Tips belanja nyaman dan aman saat belanja online

Saat ini aku disibukkan dengan si kecil, jadi untuk urusan keluar rumah masih belum bisa sebelum si kecil bener-bener bisa diajak menikmati dunia luar. Pastinya aku harus berbelanja untuk memenuhi segala kebutuhanku dan kebutuhan keluargaku. Mengandalkan suami yang sibuknya minta ampun, nggak mungkin dia menggantikan peranku untuk berbelanja.

Untungnya di era yang serba canggih ini toko online sudah bertebaran dimana-mana. Jadinya mudah dan nggak perlu keluar rumah, tinggal duduk manis dan mantengin hape ataupun layar leptop. Belanja online pun bisa dilakukan di dalam rumah sambil mengurus si kecil tanpa harus repot-repot keluar rumah. Dengan cara ini aku masih bisa mengurus si kecil dan urusan rumah tangga lainnya.


Toko online yang menjual berbagai kebutuhan pastinya akan dilirik semua orang, apalagi harga yang kompetitif dengan toko online lainnya. Harga yang bersahabat pun pastinya akan menjadi incaran setiap orang untuk berbelanja di toko online tersebut. Belanja merupakan kebutuhan setiap orang dan mereka juga butuh cara yang mudah tanpa merepotkan dirinya sendiri seperti dalam hal transaksi. 

Toko online blanja.com merupakan sebuah kerjasama perusahaan ternama yaitu  antara Telkom Indonesia dan pasar online dunia (eBay). Blanja.com menggunakan konsep Online-Marketplace telah memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin keaslian dan kualitasnya. Sebagai media belanja online yang terpercaya, variasi produk yang beraneka macam, juga berbagai bentuk kerjasama marketing yang pastinya menguntungkan semua pihak terkait. Kerjasama dengan berbagai bank, antara lain BRI, BTN, Mega, Niaga, Mandiri, BNI, BCA, ANZ, BII, dan lain sebagainya. Dengan adanya kerjasama tersebut menjadikan blanja.com fleksibel dalam memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggan. Pastinya aman dan menguntungkan melakukan jual beli maupun belanja online di www.blanja.com.

Memberikan solusi dalam proses transaksi jual beli online dalam mempertemukan antara pembeli dengan penjual dalam platform untuk bertransaksi yang mana didalamnya terdapat banyak penjual dengan berbagai produk yang sangat beragam. Kita bisa mendapatkan produk-produk terbaru dan terhangat yang sedang marak jadi perbincangan saat ini karena terdapat ratus ribuan produk yang dijual di blanja.com.  Hal ini sangat membantu kita untuk mendapatkan barang yang kita inginkan. Tidak hanya itu, proses transaksi yang disediakan blanja.com sangat aman, mudah dan pastinya menguntungkan. 

5 keuntungan berbelanja di blanja.com
  1. Belanja Selalu Aman 
  2. Penjual Terpercaya
  3. Dijamin Uang Kembali
  4. Barang Dijamin Sampai
  5. Customer Service



Mengapa belanja online di blanja.com menguntungkan? 

Karena di blanja.com menyediakan produk-produk yang asli dan berkualitas. Berbagai macam produk mulai dari kategori fashion dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, telepon, gadget, komputer, otomotif dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan di situs blanja.com yaitu memberikan berbagai promo diskon setiap harinya dan memiliki proses transaksi yang mudah serta aman yang menjadikan situs jual beli blanja.com menjadi pilihan dalam belanja online. Kini pembeli dapat memilih berbagai metode pembayaran seperti pembayaran melalui Internet Banking, VISA, ATM, MasterCard dan T-Cash.

Selain itu bagi yang suka balanja online perlu diperhatikan beberapa tips agar belanja online menjadi nyaman dan aman.

Tips belanja nyaman dan aman saat belanja online :
  1. Pastikan kita berbelanja online di toko online yang terpercaya 
  2. Bandingkan harga barang belanjaan yang akan dibeli dengan toko-toko online lainnya
  3. Baca testimony para pelanggan apakah mereka puas berbelanja di toko online tersebut
  4. Cek dan ricek lagi barang yang akan dibeli apakah sudah sesuai apa belum sebelum dibeli


Belanja nyaman pastinya belanja online, nggak pake ribet keluar rumah, nggak perlu macet-macetan dan panas-panasan, nggak perlu tawar menawar dengan penjual, hemat BBM jika kendaraan milik sendiri, bisa dilakukan sambil tiduran, nonton TV, maupun mengurus si kecil. Yuk ah, belanja online dan gunakan waktu dengan sebaik-baiknya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)