Menikmati makan malam di Resto Nine Surabaya

Jarang-jarang aku makan malam di resto kecuali jika ada acara, event, atau undangan blogger. Itulah rezeki blogger sholehah macem aku ini #tsahhh biasanya sih manggut-manggut di kulineran kaki lima yang rasanya juga tak kalah sedapnya. Maklum cynt kaki lima murah meriah :)


Makan malam di Resto Nine Surabaya adalah kali pertamanya kaki ini melangkah ke resto yang ada di jalan Mayjend Sungkono ini gegara dapat undangan event. Tempatnya asik, seperti resto-resto pada umumnya yang menghadirkan berbagai fasilitas.

Tempat parkir yang lumayan lengang dengan banyaknya pepohonan di kiri kanan. Tersedianya musholla yang letaknya berada di sebelah parkiran sepeda motor dan hanya cukup untuk 5-7 orang jamaah.



Disana kita bebas memilih tempat untuk makan. Kalau aku pribadi sih mendingan garden area aja kalau mau makan malam disini disambi menikmati semilir angin, nyala lilin, pemandangan alam dan menikmati hidangan yang tersedia. Selain garden area ada juga pilihan VIP (Western dan Oriental), Ambrosia  Hall dan Terrace.






Di Resto Nine Surabaya sendiri menawarkan paket pernikahan dan paket rapat/pertemuan semacam acara seminar gitu lah ya. Pilihan menunya juga sangat bervariasi, tergantung  selera dan pastinya budget, kalau budgetnya pas-pasan mending milih harga yang murcelah ya :)



Nah, cocok nih buat mereka yang mau nikah bisa booking Resto Nine Surabaya sebagai alternatifnya :) ataupun yang lagi mau ada acara buat pertemuan ataupun seminar gitu mungkin solusinya adalah Resto Nine Surabaya.

Meja makannya asik dengan lampu penerangan yang terkesan klasik, buat foto-foto ataupun bernarsis ria bisa juga nih. Apalagi aku yang emang demen eksis bin narsis. Makan malam di Resto Nine Surabaya pastinya akan memiliki pengalaman tersendiri buatku. Meja makan yang ada di teras antara ruangan VIP dan garden area ini asik juga loh.



Pilihan berbagai menu mulai dari appetizer, salad, & soup, sandwiches, pasta, & pizza, from the grill, main dishes, asian specialties, dessert. Tinggal menikmati semua hidangan dengan rasa syukur karena bisa mengambil sepuasnya perut kita. Namun tetep ingat, jangan terlalu kenyang karena makan terlalu kenyang juga kurang baik.

Resto Nine & The D Club
Jalan Mayjend Sungkono No. 83 Surabaya
Telp : (031) 567 7999
Email : info@restonine.com

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)