Punya Teman Baru

Allow semua…ini adalah postingan pertamaku di awal tahun 2016. Sempat males yang mau buka blog, gegara badan sakit semua pasca melahirkan. Iya…Alhamdulillah aku sudah melahirkan pada tanggal 20 Desember 2015 kemarin di Rumah Sakit Ibu dan Anak Graha Sampoerna. Seorang bayi laki-laki dengan berat 3,1 kg dan berat 50 cm telah lahir ke dunia dengan selamat melalui operasi Caesar pada pukul 03.43 WIB. Aku rehat sementara dalam dunia blog karena masih dalam masa pemulihan jahitan di bagian perutku. Aku harus operasi Caesar gegara ketubanku pecah duluan tanpa ada pembukaan dan sakit perut. Selama 3 hari 2 malam aku harus nginap di RSIA dengan luka jahit yang membuatku menangis setiap saat jika aku bergerak. Sakit, itulah yang aku rasa…
 

Jujur saja, selama nggak buka blog, sosmed, pokoknya yang berbau internet berasa hampa diriku. Padahal aku adalah pemburu banyak lomba blog dan giveaway. Udah berapa kesempatan yang aku lewati begitu saja karena aku harus istirahat total. Selama 2 minggu itu aku juga nggak mandi, aku takut yang mau menyentuh air karena luka di bagian perutku bakalan perih. Aku parno banget pokoknya dengan air, jadi walaupun badan sudah bau jigong aku tetap keukeh untuk nggak menyentuh air sampai jahitan di bagian perutku benar-benar kering.

Eits…jangan salah, walaupun nggak mandi seenggaknya badanku selalu aku lap dengan tissue basah.  Suamiku biasanya yang membantuku, dia bener-bener ada disaat aku membutuhkan. Selama aku berada di RSIA dia selalu ada disampingku, dia juga nggak jijik membersihkan darah dan air kencingku. Dia juga yang memberiku semangat untuk bisa bergerak dan bangun agar luka dibagian perutku cepat kering dan aku bisa beraktifitas seperti biasa. Alhamdulillah…inilah rezeki dari Allah yang telah memberikan suami yang perhatian dan mengerti segala kebutuhan istrinya.



Kini aku punya teman baru yang akan selalu ada disampingku untuk menemani aku ngeblog. Pastinya setiap 2 jam sekali aku akan mendengarkan alarm tangisannya pertanda temanku kehausan. Teman baru yang selalu aku nanti-nantikan selama hampir 3 tahun. Teman baru itu adalah malaikat kecil yang diberikan Allah untukku, yang harus aku jaga sampai nanti sampai benar-benar aku sudah tidak bisa menjaganya. Memberinya cinta, perhatian, ilmu, dan akhlak yang mulia. Semoga aku bisa menjadi seorang ibu yang benar-benar memberikan segala bentuk perhatianku pada buah cintaku.

Kini selain kembali kerutinitas harianku, yaitu ngeblog aku juga disibukkan dengan nenenin si kecil. Riweuh… pastinya iya tapi aku happy menjalani ini semua. Sambil nenenin tanganku nggak berhenti untuk terus menari-nari diatas keyboard laptop. Aku tak bisa meninggalkan duniaku, yaitu ngeblog karena di balik ngeblog tersimpan banyak rezeki itulah yang dimaksud berkah ngeblog. Semoga di tahun ini dan tahun berikutnya dan dengan adanya si kecil rezeki makin lancar jaya. Semoga Allah selalu memberikan rezeki yang halal dan barokah pada kami. Amiiien…

84 comments:

  1. Barakallah Mbak Dwi
    Kapan-kapan kita ketemuan ya
    Mau kenalin Salfa sama adek barunya...

    Selamat begadang dan enjoy ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..iya mbak..makasih banyak mbak Rahmah...

      Delete
    2. selamat ya mbak, semoga luka jahit caesarnya cepet sembuh :) dan jagoannya sehat selalu.. salam kenal

      Delete
    3. Amiien...salam kenal juga :)

      Delete
  2. Selamat ya atas kelahiran putranya, panjang juga ya 50 cm. Semangat untuk pulihin tubuh ya, wi.

    ReplyDelete
  3. Hai hai ... Selamat yaaa tlatas kelahiran nya. Mana foto baby nya ??? Aku pikir tadi nama nya Graha Sampoerna hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas Cumi..itu nama RS nya mas...hahahaha

      Delete
  4. Selamat Mak Dwi, semoga dedeknya jadi anak yang sholeh, dimudahkan ilmu dan rezekinya, Amieen

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak mbak Rahayu Pratiwi :)

      Delete
  5. Alhamdulillah, akhirnya hadiah Allah yang dinanti-nanti itu akhirnya datang juga ya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak....rezeki terbesar dari Allah...

      Delete
  6. Selamat ya mba Dwii, akupun dulu cesar dan yang paling menyiksa kalo ada yang ngelucu, mau ketawa tapi perut sakit hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...iya...kalo ketawa sakit banget mbak kalo belum kering :)

      Delete
  7. Selamat datang, bayi ganteng! Alhamdulillah sdh lahiran ya mak. Kok sama sih kasusnya kayak anak keduaku, lahiran sesar gegara pecah ketuban duluan. Cepet pulih cepet sehat cepet kuat buat merawat si kecil. Eia namanya siapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien makasih banyak mbak Inna...wah kita samaan ya ceritanya...hehehe..namanya Ayman mbak Inna :)

      Delete
  8. Selamat....Selamat...sdh dua minggu ya usia si teman baru...semoga sehat selalu..

    ReplyDelete
  9. Selamat atas kelahiran dedek ya mak.. semoga menjadi anak sholeh, kebanggaan ayah dan bunda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien..makasih banyak mbak Ristin :)

      Delete
  10. Selamat menikmati sakit,riweuh tapi happy nya jd ibu mak. Sun buat ponakan tercintah...
    Eh namanya siapa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak mak Sai...namanya Ayman :)

      Delete
  11. Alhamdulillah. Semoga menjadi anak sholeh kebanggaan keluarga ya Mbak.

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah, temannya pasti lucu dan menggemaskan deh.

    Selamat ya, Mba Dwi

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah setelah 3 thn akhirnya muncul juga si penghibur hati ya mba. Selamat atas kehadiran teman barunya. Semoga lekas pulih dan siap ngeblog lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien..makasih banyak mbak Windi Teguh :)

      Delete
  14. Selamattt yoooo dek..cepet pulih :* muaaahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus segera pulih biar bisa ngeblog...hehehe

      Delete
  15. Selamat ya Mbak.... semoga jadi anak sholeh. Amin....

    Saya dulu pulang rumah sakit hari ke 4 lahiran udah mandi. lukanya dikasih plester anti air tapi juga ga berani kena air. jadi mandinya separo2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...iya mbak..kalo aku nggak mandi...cuma di lap...takut air...hehehee

      Delete
  16. barakallah, semoga teman barunya sehat terus, soleh dan pinter

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien..makasih mbak kania ningsih :)

      Delete
  17. Alhamdulillah...Selamat ya mbak,Baarokaloh..semoga mbak dwi lekas pulih dan baby boynya sehat..sun buat baby boynya ya mbak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien...semoga mbak Hanna juga..sehat selalu buat kita dan debay kita...

      Delete
  18. aaah ceritanya romantis banget, meskipun dalam kondisi meringis kesakitan pasca caesar ya mbak. tapi smua pasti tertutup dengan bahagian punya teman baru, mungil imut banget pisan tangannya ^^
    selamat yaaaaa sekali lagi, muah muah muahhhhhhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien makasih mbak Nining...semoga dirimu disegerakan juga ya Saiii

      Delete
  19. Welcome to the world baby boy..
    Selamaaat ya mb Dwi...semoga si jagoan jadi anak sholih, menjadi kebanggaan kedua orangtuanya...

    ReplyDelete
  20. Selamat ya, Bu..
    Saya masih menunggu. Udah hampir seminggu ini kontraksi tapi belum menunjukkan peningkatan..

    ReplyDelete
  21. Selamat ya mbak Dwi... semoga menjadi anak yang selalu membanggakan :)

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah selamat yah Mbak... semangat ngeASI dan merawat dedek bayi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak mbak Diah...iya harus semangat ini...

      Delete
  23. waaa selamat ya mba Dwiii..., semoga cepat fit lagi dan adek bayi sehat terus, amiiinn..

    ReplyDelete
  24. Selamaat ya mbak, semoga dd bayinya sehat, ibunya jg.

    ReplyDelete
  25. Dedek bayi akhir nya lahir, si om suami siaga yaa mbak, sigap dan mau bersihin wlpun ngak mandi 2minggu, skrg wes mandi mbk? Wes kering tah mbk jahitannya.

    Selamat sekali lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya niar..akhirnya lahir juga :)...alhamdulillah udah kering Niar :)

      Delete
  26. Welcome to the world baby, semoga menjadi pembawa berkah,panjang umur, sehat selalu dan dimurahkan rezekinya yaa, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien..makasih banyak mbak Tian :)

      Delete
  27. Selamat Mba Dwi..
    Adeknya cakep, smg mjd anak yg soleh. Aamiin.

    ReplyDelete
  28. Selamat ya mb Dwi buat kelahiran baby nya, smoga sehat2.

    ReplyDelete
  29. Selamat ya Mbak Dwi atas kelahiran anak gantengnya :) Semoga bisa menjadi anak yang sholeh, pintar dan dapat mengangkat derajat kedua orang tua di dunia maupun akhirat. Amiin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiien..makasih banyak mbak Intan :)

      Delete
  30. wahhh 20 desemberr, jadi inget kakakku gak jauh beda sama mbak dwi hihihiih

    selamaatt yaa kakakkkku sing muaniss ra entek2, tiyumm tiyum buat dekbay :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak Aya...tium juga dri dedek bayi...

      Delete
  31. Aku terharu banget bacanya. Jadi pengin punya bayi. Eeeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...mumpung masih muda ayo bikin lagi mak...

      Delete
  32. Selamat datang ganteng!!!! Selamat berbahagia dgn kehadiran si kecil ya mbak...

    ReplyDelete
  33. Selamat datang adik gantengg. Semoga jadi anak sholeh dan siap menemani Ibu ngeblog ya Nak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,,pasti akan aku temani ibuku...hehehe

      Delete
  34. Waah barakallah Mbak. Ikut bahagia :)
    Moga jadi anak shalih dan anteng menemani mamanya ngeblog yaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiien...makasih banyak mbak mugniar :)

      Delete
  35. selamat ya dwii... barakallah.. smoga jadi penerang dan penyejuk keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiien...makasih mbak eda doanya....

      Delete
  36. Hallo dedek, salam kenal dari tante embul dari tangerang, hihi

    Waahhhhaaa walo ga mandi yang penting tetep nulis kn mb dwi,

    Perjuangan seorang ibu demikian berat ya, harus merasakan luka jahitan, dan risiko2 lain setelah melahirkan. Satu kata buat seluruh bunda bunda di dunia, salut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo tante salam kenal juga...iya tetep harus nulis donk...ibu di seluruh dunia memang hebat2...

      Delete
  37. Alhamdulillah, barakallah saaay..go go asix...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya go go go...harus pake asi mbak...

      Delete
  38. Alhamdulillah. Kado akhir tahun yang indah baut mba Dwi. Lengkap sudah mba Dwi kini menjadi wanita yang sesungguhnya. Menjadi seorang Ibu. Saya beserta seluruh keluarga di Pontianak turut bergembira dan berbahagia atas kelahiran putra pertamanya mba Dwi. Selamat menjadi seorang Ibu. COngratulations

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak kang asep, kang asep dah punya ponakan nih...hayo kpn yg mau lihat ponakan :)

      Delete
  39. alhamdulillah, barakallah mba Dwi. <3 maaf baru tahu kabarnya skrg. semoga debay sjadi anak shalih ya. aamiin.

    ReplyDelete
  40. Subhanallah, aku benar benar tersentuh membaca tulisan mbak...
    Sebelumnya, saya ucapkan selamat atas lahirnya belahan jiwanya, maaf agak telat, baru tahu.. hehe
    Kedua, terimakasih juga kak udah nunjukin totalitas ngeblog, saya jadi bangkit lagi untuk ngeblog, sekaligus malu karena udah fakum beberapa bulan. Skrang, berkat tulisan ini saya jadi semangat.. semoga jadi anak yg sholeh kak.. amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak mas...hahaha..kadang kalo dateng malesnya aku yo nggak ngeblog kok mas...yg penting bisa silaturahmi sama teman2 didunia maya saja sudah cukup buatku...

      Delete

Yuk berkomentar :)