Friday, January 08, 2016

Mitu Baby Wipes selalu menjadi teman si kecil

Aktifitas sehari-hariku kini bersama si kecil, mulai dari nenenin, timang-timang anakku sayang hingga dia terlelap dengan sendirinya, dan menemaninya tidur di sambi oleh emaknya buat ngeblog. Sesekali melihatnya tidur yang mungkin telah terbawa mimpi yang kadang bikin aku gemez karena si kecil senyum-senyum sendiri.

Untuk memandikannya aku masih belum berani, aku serahkan pada ibu mertuaku untuk urusan yang satu ini. Dari segala keriweuhan bersama si kecil, mungkin yang paling riweuh adalah saat mengganti popok si kecil saat buang air kecil dan buang air besar. Biasanya aku memakai tissue basah, alasannya sih karena simple dan pastinya sama-sama bersih jika dibandingkan dengan memakai air untuk membersihkannya.


Pilihanku jatuh pada Mitu Baby Wipes, tissue basah yang membantuku saat mengganti popok si kecil. Dengan ekstrak bunga chamomile yang membantu mencegah ruam popok pada si kecil dan vitamin E yang menjaga kulit si kecil tetap halus dan sehat. Ekstra panjang dan tipis yang mampu membersihkan dan menyerap kotoran lebih efektif. Dengan essential oil untuk wangi alami menyegarkan seperti habis mandi. Dengan kemasan yang bisa dibawa kemana-mana pastinya aku tak akan khawatir lagi saat mengganti popok si kecil.



Kadang tissue basah Mitu Baby Wipes ini aku gunakan untuk mengelap dan membersihkan kulit si kecil saat dia tidak mandi, seperti siang hari yang mana biasanya si kecil butuh kesegaran akibat panasnya cuaca. Dengan cara membersihkannya perlahan pada area-area tertentu si kecil tampak segar dan ceria. Kulitnya tampak sehat dan bebas ruam membuat si kecil walaupun di jawil-jawil nggak rewel. Biasanya kulit si kecil sangat rawan terkena ruam popok yang membuatnya rewel. Ruam popok ini disebabkan oleh kontak berkepanjangan dengan popok yang kotor dan lembab oleh kotoran. Oleh sebab itu gunakan Mitu Baby Wipes dengan cara mengusapnya dengan lembut saat ganti popok yang efektif mencegah iritasi.



Mitu Baby Wipes ini bebas alcohol pastinya aman untuk kulit si kecil selain itu mudah sekali untuk membuka dan menutupnya. Dengan kemasan Mitu Baby Wipes yang berisi 50 lembar cukup penggunaannya selama seminggu. Simpel banget buat membersihkan kulit bayi, biasanya aku selalu membersihkan sisa ASI yang ada di pipi si kecil dengan Mitu Baby Wipes ini. Kulit si kecil tetap lembut dan bersih tanpa adanya iritasi.



Mitu Baby Wipes sudah tersedia di toko, minimarket, dan supermarket. Jadi nggak perlu bingung lagi untuk mendapatkannya, kemasan Mitu Baby Wipes dengan isi 50 lembar bisa aku dapatkan dengan harga kurang lebih 10ribu rupiah. Dirumah ataupun dalam perjalanan pastinya aku selalu sedia Mitu Baby Wipes ini karena tissue ini bener-bener membantu sekali dan pastinya menjadi sahabat si kecil.


Related Posts

Mitu Baby Wipes selalu menjadi teman si kecil
4/ 5
Oleh

18 komentar

Mitu memang ga diragukan lg ya mb kualitasnya, nyaman juga buat kulit beiby...

aku juga pakai ini,harus ada stok pokonya^^

sama mba, aku juga pakai ini buat baby ku di segala aktivitas pembersihan di luar mandi ^^

Nah kalo Mitu Baby Wipes ini aku masih sering beli :)

Aku juga pakai ini, nyetok banyak~ tapi buat ngelapin kucing...
Btw selamat ya Mbak atas kelahiran anaknyaaa...

Uhuuuy...hari2 tambah berwarna, ya. Asyiik. .

yupz..bener sekali mbak :)

hahaha...sengaja diumpetin ama emaknya mbak :)

harus mbak..buat bersihin semuanya pada bayi :)

heem lebih simpel emang :)

kalo yg ini emang familiar ya mbak :)

wah, si kucing pasti seneng deh...ama bosnya dimanjain banget :)

iya...berwarna banget semenjak ada si kecil...

kalau di rumah, saya jarang pakai tissue basah ketika anak-anak saya dulu buang air besar/kecil. Tissue bulat (yang biasa dipakai untuk membersihkan muka), direbus sebentar kemudian disimpan ditempat yang tertutup agar steril. Itu saran dari dokter anak yang biasa menangani anak-anak saya. Saya baru pakai tissue basah kalau lagi bepergian karena memang lebih praktis :)

iya mbak...lebih simpel saat perjalanan sih sebenarnya..tapi emaknya aja yg malas jadinya dirumah tetep aja pake tissue basah...hehehe

aku masih suka bawa kok walau udah gak punya bayi, maklum anak-anak kalau lagi makan suka lengket tangannya sekalian membersihkan wajahnya dari debu

iya, aku juga kadang buat wajah juga mbak :)

Yuk berkomentar :)