Piknik Asik Bareng Orang Tersayang di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya

Bagi kalian yang lagi butuh piknik, kini ada tempat kece di Surabaya Barat. Tempat yang baru launching di akhir bulan Januari 2016 ini terletak di daerah Tandes dengan luas kurang lebih 6 hektar. Tempat ini tidak hanya menyedot perhatian para warga Surabaya namun warga luar Surabaya pun benar-benar dibikin penasaran dengan tempat ini. Tak heran jika Minggu kemarin tanggal 31 Januari 2016 saat aku piknik bareng keluarga tempat ini sudah penuh dengan para pelancong yang ingin menikmati wisata kuliner maupun wisata airnya. Sedih banget sih sebenarnya nggak bisa datang langsung saat Grand Openingnya pada tanggal 23-24 Januari 2016 bersama blogger-blogger kece Surabaya, soale si kecil rewel dan nggak bisa deh emaknya happy-happy.





Walaupun aku nggak datang pas Grand Opening tapi aku masih bisa menikmati cerita dan melihat foto teman-teman yang bertebaran di timeline facebook. Karena penasaran dan pengen hang out akhirnya aku, suami, dan my baby boy yang umurnya belum genap 2 bulan memutuskan untuk piknik asik di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya. Kami berangkat dari rumah setelah melaksanakan sholat Ashar. Jarak rumah kami ke tempat ini (Food Junction Grand Pakuwon Surabaya) ditempuh dalam waktu 30 menit asalkan jalanan lancar.



Berbekal kamera pocket karena kami ingin mengabadikan momen-momen asik di beberapa titik tempat di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya. Lagian aku kan em(b)ak-em(b)ak ababil yang nggak pengen mati gaya walaupun sudah punya buntut satu :D




Asiknya lagi nih, saat akan memasuki wilayah Food Junction jalan terhampar luas, berasa bukan jalanan Surabaya yang setiap hari macet, penuh sesak, dan banyak asap kendaraan. Pokoknya beda banget deh suasana jalannya... berasa bukan Kota Surabaya :D


Saat kami pergi kesana, baik itu roda 2 maupun roda 4 dibebaskan biaya parkir alias gratis pada waktu itu. Parkirannya luasss banget, eh tapi saat kami kesana hampir saja nggak dapat tempat parkir soalnya pengunjungnya membludak bo'.
Tak hanya muda-mudi yang bisa pergi ke tempat ini para keluarga baik itu suami istri maupun yang sudah menjadi opa oma nggak ada salahnya nongkrong-nongkrong cantik di bibir danau buatan yang ada di sebelah wisata kuliner Food Junction. Banyaknya aneka permainan yang disediakan di tempat inipun bakalan bikin betah anak-anak. Yakin deh mereka nggak ingin cepat-cepat minta pulang, la wong permainannya aja tinggal milih. Yang penting sedia uang banyak ya kalau mau bermain aneka permainan di tempat ini. Habis main, perut lapar...tinggal masuk deh ke wisata kulinernya :D



Wisata kuliner...hemmm ini yang aku cari. Bener-bener wisata kuliner dengan beraneka macam masakan dan makanan yang dijual disana. Ada nasi goreng, bakso, penyetan, pokoknya macem-macem deh makanannya. Eh...tapi hati-hati ya bagi yang muslim soalnya ada makanan yang nggak halal. Jadi sebelum memesan makan tanya dulu ke penjualnya apakah makanannya halal atau nggak halal.




Bosen kan piknik ke mall terus? Yuk ah... Piknik Asik di Food Junction Grand Pakuwon Surabaya. Tempat paling asik untuk mendapatkan momen indah bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Surabaya, 31 Januari 2016

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)