Menikmati Momen Indah bersama secangkir Allure Vanilla Green Tea Latte

Menikmati secangkir teh hangat mungkin sudah biasa di pagi hari dan bagaimana jika  menikmati variasi teh yang berbeda dari biasanya. Kini aku bisa menikmati teh hijau asli Jepang (matcha) tanpa takut gemuk lagi, Allure yang merupakan perpaduan sempurna dari teh asli Jepang ini benar-benar bikin aku ketagihan. Kelembutan susu rendah lemak dan rasa vanilanya sangat menggoda. Sekali sruput pasti langsung habis dan maunya nambah, nambah, dan nambah lagi :D

Komposisi dari Allure Vanilla Green Tea Latte terdiri dari krimer nabati, gula, susu skim bubuk, bubuk teh hijau (7%), ekstrak vanilla (3%), perisa vanila, anti kempal trikalsium fosfat. Untuk informasi nilai gizi, Allure Vanilla Green Tea Latte mengandung lemak total sebesar 8%, protein 1%, karbohidrat total 6%, dan natrium 2 %.

 
Jujur ini kali pertama aku mencoba Allure Vanilla Green Tea Latte. Nggak ragu deh untuk meminumnya karena pada kemasan sachet Allure terdapat label HALALnya. Was-was...nggak dong, kan udah aman dengan label dari MUI tersebut.

Beruntung banget loh aku bisa mencicipi Allure Vanilla Green Tea Latte ini, karena kapan hari Allure sedang bagi-bagi 1000 sampel gratis untuk memperkenalkan varian barunya yaitu Vanilla Green Tea Latte. Siapa cepat dia dapat dan segera tanpa pikir panjang aku mengirimkan biodataku pada email tersebut. Siapa tau rezeki mendapat Allure Vanilla Green Tea Latte dan aku bisa mencoba varian barunya. Santai bersama keluarga dengan menikmati varian baru dari Allure Vanilla Green Tea Latte.

Allure adalah teh hijau pertama yang aku konsumsi, sebelumnya aku belum pernah mencobanya. Sekali mencoba ternyata bikin aku ketagihan. Mungkin saat ini hanya tersedia di supermarket atau mini market tertentu saja, jadi aku harus bersabar aja menunggu teh hijau ini dengan mudahnya aku beli untuk aku konsumsi setiap hari bersama keluargaku.

Allure di produksi oleh CV. Esprecielo International Bandung. Jangan khawatir mengkonsumsi teh hijau ini karena produk ini sudah ada sertifikasi halalnya dari MUI dengan nomor 01121126380315 dan BPOM RI MD 667028018110. So, nggak perlu was-was produk ini berbahaya bagi tubuh ya gaes. Intinya produk ini udah aman dan halal.

Jadikan momen indah bersama pasangan dengan nyeruput secangkir Allure Vanilla Green Tea Latte. Santai bersama pasangan tanpa harus pergi ke cafe cukup dirumah saja dengan suasana yang menenangkan hati pastinya sangat ditunggu-tunggu setiap pasangan, momen bersama keluarga maupun dengan sahabat tak akan terlewati.


Allure Vanilla Green Tea Latte bisa dinikmati dengan 2 cara penyajian, yaitu bisa dinikmati dengan air dingin ataupun air panas. So, mau dingin atau panas yang penting minumnya tetap Allure Vanilla Green Tea Latte yang cocok diminum kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa saja. 

Yuk nyeruput Allure Vanilla Green Tea Latte bareng-bareng di waktu santai gaes, pasti kalian ketagihan deh dengan kenikmatannya.

46 comments:

  1. wah inovatif banget ni, baru tau aku ada green tea tapi dibikin ginian...rasanya apa ada esense pait paitnya mb?

    ReplyDelete
  2. aku penasran sama rasa green tea,seger kayaknya ya kalo dikasih es^^

    ReplyDelete
  3. waahh saya udah pernah minum ini, dibawain adek dari Jakarta... cuma satu kata uenaaakkk

    ReplyDelete
  4. wah, kalau dah pasti halal ini, patut dicoba :)

    ReplyDelete
  5. Kalau yang green tea ini suka saya tambahin whiped cream lagi. Lebih enak :)

    ReplyDelete
  6. saya termasuk penggemar teh yang kayak gini Mbak tapiiii saya tidak tahu info bagi2 sample ini .... mudah2an nanti ada lagi ...

    ReplyDelete
  7. varian baru yg menggugah selera :)

    ReplyDelete
  8. kebayang sedaaap...apalagi di tengah cuaca dingin yaaa

    ReplyDelete
  9. bener bener inovatif mbakyu. Saya suka teh juga. Saya sering nay minum teh yag aseli daun teh, dan bukan teh sintetis yang celup celupan gitu hihihiihi

    ReplyDelete
  10. sering banget liat iklan minuman ini, jadi pengen nyoba juga

    ReplyDelete
  11. Minuman favorite aku kadang suka dibikin puding juga :D

    ReplyDelete
  12. waah aku sih penggemar teh juga, tapi untuk yang green tea ga terlalu suka banget..

    Maklom ndeso sukanya teh item yg biasa aja hahahhaaaa

    ReplyDelete
  13. Belom pernah nyobain yang rasa macem2 Mak, aku kalo teh palingan yang melati doang. Hehe.

    Lebih suka ngopi soalnya. :)

    ReplyDelete
  14. Ini emang enaaak bngt maakk manteb rasanya

    ReplyDelete
  15. wuiihhh brasa nikmatnya.. aq blom pernh nyoba nih mak..

    ReplyDelete
  16. aku suka, mba. rasanya nggak bikin eneg, manisnya pas.

    ReplyDelete
  17. Saya juga kemarin nyobak ngambil gambar dengan background putih pake bekas kalender yang belakangnya, jadinya lebih bagus Mbak, gak kelihatan kusut masai seperti pake kain, *eh, salah fokus ya? hihi, saya bukan penyuka kopi soalnya, ._______.

    ReplyDelete
  18. modlenya ganteng banget hehehe gagal fokus.

    ReplyDelete
  19. Allure ini bukan nya merk batik yaaa ????

    ReplyDelete
  20. Aku juga dapet free sampel nya padahal. Tapi belom sempat review haduh xD

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)