Tuesday, December 08, 2015

Kuliner Surabaya - Warung Penyet 88

Kalo ngomong urusan kuliner emang nggak ada habisnya ya gaes, apalagi kuliner itu masuk dalam standart kita (enak, murah, dan halal). Nah, kulineran kali ini aku mau ke Warung Penyet 88, dengan perut yang kelaperan dan bawaan jabang bayi yang ingin makanan pedes maka mampirlah aku ke penyetan yang ada di Jalan Raya Menganti Kedurus No. 4A Surabaya. Letaknya strategis pas di depan jalan raya so bagi kalian yang udah nggak nahan ama perut keroncongan bolehlah mampir di warung ini.


Letaknya persis di depan jalan raya, jadi turun dari kendaraan bisa langsung cus buat isi perut. Warungnya bersih jadi nggak bikin kita bete saat makan disana.

Seperti biasa yang dicari adalah kuliner yang berbau pedes, maklum pecinta pedes jadi mau nggak mau makanan harus ada rasa cabenya :)


Dengan gembol perut gede kemanapun hasrat kuliner harus tetep ada donk apalagi sekarang bawaannya pengen makan terus. Nggak ada salahnya emang melipir-melipir cantik mencari kuliner yang pedes-pedes buat mengobati rasa ngidam ini. Dengan sambel terasinya yang endes banget dan pedasnya nggak ketulungan bisa dijadikan penambah mood. Eits…tapi bagi mereka yang nggak doyan pedes atau sambel terasi bisa juga kok request nggak pake bahan-bahan yang bagiku endes itu.


Walau ukuran warungnya kecil, yach mungkin cukup untuk maksimal 10 orang tapi Warung Penyetan 88 ini menjual beraneka macam penyetan yang bisa memanjakan lidah dan rasa lapar, antara lain : tahu tempe penyet, lele penyet, ayam penyet, bebek penyet, dorang asap penyet, ikan pe penyet, ampela ati penyet, ikan kembung penyet, dan masih banyak menu lainnya yang ada di Warung Penyet 88.


Selain menjual penyetan ternyata warung ini juga menerima pesanan catering loh. Bagi mereka yang males buat masak di pagi hari atau nggak sempat keluar di waktu istirahat siang bisa juga nih order cateringnya. Lebih murah jika ngajak 7 teman karena selain murah juga gratis ongkos kirim. Dengan variasi makanan yang berbeda-beda setiap harinya pastinya juga nggak bosen ya gaes dan pastinya mencukupi kebutuhan gizi kita.

Berikut adalah beberapa contoh menu catering yang ada di Warung Penyet 88. 





Kalian yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya bisa nih langsung order menu catering ini. Mempersiapkan makan siang di kantor takutnya nggak sempet keluar karena cuaca nggak mendukung. Kadang hujan kadang panas, so pilih yang simple aja gaes yaitu dengan catering.

Catering harian dengan (minimal pemesanan 7 pcs) seharga Rp. 21.000,- perkotaknya.
Untuk catering mingguan kita bisa cukup membayar Rp. 126.000,-
Dan untuk yang bulanan kita cukup membayar Rp. 500.000,-


Related Posts

Kuliner Surabaya - Warung Penyet 88
4/ 5
Oleh

14 komentar

Wuaaaah. Enak yaaa kelihatannya. Ngiler deh pagi-pagi lihat gini dan harganya masih termasuk murah itu Mbak buat ukuran sini. Gak tahu kalo ukuran Surabaya.

Terlihat enak tuh, saya coba nyicip nanti kalo berkunjung ke surabaya, Tapi entah kapan :( ...

Eh, Mba Dwi pernah ke Bandung belum, bandung punya banyak kuliner yang mantap lhoo....

wah, bikin laper mbak... :)
harganya terjangkau dan banyak pilihan menu ya...


Waduh... ngiler nih. Jadi inget warung penyet langgananku. Udah lama gak makan di sana. Nyaaaam :D

wihhh, murah meriah ya mbak. pengen bebek penyeeett :)))

mau donk diajak ke Bandung

harganya masih termasuk standart mas :)

yupz...bener sekali :)

penyetan emang gak ada bosannya :)

bebek penyet..mantep tuh ntan....

uwww..aku kalo ke surabaya,baru di bandara udah pesen adek penyetan mbak hehehe...enak soalnya^^

paketnya kompliiit ya...itu sambel pasti nendaang..

emang enak mbak kalo penyetan :)

iya...komplit banget mak :)

Yuk berkomentar :)