Friday, November 20, 2015

Ada Apa dengan Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG

Tau nggak kalo ponsel zaman sekarang bukan hanya untuk telpon dan sms doank. Ponsel sekarang udah pintar-pintar, makanya sering disebut dengan ponsel pintar. Tau nggak ponsel pintar itu seperti apa. Ponsel pintar itu yang bisa segalanya dan bisa membantu memudahkan segala aktifitas kita. Mau foto narsis bisa, buat ngeblog bisa, chatingan apalagi, buat ngegame dan download video, dengerin musik sepuasnya, dan masih banyak lagi.


Seperti salah satu ponsel yang dikeluarkan Asus ini, dengan layar yang hanya 5 inchi namun ponsel ini bener-bener membantu sekali, khususnya bagi mereka yang hobi fotografi dan bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Asus kini telah menghadirkan Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG. Smartphone dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit dan dengan fitur Layar Auto Focus. Ulala...Snapdragon, si otak pintar sudah melengkapi ponsel ini.




Untuk masalah kamera nggak usah khawatir bagi mereka yang hobi sekali jeprat-jepret di tempat yang gelap sekalipun. Karena kelebihan ponsel ini bisa memotret objek di tempat gelap/malam dengan hasil yang sangat maksimal. Dengan adanya laser autofocus yang memberikan hasil gambar yang sangat akurat karena bisa menangkap objek secara cepat yaitu kurang dari 0,2 detik.

Jadi nggak perlu khawatir adanya hasil gambar blur atau kurang pencahayaan apalagi sampai kehilangan moment yang sangat berharga, karena semuanya akan secara cepat dengan hasil gambar yang maksimal oleh Asus Zenfone 2 laser 5.0 ZE500KG.








Ponsel dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang sebesar 8 MP cocok sekali bagi mereka yang tak ingin melewati moment berharga sedikitpun. Mudah digenggam karena ukurannya yang sangat tipis yaitu hanya 3,5 mm dengan jarak lingkaran konsentrisnya hanya 0,13 mm. Nyaman dalam genggaman dan memberikan keleluasaan bagi pemakainya saat menangkap moment. 






Tidak hanya dalam masalah fotografi namun pada saat merekam videopun hasilnya sangat maksimal dan memuaskan. Dengan resolusi maksimal Full HD 1920 x 1080 dilengkapi dengan video stabilization yang bisa merekam video secara stabil.



Dengan adanya lapisan anti gores (Gorila Glass) pada ponsel ini memberikan keamanan pada saat menyentuhnya. Tak perlu khawatir layar ponsel tergores benda tajam sekalipun karena dengan perlindungan Gorila Glass 4 yang lebih besar ketahanan kerusakannya yaitu 2 kali lipat jika dibandingkan dengan Gorila Glass pada umumnya.

Gorila Glass 4 mampu melindungi kaca dari goresan yang paling dalam sehingga dapat mengurangi resiko kaca retak atau pecah hingga 85 % dan 2.5 kali lebih kuat.

Memiliki waktu respon sentuh sangat cepat yang hanya 60 milidetik tidak seperti ponsel android lainnya yang pada umumnya respon sentuhnya 80-100 milidetik. Jadi nggak perlu khawatir adanya lag karena respon sentuhnya sangat cepat walaupun kita menggunakan sarung tangan sekalipun karena ada lapisan glove hand mode pada layar kaca ponsel ini dan tidak seperti ponsel lainnya yang meninggalkan bekas sidik jari setelah menyentuh layarnya. Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG dilengkapi dengan lapisan anti sidik jari 20nm dengan dukungan anti fingerprint coating.

Dual SIM pada Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG tidak seperti ponsel dual SIM pada umumnya dimana saat ada panggilan masuk pada SIM pertama maka secara otomatis SIM yang kedua tidak berfungsi (off). Dual SIM pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini kedua SIM selalu standby, jadi walaupun ada panggilan di SIM pertama maka SIM ke dua tetap on dan masih bisa menerima panggilan masuk.






Baterainya sudah berkapasitas 2.070 mAh Prismatic. Sangat tahan lama dan bisa diandalkan jika kita berada diluar dengan menggunakan beberapa aplikasi yang ada di ponsel tersebut. Jika takut kehabisan baterai, pastinya ada aksesoris pelengkapnya yaitu Asun ZenPower yaitu power bank dengan kapasitas 10050 mAh yang sangat bisa diandalkan hingga 4 kali pemakaian. Yang belum punya yuk buruan beli, biar tetap bisa narsis dengan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG.

Ponsel ini telah didukung dengan prosesor Qualcomm MSM8916 QuadCore 1,2 GHz dan memiliki memory 2 GB LPPDR3 RAM. Dengan jaringan dual antena untuk sinyal hingga 3 kali lebih baik. Di dukung juga 3G DC-HSPA yang bisa dipakai mendownload hingga kecepatan 42Mbps.

Harga yang bisa dibilang terjangkau untuk hape terbaru ini dengan kelengkapan luar biasa untuk sebuah ponsel pintar.




Referensi : https://www.asus.com/id/
Sumber gambar : https://www.asus.com/id/


Related Posts

Ada Apa dengan Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG
4/ 5
Oleh

34 komentar

Fitur, spek dan harganya worth the money banget ya Mbak.. Keren handphonenya..

ampuuuuun... itu harganyaaa... bikin pengen ganti hapeee.....

E itu beneran mb cuma segituu hargae...kok murah yaa..
Kmaren sempat lihat di display sih, yg merah blink2 bgt

La ya ini HP yang aku impikan mbak.
Sementara ini masih setia dengan HP lungsuran

Sebenarnya ini gak beda jauh desainnya sama Zenfone 2 yang lama ya, perbedaanya cuma ditambahkan fitur laser sama kapasitas yang diturunkan. Tapi dengan harga 2 jutaan dan berbagai fitur yang ditawarkan tentu ini worth banget :)

waw keren banget nih HP ASUS ... dan menggunakan Gorila Glass 4 ... widihh

Waaa.... Yang ini oke, nih. Bisa jafi next hpku. TFS ya mbak.

wah.. Fiturnya bagus dan terjangkau banget nih

Hasil fotonya bening banget ya mak..

iya mas keren banget dgn harga yg cuma segitu :)

iya mbak, harganya terjangkau banget....

iya, harganya emang segini di webnya asus :)

ayo mbak segera ganti hape baru :)

iya mas bener banget, harganya yg cuma segitu aku rasa udah wow melihat kelebihan yg dimilikinya :)

iya...anti goresnya udah mantep bangetttt

amiien..aku juga mau mak :)

yuhuuu..terjangkaunya yg bikin nggak nguatin...

iya mak...hasilnya bening dan bagus banget....

ayo segera beli mbak vanda :)

trus aku pengen ganti asus 4s ku dg yg ini.. beliin dong wiiiii :))

wkwkwkwk..kok gitu sih mbak..terus aku minta duitnya kesapa?

Keren dan harganya ga terlalu mahal juga ya, nabung dulu ah

yuk nabung dulu mbak :)

Semoga hape samsung ku segera ganti zenfone jugaa hehe

Amiiien....semoga terwujud :)

Pengen banget bisa punya ASUS Zenfone 2 Laser buat pengganti hpku yang ngeblur kalo buat foto..sukses ya mak:)

Fitur fitur yang ada di Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini lumayan kece ya. Saya suka dengan tampilan mode kamera ditempat gelapnya. Oh ya Gorrilla Glass juga saya sudah pakai di Samsung Galaxy S4 saya. Wahahahah. Sama sama Gorilla kita ya mbakyu. Hiehiheiheiheiheihiehiee

amiien..makasih mak....

mahahahaha..kok sama2 gorilla sih kang..maksudnya pelindung hapenya ya....

HP pintar makin banyak dan maik muraaah ya mba..

Saya juga baru saja beli ponsel cerdas Android. Tapi spesifikasinya masih di bawah Asus Zenfone 2 di atas.

hp apa tuh ya..penasaran jadinya...

Yuk berkomentar :)