Mukena Ahza, mukena untuk para muslimah

Hai hai hai...gimana punya kabar semua gaes. Kapan hari aku kan cuap-cuap ingin sekali punya mukena baru ya, karena mukenaku cuma 2 lembar. Mukena yang pertama adalah mukena saat aku masih kuliah dan mukena yang kedua adalah mukena dari suamiku alias mahar saat aku nikah. So, nggak ada salahnya kan merengek-rengek ke suami untuk dibelikan mukena baru. Tapi, kemarin pas ikutan GA nya Ahza D'Toko alhamdulillah aku menang juara 2, senang pastinya donk karena aku dapat mukena beneran. Mukena yang memang aku idam-idamkan dengan bahannya yang halus dan adem karena terbuat dari katun jepang. Motif bunganya juga nggak ngebosenin, jadinya cucok banget deh dihati, konsentrasi ibadah pada Allah insyaallah akan bertambah.

Oh ya yang belum baca ala-ala curhatku tentang keinginanku memiliki mukena bisa baca disini ya gaes.

Mukena Ahza ini sebenarnya ada 2 macam, mukena terusan yang cocok untuk dipakai pada saat travelling dan mukena atas bawah. Pastinya bahannya nggak usah diragukan lagi ya gaes, bahan mukena yang halus, motifnya yang cantik, dan adem saat dipakai. Insyaallah para muslimah menyukainya :)

Mukena yang aku punya dari Ahza D'Toko adalah mukena dengan model terusan. Pertama saat membuka bungkusnya aku kaget karena mirip dengan gamis karena ada kerahnya. Cuma bedanya panjang menjuntai menutupi kaki. Kerudungnya memang berbeda (tidak memakai motif yang sama dengan mukenanya tapi bahannya sama yaitu memakai katun jepang) hanya saja warnanya yang dipadupadankan agar terlihat cantik dan manis. Dilengkapi dengan tas yang sesuai dengan motif mukenanya agar mudah membawanya.

Ahza D'Toko tidak hanya menjual mukena, tetapi menjual gamis untuk para muslimah. Tentunya mukena dan gamisnya syar'i sesuai dengan ketentuan agama. Namun yang aku ceritakan disini hanya mukenanya saja.

Nah, bagi para cecowo yang mau nikah dan bingung cari mukena buat mahar aku saranin nih beli mukena di Ahza D'Toko. Tidak hanya untuk mahar, para suami yang ingin memberikan kado ulang tahun untuk istrinya juga bisa. Sebagai anak kita juga bisa memberikan kado mukena ini pada ibu kita dengan momen yang pas seperti saat ibu kita ulang tahun atau di saat hari ibu.

Mengapa sih harus beli mukena di Ahza D'Toko? karena bahannya handmade, sedikit yang punya dan nggak pasaran, motifnya cantik-cantik pastinya disukai oleh para muslimah, adem saat dipake, dan pastinya akan selalu tampil sopan baik itu saat di hadapan sang Kuasa atau didepan suami.

Untuk masalah harga jangan diragukan, karena harganya sesuai dengan kualitas dan kuantitas barangnya. Agar mendapatkan keuntungan saat berbelanja di Toko D'Ahza aku saranin buat gabung jadi membernya. Semuanya sudah aku jelaskan tuntas disini ya.

Ingin tampil percaya diri, ingin konsentrasi bertambah saat beribadah? Yuk ah buruan miliki mukena handmade dari Ahza D'Toko.

20 comments:

  1. Bagus desain mukenanya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...bahannya juga nggak mengecewakan :)

      Delete
  2. Busui sidah mengudaraaaaaa :)
    Cantik mb Wi mukenanya, sptnya adem pisan yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak ning...enak..adem bahannya...

      Delete
  3. mukena terusan gini aku belum punyanih

    ReplyDelete
  4. Kalau ditilik tampilan mukena ini kayaknya memang mirip gamis ya mbak...? Bagus dan bisa menambah kenyamanan dalam mendirikan shalat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hampir mirip gamis, soalnya ada kerahnya :)

      Delete
  5. cakeeep mukenanyaaa mba..suka dengan moritf dan warna lembutnya...btw, selamaat yaaa untuk kelahiran bebenyaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak indah..iya..apik emang mukenanya mbak....

      Delete
  6. Warnanya kesukaan aku bangeett

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas review nya mbak Dwi. Semoga berkah ya.

    ReplyDelete
  8. wah asyik dan senang dong ya dapet mukena baru, hadiah lagi :)

    ReplyDelete
  9. Mukenanya beneran kayak gamis, aku belum punya yg model gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. heem mbak, seperti gamis kalo dilihat :)

      Delete
  10. Aku selalu suka nih model mukenah terusan gini. Krn praktis banget

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)