Friday, September 11, 2015

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

Aku termasuk dari sekian banyak wanita yang memakai pelembab untuk kulit setelah mandi, karena kalau nggak pake pelembab kulit berasa seperti kulit ikan yang bersisik. Selain bersisik, kusam dan nggak seger. Oleh karena itu pake pelembab kulit setelah mandi hukumnya wajib bagi aku agar kulitku selalu lembab dan semua aktivitasku bisa maksimal karena percaya diri. Kulitku termasuk kulit kering dan bersisik, kadang malu sendiri jika sampai ada orang melihat kulit dan tangan kakiku seperti kulit ikan. Ini akibat pelembab yang aku gunakan, kurang menyerap dan mungkin kurang tahan lama.

Berlama-lama dibawah AC pun membuat kulitku kering, kadang aku bingung sendiri bagaimana caranya menutupi kulitku yang kurang segar. Untuk masalah pelembab kulit biasanya aku bingung mau pake pelembab yang merek apa.

Baru-baru ini aku mencoba produk baru untuk pelembab kulitku. Aku yang biasanya memakai pelembab kulit yang wangi dan berwarna kali ini mencoba produk baru yang bener-bener tidak ada wanginya sama sekali apalagi pewarnanya.



Bagi pertama kali mencium baunya mungkin terasa aneh dan asing, tidak seperti kebanyakan pelembab kulit pada umumnya yang memiliki wewangian dan pewarna. Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan pelembab kulit yang cocok digunakan untuk siapa saja. Mulai dari bayi hingga orang dewasa, dari yang memiliki kulit normal, kering hingga kulit sensitiv. Jadi tak perlu khawatir jika didalam keluarga memiliki balita disebabkan karena Redwin Sorbolene Moisturiser aman dipakai siapa saja dan cocok untuk segala usia. Tidak memilih jenis kulit, baik itu yang memiliki kulit normal, kasar, kering, maupun sensitiv.




Redwin Sorbolene Moisturiser dipercaya sangat aman kandungannya karena diformulasikan tanpa bahan pewangi, pewarna, dan paraben (bahan pengawet). Kegunaannya yang memang untuk melembabkan dan meremajakan kulit sensitif dan kering secara alami dan untuk mendapatkan kulit yang lebih halus dan lembut. Dengan kandungan 10 persen Glycerine, Sorbitol dan vitamin E yang mampu melembabkan kulit di seluruh tubuh. Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti oxidant untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuan dini. Mengatasi masalah kulit kasar, kering, dan bersisik serta meningkatkan elastisitas untuk kulit yang lebih kenyal.






Untuk Redwin Sorbolene Bodywash, sabun cair yang formulasi dan kandungannya sama dengan Redwin Sorbolene Moistiriser yaitu tanpa pewarna, wewangian, dan parabens (bahan pengawet) serta detegent dan mengandung 10 persen Glycerine, Sorbitol dan vitamin E yang mampu melembabkan kulit di seluruh tubuh.



Sorbolene merupakan krim pelembab dan sabun mandi cair untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras se[perti pewarna, wewangian dan paraben (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi.



Redwin Sorbolene adalah produk Sarbolene nomor 1 di Australia yang sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun termasuk untuk kulit halus bayi yang baru lahir.


Biasanya bagi bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif disebabkan karena pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung detergen, pewarna dan wewangian serta bahan pengawet yang sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan alergi/iritasi pada kulit. Hal ini disebabkan karena kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibandingkan dengan kulit orang dewasa.

Solusinya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash tanpa kandungan zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian, parabens (bahan pengawet) dan detergen, merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi dengan cara yang sehat dan sangat aman untuk digunakan sehari-hari pada kulit bayi dari baru lahir.



Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash cocok untuk seluruh keluarga yang memiliki banyak aktifitas diluar maupun mereka yang diam dirumah. Secara merata akan melembabkan kulit keluarga dengan alami karena tidak menggunakan bahan pengawet. Tidak perlu khawatir akan alergi kulit karena bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami yang pastinya aman untuk kulit. Memberikan kelembapan yang tahan lama untuk seluruh anggota keluarga dan secara maksimal juga akan memberikan perawatan kulit secara menyeluruh.




Redwin Sorbolene Moisturiser & Bodywash juga sangat baik untuk membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi, antara lain :
  1. Ruam kulit bayi
  2. Ruam Popok
  3. Kulit bayi yang kemerahan
Jangan khawatir dengan produk Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash karena produk ini sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari Australia. Jadi bagi kaum muslim Insyaallah dengan adanya label Halal ini tidak perlu bingung lagi akan kehalalan saat dipakainya.



Baru beberapa hari memakai produk Redwin Sorbolene Moisturiser kulit tangan dan kakiku sudah mulai berkurang kasarnya. Kulit kering juga mulai lembab dan pastinya juga kulit yang bersisik sudah mulai berkurang sedikit demi sedikit. Aku sudah terbiasa dengan tak ada bau dan warna dari Redwin Sorbolene Moisturiser yang aku pakai ini karena memang untuk menjaga kulit kita tetap aman dari bahan-bahan kimia.



Untuk hasil yang maksimal gunakan Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash setiap hari untuk keluarga. Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash cocok digunakan untuk seluruh keluarga dan aman dipakai setiap hari. Halal bagi keluarga dan akan memberikan kelembapan alami kulit tubuh anggota keluarga. Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash bisa didapatkan di :




Redwin Sorbolene
Facebook : Redwin Indonesia
Twitter : @RedwinID
Email : Redwin_Indonesia@ijb.co.id
Website : www.redwin.com.au


Related Posts

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
4/ 5
Oleh

38 komentar

Jadi, kalo buat cowok cocok juga nih mba?

sangat cocok, karena untuk seluruh anggota keluarga :)

Wah keren ada lebel halalnya..jd ga kuatir lagi kalo mo nyoba

Sy gak pernah pake pelembab, takut berubah jd perempuan :)

Di lihat dari jauh produk redwin ini kemasannya mirip nivea ya mba :D hihi

Bisa buat baby juga nich mba. Baru denger eh baru baca produknya

iya redwin enak kok
aku juga pake...kamu sterchmark perut pake oles2 ini jg gpp ^^

aku malah baru tahu lo mbak redwin hehe..ternyata buat baby juga ada

aku malah baru tahu lo mbak redwin hehe..ternyata buat baby juga ada

pakai pelembab tubuh, selain utk melembabkan juga wanginya yg bikin enak mak...
utk bayi juga ada ya?

produk bagus nih mesti nyoba :)

aku juga pakai produk ini mba cocok banget dikulit

Wah enak, bisa buat dedeknya juga nanti ya

aku termasuk yang paling sering pakai lotion, kulitnya kering juga. Ini harganya berapa ? :)

saya tuh termasuk yang suka lupa pake pelembab. Masih rajinan suami saya :D

klo cowok bisa pake juga yahh..??

waah, ini cocok buat bayi juga ka? bagus berarti yaah.. jadi pngn coba produknya nih ..

mau dong kulit sehat dan indah mba :) jadi harus pake redwin ini ya hehe

Ini akan dibilangin sama istri saya, mbak Dwi...Soalnya, dalam keluarga hanya kulit saya yang enggak sehat. Nah, produk Redwin ini mantab untuk dicoba makainya mbak...

boleh banget bang uda :)

iya mak..udah ada label halalnya :)

hahaha...nggak juga kok...

iya mbak..bisa buat baby :)

iya mbak echa..tak oles2 diperut juga :)

iya mbak..buat baby juga ada :)

iya buat baby juga bisa mbak :)

iya..untuk bayi juga ada ini mbak..cucok untuk semua keluarga :)

iya..siap untuk si dedek :)

iya..aku juga pake lotion mbak buat kulitku :)

hahaha...yg cewe tambah males ya mak...

bisa donk..kan utk seluruh keluarga :)

iya..cocok buat bayi dan seluruh keluarga :)

boleh banget biar tambah cantik :)

moisturizing bangeeet yah..cocok niih untuk kulitku

iya mak..cucok utk semua jenis kulit :)

Yuk berkomentar :)