang aku jauh di padang
hiks

Eventnya kereen! Jadi tahu produk inovasi anak negeri yang udah dijual ke mancanegara juga. Yang suoklat enak, mba. Aku udah nyicip. Hehe

saya paling suka yang suoklatnya ituloh mbak, hm...jadi pengen nyobain.

Wah boat bikinan anak negeri unik ya. Ehhmm pingin nyobain mooncakes dan suoklatnya itu, kliatannya enak2 *emak2doyannyemil :D

Aku salah satu pecinta produk dalam negeri.
Nggak jadi ke PPI, anakku pengin ditemeni ke rumah temennya. :)

bahan batik juga bisa dijadikan gaun cantik ya

Batiknya bagus2 deeeh... Plg seneng ke pameran liat bajuu hehehe

bukan..seperti cake gitu...

sini2 tak kasih kebab :)

enak banget ini pastinya mbak...

iya mak...keren banget...

penasaran datang ke surabaya aja...

iya mbak...makasih ya...

pastinya selain penasaran harus bangga ya...

sama..sekarang emang baju batik menjadi seragam tersendiri ya... :)

amiien..harus ya bang...

iya, ini di Surabaya :)

yupz..keren abiz emang mbak :)

enak2 emang mbak Lianny..kan cokelat...

iya..mbak tatit nggak nongol ya...

iya mbak..pastinya :)

samaa...kalo banyak duit pasti aku borong...

Yuk berkomentar :)