Yuk mengintip wishlist akhir tahunku di promo cuci gudang akhir tahun MatahariMall.com

Yuhuuu…I’am come back again. Udah gatel yang mau belanja-belanja nih. Dekem dirumah udah 2 mingguan lebih dan istirahat total dari kerjaan gegara sudah mau detik-detik melahirkan. Iyapz…aku mau melahirkan dan rada kagok mau keluar rumah takut si jabang bayi tiba-tiba brodjol dijalan.

Makanya pilihan yang tepat buat belanja-belanji adalah dengan memanfaatkan belanja online. Wuhuuu…duduk santai sambil ceklak ceklik mouse cari barang yang diinginkan dengan harga semurah-murahnya. Maka nikmat mana yang akan aku dustakan. Maklum yah cewek, harap dimaklumi kalo udah urusan belanja :)

Hmmm, banyak sekali sih sebenarnya wishlistku buat belanja di akhir tahun 2015 ini. Kekepin dompet? Apa iya bisa? Lah wong diskonnya bener-bener gila, apa iya rela meninggalkan harga segila itu. Nggak rugi nih? Pastinya rugi donk…oleh sebab itu yuk kita pantengin diskon akhir tahun dari MatahariMall.com dengan promo cuci gudang akhir tahunnya.

Jujur nih ya…kalo aku bakalan buka-bukaan dompet, harganya bener-bener bikin gila. Masak sih ada diskon sampai 99% macam begini. Yang gila nih aku apa si MatahariMall.com sih kok bisanya ngasih diskon segila itu? Nggak takut rugi apa jual barang dengan diskon segede itu?
 
Ah, no urus yang penting aku bisa belanja belenji tanpa mengeluarkan banyak uang. Ini kan yang emang diinginkan semua orang, harga semurah-murahnya dengan kualitas yang sebagus-bagusnya.

3 barang ini yang lagi ngebet mau aku beli di akhir tahun 2015, dengan memanfaatkan promo cuci gudang MatahariMall.com

1. Sprei
Dengan diskon 76 % dari harga 200ribu dan menjadi 49ribu bikin aku klepek-klepek. Murah banget nih sprei ya, beneran deh bikin aku gila belanja. 


2. Panci Presto
Dengan diskon 58 % dari harga 450ribu menjadi 190ribu ulala bikin aku merinding. Rencananya nih panci mau aku berikan ke ibuku buat hadiah di hari ibu nanti.

3. Stoller
Kalau yang ini untuk persiapan si baby ntar. Mau nggak mau aku harus punya stoller biar nantinya kalau lagi jalan-jalan aku nggak rempong gendong anakku ntar.

Wishlistnya cuma 3 nih? Sebenarnya banyak sih, tapi ntar aja kan masih hunting-hunting lagi di MatahariMall.com :)
Barang yang penting cuma itu dulu sih sebenarnya.
 
By the way napa sih harus belanja di MahariMall.com?
Karena MatahariMall.com adalah situs belanja online No. #1 dan terbesar di Indonesia dan memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung kita belanja online dengan aman, nyaman dan terpercaya.

Selain itu MatahariMall.com menawarkan beragam kemudahan untuk bertransaksi, seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, O2O (Online-to-Offline), COD (Cash On Delivery), dan metode lainnya.


MatahariMall.com menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, produk kecantikan, smartphone, power bank, laptop, gadget, elektronik, TV LED, hobi, makanan & minuman, dan lainnya.

Selain itu menawarkan 24 jam non-stop discount dan puluhan promo menarik setiap harinya. Dengan begini, belanja online murah bisa jadi pilihan menarik yang sayang jika dilewatkan.



Jadi masih berani nih nggak tergoda dengan cuci gudang akhir tahun MatahariMall.com?

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)