Wednesday, October 14, 2015

Warung POP Cwie Mie yang menjadi Andalan Mahasiswa di Surabaya

Udah pada tau kan ama Cwie Mie? Kalo aku artikan kata per kata cwie artinya basah, kalo mie ya tetap mie. Jadi cwie mie artinya mie basah, mungkin mirip dengan mie ayam kali ya, tapi cwie mie yang ini beda banget. Lebih menarik dan rasanya…maknyusss kata Pak Bondan.

Cwie Mie andalan Mahasiswa Surabaya. Mengapa harus Mahasiswa Surabaya, terus yang lain nggak boleh gitu? Boleh donk pastinya. Andalan mahasiswa karena tempat ini terjangkau sekali dari segi tempat dan harganya di kalangan para mahasiswa. Asik juga buat sekedar menghabiskan waktu bersama teman maupun pacar untuk mengerjakan tugas atau sekedar kulineran. Asiknya karena :

1.    Tempat yang strategis
 
Tempat yang strategis emang wajib ya, jadi nggak perlu masuk gang-gang kecil. Dari jalan udah kelihatan nih warung. Masuknya juga nggak sulit, baik roda 2 maupun roda 4 bisa langsung dengan mudahnya ke lokasi ini. Lokasi  yang terletak di Jalan IR. Soekarno sebelum kampus Stikom jika kita dari arah Kenjeran letaknya ada di kiri jalan sedangkan jika dari arah Rungkut letaknya ada di kanan jalan tapi kita harus putar balik dulu untuk sampai ke warung ini.
 


2.    Konsep furniture dan dekorasi yang nggak bikin bosen

Nah ini penting banget guys buat para muda mudi yang pengen narsis. Biasanya anak zaman sekarang hobi banget ya buat fota foto saat mau makan dan paling nggak fota foto ruangannya. Tenang aja, di warung POP kalian bisa narsis sepuasnya dengan paduan meja dan kursi (furniture) yang so cute banget. Kesan dengan warna warni cerahnya bikin kalian fresh dan betah berlama-lama disini. Setiap meja ada 1 pot kaca dengan tanaman hidupnya dan cukup untuk maksimal 4 orang dengan 2 kursi kecil dan 1 kursi (sedang) yang cukup di duduki 2 orang.




3.    Pilihan menu yang beraneka macam
 
Untuk urusan menu kalian tak perlu khawatir, walaupun andalan makanan disini adalah cwie mie tapi kalian bisa memesan menu yang lain. Misalnya siomay mercon, wonton, nasi goreng ala warung POP, dan berbagai minuman lainnya (jus, sop buah, salad) yang kalian suka.





4.    Tempat bersih dan nyaman plus ada AC, TV, dan WIFI

Yupz, wifi juga penting kan ya buat mahasiswa yang pengen berlama-lama nongkrong cantik disini. Tempat ini sangat cucok banget buat mahasiswa yang mau ngerjain tugas atau paling nggak yang doyan narsis namun kuota internetnya lagi habis dan menikmati WIFI gratis di warung POP ini. Sambil pesan makan dan minum kita bisa menikmati wifi gratis dengan semriwing AC dan juga sambil nonton TV.





5.    Ruangan Out door & In door

2 ruangan ini emang penting banget ya, bagi yang suka kebul-kebulan ama asap rokok bisa kok nongkrong diluar sedangkan yang nggak kebul-kebulan ama asap rokok pilih saja ruangan yang adem. Jadinya mereka yang nggak suka ama asap rokok bisa memilih ruangan yang ber AC dan fokus menikmati hidangan yang ada didepan kita.



6.    Parkiran aman dan gratis

Walau nggak ada tukang parkirnya, kita bisa memantau kendaraan kita sendiri dari dalam ruangan guys (jika kita berada di ruangan indoor). Karena ruangan bagian depannya kan tembus pandang (dari kaca), so sambil menikmati menu yang dihidangkan jangan lupa mengawasi kendaraan kita sendiri ya. 

Para mahasiswa, mahasiswi, pasangan muda mudi bisa kongkow di tempat ini untuk mendapatkan pelayanan, pilihan menu, dan harga yang terjangkau



Lokasi Warung POP
Semolowaru Timur 2/47a (MERR, Jalan IR. Soekarno) Surabaya


Related Posts

Warung POP Cwie Mie yang menjadi Andalan Mahasiswa di Surabaya
4/ 5
Oleh

44 komentar

Aku suka sekali liat meja kursinya... hehehe. Unik sekali.

ini tempatnya sederhana tapi didesain dengan keren dan cozy banget ya...

sekarang lagi musim furniture yang alami ya mbak di warung atau cafe,seru aja rasanya..

Fasilitas yang di berikan banyak banget. pas buat tempat tongkrongan atau untuk berduaan saja... harga yang terjangkau di fasilitasi free wifi + full ac. memang cocok menjadi tempat favorit. saya jadi pengen punya usaha seperti itu :D

furniturenya hommy banget, bikin betah, n nambah makannya.
cwie-mie itu sajian mie dg kuahnya yg kental ya mbak? kenyil2 enyaaak nyuzzzh deh.
salam kenal, saya follow blognya mbak ... terimakasih.

Mahasiswa banget ya..simple dan murmer ;)

walaupun tempatnya sederhana, namun kalau didesainnya kaya gini mah keren sekalii :D

Aku malah baru tahu ada cwie mie :)

tempaaatnya lucuuu...dan aku pecintaaa cwie mieee hehehe

konsep tempatnya unik ya, liat kursi warna warni seger jadinya.

kayaknya asyik buat nongkrong nih

belum eprnah makan cwie mie..jadi ngerti kalau ada cwie mie berarti mie basah ya wi

Desain ruangan dan furniture-nya unik ya mbak.. :)

wah jadi pengen makan di situ mbak hehehe.....

Tempatnya sederhana dan bagus kalau kesana pasti betah kayaknya tapi jauhhhh mak :'D

yupz betul sekali mbak Ade...

iya mbak...udah musim skrg :)

bener sekali...sama aku juga pengen punya usaha yg beginian :)

heem mbak hoomi banget deh..kerasan banget..ada AC dan wifi...

heem mak..murmer banget...

iya..bikin kerasan :)

aku juga mbak..ini pertama kali aku tau...

enak ya mak cwie mie itu...

heem mbak ila..warna warninya bikin seger...

iya mbak..ya rada mirip mie ayam gitu..tapi beda rasa mbak...

iya..unik banget mak..

iya...di surabaya nih...hehehe

Wah kalau ada fasilitas WIFI nya asyiik hiehiehiehe. Bisa ngeblog hiehiheiehiheee

yupz,,ngeblog sepuasnya ya kang :)

Parkiran gratis tapi luas nggak, Mbak? Kadang suka males makan kalo cari parkiran aja susah. :)

minimalis tapi so outstanding banget ya mbak Dwi

lumayan luas mbak, biasanya diparkir didepan warungnya :)

yupz..bener sekali mbak :)

harganya nggak terlalu mahal, terus desain warungnya cozy banget! siapapun juga pasti betah kalau datang kesini :D

iya..harganya standart mahasiswa banget :)

waaah, tempatnya asik banget tuh, beda settingan sama warung mie biasanya

di Serang ga ada mak, jd blm pernah nyobain

Suka banget sama desain interiornya ^^ kreatif!

ke surabaya aja mbak...

iyupz..sama...kreatip banget...

Yuk berkomentar :)