Mitu Baby Wipes selalu menjadi teman si kecil

Aktifitas sehari-hariku kini bersama si kecil, mulai dari nenenin, timang-timang anakku sayang hingga dia terlelap dengan sendirinya, dan menemaninya tidur di sambi oleh emaknya buat ngeblog. Sesekali melihatnya tidur yang mungkin telah terbawa mimpi yang kadang bikin aku gemez karena si kecil senyum-senyum sendiri.

Untuk memandikannya aku masih belum berani, aku serahkan pada ibu mertuaku untuk urusan yang satu ini. Dari segala keriweuhan bersama si kecil, mungkin yang paling riweuh adalah saat mengganti popok si kecil saat buang air kecil dan buang air besar. Biasanya aku memakai tissue basah, alasannya sih karena simple dan pastinya sama-sama bersih jika dibandingkan dengan memakai air untuk membersihkannya.


Pilihanku jatuh pada Mitu Baby Wipes, tissue basah yang membantuku saat mengganti popok si kecil. Dengan ekstrak bunga chamomile yang membantu mencegah ruam popok pada si kecil dan vitamin E yang menjaga kulit si kecil tetap halus dan sehat. Ekstra panjang dan tipis yang mampu membersihkan dan menyerap kotoran lebih efektif. Dengan essential oil untuk wangi alami menyegarkan seperti habis mandi. Dengan kemasan yang bisa dibawa kemana-mana pastinya aku tak akan khawatir lagi saat mengganti popok si kecil.



Kadang tissue basah Mitu Baby Wipes ini aku gunakan untuk mengelap dan membersihkan kulit si kecil saat dia tidak mandi, seperti siang hari yang mana biasanya si kecil butuh kesegaran akibat panasnya cuaca. Dengan cara membersihkannya perlahan pada area-area tertentu si kecil tampak segar dan ceria. Kulitnya tampak sehat dan bebas ruam membuat si kecil walaupun di jawil-jawil nggak rewel. Biasanya kulit si kecil sangat rawan terkena ruam popok yang membuatnya rewel. Ruam popok ini disebabkan oleh kontak berkepanjangan dengan popok yang kotor dan lembab oleh kotoran. Oleh sebab itu gunakan Mitu Baby Wipes dengan cara mengusapnya dengan lembut saat ganti popok yang efektif mencegah iritasi.



Mitu Baby Wipes ini bebas alcohol pastinya aman untuk kulit si kecil selain itu mudah sekali untuk membuka dan menutupnya. Dengan kemasan Mitu Baby Wipes yang berisi 50 lembar cukup penggunaannya selama seminggu. Simpel banget buat membersihkan kulit bayi, biasanya aku selalu membersihkan sisa ASI yang ada di pipi si kecil dengan Mitu Baby Wipes ini. Kulit si kecil tetap lembut dan bersih tanpa adanya iritasi.



Mitu Baby Wipes sudah tersedia di toko, minimarket, dan supermarket. Jadi nggak perlu bingung lagi untuk mendapatkannya, kemasan Mitu Baby Wipes dengan isi 50 lembar bisa aku dapatkan dengan harga kurang lebih 10ribu rupiah. Dirumah ataupun dalam perjalanan pastinya aku selalu sedia Mitu Baby Wipes ini karena tissue ini bener-bener membantu sekali dan pastinya menjadi sahabat si kecil.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)