Nge-Chatime di Tunjungan Plaza Surabaya

Sebenarnya pertama kali nge Chatime tuh pas Tukar Poin Telkomsel. Kalo nggak tuker poin Telkomsel mungkin aku nggak bakalan nge Chatime sampai detik ini :)

Awalnya bingung dengan pilihan menu di Chatime, banyak banget soalnya. Ada Mellow Milk Tea, Oriental Pop Tea, QQ Jelly, Smoothies Series, Energetic Healthy Juice, Fresh Tea, Chatime Spesial Mix, Coffee, dan Mousses apalagi semuanya belum pernah aku coba #maklum pertama hinggap disini :)




Ceritanya ini kali pertama aku nge-Chatime gegara tukar poin Telkomsel dan aku disuruh oleh mbak CS Telkomsel GraPARI Tunjungan Plaza untuk menukar poinku disini. Yah…syukur-syukur bisa tukar poin takutnya sih nggak dapat poin dan nggak bisa tukar poin.


Di lantai LG Tunjungan Plaza 1 aku berdiri, terpaku lama sekali dan karena aku pecinta kopi akhirnya House Blended Coffee menjadi pilihanku. Untuk hot House Blended Coffee harganya 21ribu sedangkan Cool House Blended Coffee harganya 23 ribu. Untuk topingnya sendiri ada 8 pilihan. 4 pilihan dengan harga 3ribu yaitu pearl, grass jelly, pudding, dan aloe vera jelly. 4 pilihan toping lainnya dengan harga 4ribu yaitu red bean, coconut jelly, rainbow jelly, coffee jelly. Aku memilih toping coffee jelly, karena aku suka kopi dan aku harus memilih kopi semua baik itu minuman maupun topingnya.


Stand Chatime yang ada di Tunjungan Plaza Surabaya cozy banget, aku suka dengan warna stand Chatime ini. Seger dan terang deh, pas banget buat anak muda dan mereka yang mengaku masih muda. Tapi amat sayang disayangkan, saat memesan minuman di Chatime aku nggak menemukan tempat duduk.



Mungkin stand Chatime yang ada di Tunjungan Plaza 1 lantai LG ini memang untuk pesan dan minumannya langsung dibawa. Terserah mau dibawa pulang atau diminum sambil jalan-jalan di Mall, intinya nggak ada tempat cangkruannya. Tapi tapi, aku puas banget deh dengan rasanya, enak apalagi coffee jelly nya bener-bener kenyal dan rasa kopi. Dengan hanya modal tuker poin telkomsel dan mendapatkan voucher 20ribu aku bisa menikmati Cool House Blended Coffee dengan toping coffee jelly dengan hanya menambah 7ribu rupiah saja.



Pengen House Blended Coffee seperti yang aku minum ini jika ada di Tunjungan Plaza? datang aja ke TP 1 lantai LG.

Chatime
Tunjungan Plaza Surabaya
Telp: 031-21053328 NPWPD :35.78.080.005.902.08391
Ustomer Care: 021-5829099/ chatime@fbindo.com
Facebook: ChatimeIndo Twitter :@ChatimeIndo

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)