Saturday, January 30, 2016

Tips belanja nyaman dan aman saat belanja online

Saat ini aku disibukkan dengan si kecil, jadi untuk urusan keluar rumah masih belum bisa sebelum si kecil bener-bener bisa diajak menikmati dunia luar. Pastinya aku harus berbelanja untuk memenuhi segala kebutuhanku dan kebutuhan keluargaku. Mengandalkan suami yang sibuknya minta ampun, nggak mungkin dia menggantikan peranku untuk berbelanja. Untungnya di era yang serba canggih ini toko online sudah bertebaran dimana-mana. Jadinya mudah dan nggak perlu keluar rumah, tinggal duduk manis dan mantengin hape ataupun layar leptop. Belanja online pun bisa dilakukan di dalam rumah sambil mengurus si kecil tanpa harus repot-repot keluar rumah. Dengan cara ini aku masih bisa mengurus si kecil dan urusan rumah tangga lainnya.


Toko online yang menjual berbagai kebutuhan pastinya akan dilirik semua orang, apalagi harga yang kompetitif dengan toko online lainnya. Harga yang bersahabat pun pastinya akan menjadi incaran setiap orang untuk berbelanja di toko online tersebut. Belanja merupakan kebutuhan setiap orang dan mereka juga butuh cara yang mudah tanpa merepotkan dirinya sendiri seperti dalam hal transaksi. 

Toko online blanja.com merupakan sebuah kerjasama perusahaan ternama yaitu  antara Telkom Indonesia dan pasar online dunia (eBay). Blanja.com menggunakan konsep Online-Marketplace telah memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin keaslian dan kualitasnya. Sebagai media belanja online yang terpercaya, variasi produk yang beraneka macam, juga berbagai bentuk kerjasama marketing yang pastinya menguntungkan semua pihak terkait. Kerjasama dengan berbagai bank, antara lain BRI, BTN, Mega, Niaga, Mandiri, BNI, BCA, ANZ, BII, dan lain sebagainya. Dengan adanya kerjasama tersebut menjadikan blanja.com fleksibel dalam memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggan. Pastinya aman dan menguntungkan melakukan jual beli maupun belanja online di www.blanja.com.

Memberikan solusi dalam proses transaksi jual beli online dalam mempertemukan antara pembeli dengan penjual dalam platform untuk bertransaksi yang mana didalamnya terdapat banyak penjual dengan berbagai produk yang sangat beragam. Kita bisa mendapatkan produk-produk terbaru dan terhangat yang sedang marak jadi perbincangan saat ini karena terdapat ratus ribuan produk yang dijual di blanja.com.  Hal ini sangat membantu kita untuk mendapatkan barang yang kita inginkan. Tidak hanya itu, proses transaksi yang disediakan blanja.com sangat aman, mudah dan pastinya menguntungkan. 

5 keuntungan berbelanja di blanja.com
  1. Belanja Selalu Aman 
  2. Penjual Terpercaya
  3. Dijamin Uang Kembali
  4. Barang Dijamin Sampai
  5. Customer Service



Mengapa belanja online di blanja.com menguntungkan? 

Karena di blanja.com menyediakan produk-produk yang asli dan berkualitas. Berbagai macam produk mulai dari kategori fashion dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, telepon, gadget, komputer, otomotif dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan di situs blanja.com yaitu memberikan berbagai promo diskon setiap harinya dan memiliki proses transaksi yang mudah serta aman yang menjadikan situs jual beli blanja.com menjadi pilihan dalam belanja online. Kini pembeli dapat memilih berbagai metode pembayaran seperti pembayaran melalui Internet Banking, VISA, ATM, MasterCard dan T-Cash.

Selain itu bagi yang suka balanja online perlu diperhatikan beberapa tips agar belanja online menjadi nyaman dan aman.

Tips belanja nyaman dan aman saat belanja online :
  1. Pastikan kita berbelanja online di toko online yang terpercaya 
  2. Bandingkan harga barang belanjaan yang akan dibeli dengan toko-toko online lainnya
  3. Baca testimony para pelanggan apakah mereka puas berbelanja di toko online tersebut
  4. Cek dan ricek lagi barang yang akan dibeli apakah sudah sesuai apa belum sebelum dibeli


Belanja nyaman pastinya belanja online, nggak pake ribet keluar rumah, nggak perlu macet-macetan dan panas-panasan, nggak perlu tawar menawar dengan penjual, hemat BBM jika kendaraan milik sendiri, bisa dilakukan sambil tiduran, nonton TV, maupun mengurus si kecil. Yuk ah, belanja online dan gunakan waktu dengan sebaik-baiknya.


Related Posts

Tips belanja nyaman dan aman saat belanja online
4/ 5
Oleh

30 komentar

Awalnya aku agak ngeri2 belanja online.. Tetapi melihat pengalamanku yg doyan belanja online aku skrg malah doyan, hehe..

makin banyak situs e-commerce, kalo saya milih yg after salesnya bagus, biar kalo ada komplen2 bisa dilayani dengan baik. karena banyak situs jualan yg after salesnya bisa dibilang jelek.

Dan saya sekarang ketagihan belanja online mbak. Nggak ribet sih.

Belanja online memang praktis, tinggal duduk depan lapie dan hunting barang di olshop, klik beli, bayar selesai deh. Tinggal nunggu barang datang ke rumah :)

Belanja online emang kadang bikin lupa diri hahaha. Kudu pinter2 ngerem agar tak kebablasan. Soalnya foto2 yang ditampilkan emang bagus2 sih ya.

iya biasanya aku juga baca testimoni dulu kalau jelek gak jadi

asik ya mba emak2 jaman skrg dimanjakan dengan teknologi

Keuntungannya salah satunya banyak bekerja sama dengan bank, jadi pembayaran gampang ya mb dwi

Dunia internet memang membawa kemudahan dalam berbelanja ya...

aku belum pernah belanja di situu.. kalo di tempat lain sering :D

Bener gampang banget sekarang ya kalau mau belanja, tinggal klik, bayar, selesai :)

belanja secara online memang banyak kelebihannya yah Mbak :)

kalau tidak terpercaya bahaya memang..soalnya belanja dan pembayaran semua terkait dengan uang :)

online shop bikin bikin ibu kaya aku jadi malah tambah doyan nih, abis gampang si cara nya...hiihi

belanja online sekarang memang benar-benar masuk dalam salah satu kebutuhan emak-emak kayak kita yah :D

sama..aku ketagihan juga :)

iya mbak..aku biasanya cari jualan online yg terpercaya...

iya mbak..kita harus teliti juga :)

sama mbak..biar selamat :)

iya mbak..bener2 enak...

iya...namanya juga emak...

Yuk berkomentar :)