Thursday, January 07, 2016

Design Baru Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes

Heloo gaes, apa kabar… Semoga hari-hari kalian selalu bahagia. Kali ini aku mau cuap-cuap nih tentang beauty. Uhuk…tumben nih mau bicara tentang beauty padahal jarang-jarang aku dandan menor. Eits…jangan salah, make tipis sekali-kali boleh lah ya namanya juga wanita karir ya dituntut harus berpenampilan cantik dan segar. Bukan wanita karir lagi namanya kalo nggak berusaha buat belajar make up tipis-tipis, itu sih menurutku. Soalnya ditempat kerja kita dituntut rapi dan berpenampilan menarik dengan wajah yang segar. Tapi lama dekem dirumah gegara habis melahirkan rasanya diriku seperti nasib burung dalam sangkar.

Emang hanya wanita karir doank yang dituntun cantik, pastinya nggak donk. Seperti aku yang kini duduk manis dirumah juga dituntut untuk tampil cantik dengan tata rias yang sederhana. Nggak ada salahnya donk biarpun dikantor atau dirumah aku dandan, toh drumah juga ada yang merhatiin aku sapa lagi kalo suami tercinta. Dengan make up seadanya biasanya aku poleskan sedikit-demi sedikit ke pipi, kelopak mata, dan pelipis. Sedikit perona bibir agar tampak segar dan bebas dari wajah pucat. Sebenarnya nggak hanya saat mau berangkat kerja ataupun membuat suami happy dandan cantik begini, saat ada acara undangan blogger ataupun acara lain seperti undangan pernikahan pastinya aku dituntut juga untuk dandan cantik. Nggak mungkin lah kita berangkat ke suatu acara dengan wajah kucel, pastinya kita bakalan dinilai bahwa kita nggak menghargai penampilan kita sendiri dan orang lain bakalan nggak menghargai kita juga. Nggak mau donk karena wajah kucel kita nggak dihargai ama orang lain, makanya yuk mari buat cecewe kita percantik diri kita :)



Nah, untuk para cecewe yang hobby dandan khususnya aku pastinya juga butuh pembersih yang aman untuk wajah setelah memakai make up seharian. Nggak perlu khawatir, karena kini ada Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes yang mampu membersihkan make up yang membandel seperti maskara di wajah kita. Teksturnya yang halus dan lembut telah diklaim bisa membersihkan make up yang membandel loh. Kini kita nggak perlu repot lagi untuk cuci muka karena telah ada Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes. Selain itu dengan design baru pada kemasannya dengan warna yang tetap girly pastinya cocok banget buat para cecewe dan pastinya bikin tetap tampil percaya diri.


Dengan ekstrak lidah buaya, mentimun, dan chamomile sehingga memberikan kelembutan dan kesegaran alami sekaligus membersihkan tata rias di wajah. Mentimun sendiri bermanfaat untuk menghilangkat kerut dan pori di wajah. Ekstrak chamomile sendiri pastinya memberikan keharuman dan kelembutan pada kulit wajah kita dan ekstrak lidah buaya bermanfaat untuk mencegah keriput dan bisa meregenerasi dan mencerahkan kulit. So, nggak ada salahnya jika para cecewe selalu menyediakan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes dimanapun mereka berada. Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes diklaim juga aman karena telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor BPOM RI NA18141204172.


Kemasan yang mudah ditutup dan dibuka dengan adanya stiker yang akan menjaga kelembaban tissue agar selalu harum dan terjaga kelembutannya. Aku selalu membawa kemasan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes 30 lembar, buat jaga-jaga sih siapa tau ada teman yang butuh untuk membersihkan tata riasnya. Nggak hanya tata rias loh, ternyata Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes juga memberikan kesegaran saat siang hari di mana keringat mengucur di bagian wajah. Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes menjadi teman setiaku dimana saja dan selalu aku bawa kemana-mana.


Related Posts

Design Baru Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes
4/ 5
Oleh

10 komentar

belum lihat di mini market nih, produk baru dari mitu ya

Sama kayak Mbak Lid. Saya juga belum lihat produk ini Mbak. Apa kurang perhatian aja ya? :P

udah lama, tapi desainnya yg baru mbak :)

padahal udah lama,,,cuma desainnya aja yg baru...hehehe

jadi bungkusnya ajaaa yang berubah yaaa...warnanya pink gitu lucuu :)

Kalo wajah sudah berkeringat, pake tissue ini jadi seger lagi ya.
Aku baru tau lho produk ini, kayaknya cocok banget dibawa kalo pergi ke luar kota.

iya...desainnya bungkusnya berubah mbak....

heem mbak..aku kalo kemringet tak lap pake ini..hehehe jadinya seger...

Setujuuuu, dimanapun kita berada, wajah harus selalu fresh ya mb :)

iya..harus tetep fresh mbak :)

Yuk berkomentar :)